Perbandingan Semua Asuransi Kesehatan Allianz

Di Allianz, Terdapat 5 produk asuransi kesehatan (askes) rawat inap rumah sakit yang bisa dipilih yaitu :

1. Hospital & Surgical Care Plus (HSC+)

2. Flexicare Family

3. SmartMed Premier

4. Smarthealth Maxi Violet

5. Allisya Care (Askes Syariah)

Ada 3 askes yang merupakan produk asuransi kesehatan murni yang berdiri sendiri (Stand Alone), artinya bisa diambil tanpa harus memiliki asuransi jiwa, yaitu Smartmed Premier dan Smarthealth Maxi Violet dan Allisya Care.

Sedangkan yang 2  lagi merupakan rider (proteksi tambahan) pada asuransi jiwa Tapro Allianz, yaitu Hospital and Surgical Care Plus  (HSC+) dan Flexicare Family.

SmartMed Premier,  Smarthealth Maxi Violet, Allisya Care dan Hospital & Surgical Care Plus (HSC+) adalah asuransi kesehatan rawat inap cashless dari Allianz jadi setiap nasabah asuransi kesehatan ini akan mendapatkan kartu cashless yang dapat digunakan setiap kali dirawat inap di rumah sakit jaringan/ rekanan Allianz.

Kartu Cashless Allianzkartu cashless Allianz bagian belakangDi luar Rumah sakit jaringan Allianz, apakah asuransi kesehatan ini berlaku? Tentu saja tetap berlaku tetapi cara klaimnya menggunakan sistem reimburse. Karena bersifat cashless (non-tunai), maka tiga produk ini tidak bisa di double claim, melainkan bisa koordinasi manfaat dengan asuransi kesehatan swasta lain yang sama-sama menggunakan kartu cashless.

Sedangkan di Flexicare Family adalah asuransi kesehatan rawat inap non cashless alias cara klaimnya adalah menggunakan sistem reimburse. Karena askes ini fungsinya adalah memberikan santunan harian maka FlexiCare Family bisa di double klaim dan cara klaimnya adalah menggunakan sistem reimburse.

Cara klaim reimburse di Allianz berbeda dengan asuransi kesehatan manapun yang telah anda kenal selama ini karena bisa dilakukan melalui aplikasi mobile yang bernama Allianz Eazy Claim sehingga anda tidak perlu menggunakan cara manual dan primitif seperti di asuransi lainnya.

Jadi anda yang menggunkan gadget dengan sistem operasi Android maupun IOS Apple dapat mendownload aplikasi Allianz Eazy Claim dan menginstall nya di gadget anda. Setelah anda mendaftar salah satu asuransi kesehatan Allianz di atas, maka anda akan mendapatkan no peserta dan no polis.

1yangterpenting-eazy-claimallianz eazy klaimBerbekal dari no peserta dan no polis tersebut, anda bisa mendaftarkan diri anda di aplikasi Allianz Eazy Claim tersebut. Jika saat sekarang ini, saat anda masih belum menjadi nasabah asuransi kesehatan Allianz, anda hanya bisa mendownload dan menginstall aplikasi tersebut di ponsel anda saja, hanya sebatas melihat lihat tampilan dari aplikasi tersebut tanpa bisa login.

Setelah anda resmi jadi nasabah askes Allianz, setelah anda register di aplikasinya baru kemudian anda bisa login dan melihat fitur di dalamnya serta belajar cara menggunakannya.

Hanya asuransi Allianz yang menyediakan fasilitas klaim yang canggih seperti ini. Ini membuktikan dari segi teknologi, Allianz sudah 1 langkah di depan dibandingkan dengan asuransi lainnya.

Berikut ini adalah perbandingan antara semua produk asuransi kesehatan Allianz (Untuk Smarthealth Maxi Violet dan Allisya Care manfaatnya sama sehingga digabung di kolom di bawah ini) agar anda lebih paham dan tidak bingung lagi dalam memilih fasilitas.

perbandingan-produk-askes-allianz

Dari ke 5 produk asuransi kesehatan Allianz di atas, manakah yang menjadi pilihan anda?

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...