Perisai Tapro Dari Allianz

Apakah anda pernah menonton film perang dimana sang pejuang memegang sebilah pedang di tangan kanan dan sebuah perisai di tangan kirinya. Fungsi pedang adalah untuk menyerang dan menyakiti lawan sedangkan fungsi dari sebuah perisai adalah berlindung dari serangan lawan. Apabila perisai kita kuat, maka tubuh kita akan terlindungi dari segala macam serangan yang dilancarkan oleh musuh. Ini untuk musuh yang kelihatan secara fisik loh ya.

Lalu bagaimana jika musuh yang menyerang adalah musuh yang tidak berwujud? Alias musuh yang tidak kasat mata serta bisa datang menyerang secara tiba tiba. Tentu kita butuh perisai yang juga spesial untuk menghadapi musuh yang hebat seperti ini. Apakah perisai seperti itu tersedia dan bisa kita miliki? Jawabannya adalah bisa. Hanya saja anda mau atau tidak untuk memilikinya. Namanya adalah perisai Tapro dari Allianz.

tapro

Trus apa sih keistimewaan dari perisai Tapro ini? Perisai Tapro ini mampu melindungi anda dari 5 musuh yang paling mematikan bagi manusia.

Apakah anda tahu apa saja 5 musuh yang dimaksud?

1. Sakit Kritis, kalau kita mau menikmati hidup, kita perlu kesehatan. Tanpa kesehatan, maka mau punya harta berlimpah juga tiada guna. Kalau kesehatan sudah hilang, kita perlu biaya besar utk mencari kembali kesehatan kita itu. Asset dan penghasilan kita bisa hilang sekaligus hanya gara gara kesehatan kita hilang. Camkan itu.

2. Kecelakaan bisa menyebabkan Cacat total dan cacat sebahagian atau meninggal. Impact yg paling besar adalah kehilangan penghasilan. Tanpa Penghasilan bagaimana anda dapat menghidupi diri anda sendiri dan keluarga?

3.Cacat Total Tetap yang bisa disebabkan oleh kecelakaan atau Sakit Kritis. Cacat tetap total ini dapat menyebabkan kita kehilangan penghasilan kita selama-lamanya karena kita sudah pasti tidak bisa bekerja lagi seperti sediakala. Hidup juga pasti sudah bergantung pada orang sekitar, mungkin orang tua (jika masih ada) maupun saudara. Jika

4. Meninggal, Buat yang meninggal mungkin tidak ada masalah tetapi yang perlu dipikirkan adalah keluarga yg ditinggalkan bisa mengalami kesulitan untuk terus hidup. Makanan untuk keperluan sehari hari, uang sekolah untuk anak dan sebagainya, dari mana uang tersebut dapat disediakan jika si pencari nafkah utama dan tulang punggung keluarga sudah tiada?

Pernah 1x saya ketemu dengan 1 orang egois yang mengatakan bahwa meninggal itu sudah takdir jadi dia takkan beli asuransi. Lihat kan betapa egois nya orang seperti ini. Padahal asuransi itu dibeli bukan untuk dirinya tetapi untuk keluarga yang ditinggalkannya. Meskipun mungkin dia belum menikah, mungkin manfaat asuransi itu bisa diberikan untuk orang tua nya.

Jika dia sudah menikah, pastinya manfaat asuransi itu untuk istri dan anak nya kelak. Jika anda adalah seorang wanita yang sedang memilih calon suami, jangan mau ya sama yang pelit sama diri sendiri dan egois seperti ini. Pastikan dulu kalau calon suaminya sudah punya asuransi jiwa atau belum. Jika belum ada, silahkan hubungi saya untuk memesan perisai Tapro dari Allianz untuk calon suaminya.

5. Tua, berarti kondisi kesehatan yang semakin menurun. Produktivitas yang menurun dan penurunan penghasilan atau sama sekali tidak ada penghasilan karena sudah tidak bekerja lagi alias pensiun.

Tidak ada manusia yg bisa kebal terhadap kondisi dan keadaan SKCMT (Sakit kritis, kecelakaan, cacat tetap total, meninggal dan tua) ini. Kita tidak bisa pilih mau yg mana dan kita tidak tahu kapan musuh ini akan muncul dan menyerang diri kita kecuali yang terakhir yaitu tua. Sedangkan yang 4 lainnya datang secara tiba tiba, tanpa diundang.

Yang pasti jika anda punya perisai asuransi Tapro dari Allianz, anda tidak perlu kuatir. Mau satu persatu atau berbarengan musuh ini datang menyerang, anda sudah siap menangkisnya dengan perisai super hebat dari Allianz ini. Kehebatan perisai ini adalah dia tidak bisa membuat kita terhindar dari musuh musuh ini namun dia bisa memberikan uang tunai dalam jumlah besar kepada kita sebagai kompensasi bilamana kita diserang oleh musuh musuh tersebut.

Intinya kalau diberikan 2 pilihan, anda mau pakai uang sendiri atau uang Allianz yang dipersiapkan oleh perisai Tapro? Orang bodoh sekalipun pasti akan memilih untuk bisa pakai uang Allianz dari perisai Tapro.

Jadi pilihan ada di tangan anda semua. Apakah anda siap menghadapi semua musuh ini seorang diri atau anda mau menggunakan perisai Tapro untuk menghadapinya?

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...