DATA SIM, Kartu Sim untuk Koneksi Internet Selama Berada di Luar Negeri

Bagi orang Indonesia, setiap kali jalan jalan ke luar negeri, hal yang paling penting untuk dicari pertama kali nya ketika baru tiba di negara tujuan adalah koneksi internet agar bisa tetap selalu update (contohnya update status). Ini tidak menjadi masalah ketika Anda baru mendarat dari pesawat karena rata rata bandara internasional di negara manapun pada umumnya menyediakan koneksi internet wifi gratis di area tersebut.

wi-fi

Setelah keluar dari area bandara, Anda akan kehilangan koneksi internet gratis yang disediakan. Oleh karena itulah Anda perlu memikirkan bagaimana caranya agar smartphone Anda dapat selalu terkoneksi ke internet kemanapun Anda pergi.

Sebaiknya masalah penting seperti ini mesti dipersiapkan jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan, yaitu ketika Anda masih berada di tanah air. Karena akan sangat tidak nyaman dan mengganggu sekali apabila waktu jalan jalan Anda menjadi terbuang percuma hanya gara gara Anda sibuk mencari kartu SIM lokal di sana atau mencari spot / tempat tempat yang menyediakan wifi gratis, dan sebagai nya.

Tidak semua hotel di luar negeri menyediakan koneksi internet secara cuma cuma bagi para tamu nya yang menginap. Ada yang menentukan tarif tertentu dan biasanya tidak murah.

Selama berada di luar negeri, Anda tidak bisa menggunakan kartu SIM dari operator Indonesia karena jaringannya tidak bisa menjangkau sampai ke sana. Walaupun bisa yaitu dengan mengaktifkan fasilitas roaming internasional, Anda juga takkan mau mengaktifkan layanan mobile data nya untuk terhubung ke internet  karena biaya nya sangat mahal dan bisa membuat kantong jebol.

Pastinya Anda tidak mau kan sampai stress karena ditagih biaya telepon yang nilainya sampai jutaan Rupiah setibanya kembali di Indonesia.

Stress Tidak Punya Uang Saat kena Penyakit Kanker

Lalu bagaimana caranya agar bisa terhubung ke internet selama bepergian ke luar negeri dengan biaya yang terjangkau?

Solusinya, pakai saja Kartu DATA SIM.

kartu data sim

Kartu DATA SIM merupakan  Kartu Sim (Sim Card) untuk ber internetan ketika sedang bepergian ke luar negeri. Cukup dengan memasang 1 kartu Sim Card ini di Smartphone, Anda dapat terkoneksi internet selama Anda berada di 63 negara di dunia. Kartu ini kompatibel untuk Smartphone berbasis IOS maupun Android.

Sangat praktis dan efisien karena ketika Anda melancong ke beberapa negara sekaligus, Anda tidak perlu repot untuk mengganti Kartu Sim lokal setiap kali Anda berpindah dari negara yang satu ke negara yang lain.

Setiap kartu yang kami kirimkan telah dipotong dalam 3 ukuran yang berbeda yaitu dari ukuran reguler, mikro sampai dengan nano. Jadi jenis ukuran apapun  yang tersedia di slot smartphone Anda, takkan menjadi masalah.

3 ukuran kartu data sim

Kartu DATA SIM ini telah didukung oleh koneksi 3G atau 4G/LTE (tergantung dari jaringan operator yang terhubung di negara tujuan masing masing). Setiap kali Anda mendarat di suatu negara maka kartu DATA SIM itu akan secara otomatis terhubung dengan jaringan dari partner operator di negara bersangkutan.

Kartu DATA SIM ini  tidak dapat diisi ulang dan tidak dapat digunakan untuk telepon/sms. Hanya dapat digunakan untuk internet saja (Data Only) dengan kuota 1 GB (1024 MB).

Meskipun tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon biasa tetapi Anda tetap dapat memanfaatkan data internet ini untuk melakukan panggilan telepon dengan memanfaatkan beberapa aplikasi Mobile Chat seperti Whats App Call, WeChat, Skype, Line, dan lain lain.

aplikasi mobile chat

Sebaiknya hindari dulu untuk menonton youtube/streaming video atau download/upload file yang besar (seperti video) ketika menggunakan kartu DATA SIM ini dikarenakan kuota 1 GB tersebut bakal cepat habis. Anda dapat menonton video di internet sepuasnya ketika Anda telah pulang kembali ke tanah air karena biaya internet lokal di Indonesia jauh lebih murah.

Kartu DATA SIM ini lebih direkomendasikan untuk keperluan browsing, surfing, chatting, buka medsos, atau buka map/peta selama berada di luar negeri agar Anda selalu bisa up to date dengan segala informasi yang ada di dunia maya.

Jadi tujuannya untuk membuat Anda selalu terkoneksi internet selama Anda berada di negara asing.

Kartu DATA SIM ini dapat digunakan di 64 negara, antara lain :

1. Australia

2. Austria

3. Azerbaijan

4. Bangladesh

5. Belgia

6. Brazil

7. Kepulauan Virgin Britania Raya

8. Bulgaria

9. Kamboja

10. Chili

11. China

12. Kolombia

13. Kosta Rika

14. Kroasia

15. Republik Ceko

16. Denmark

17. Estonia

18. Finlandia

19. Prancis

20. Jerman

21. Gibraltar

22. Yunani

23. Hongkong

24. Hungaria

25. Islandia

26. India

27. Indonesia

28. Irlandia

29. Israel

30. Italia

31. Jepang

32. Kazakhstan

33. Latvia

34. Lituania

35. Makau

36. Malaysia

37. Malta

38. Meksiko

39. Belanda

40. Selandia Baru

41. Norwegia

42. Panama

43. Filipina

44. Polandia

45. Portugal

46. Rumania

47. Rusia

48. Arab Saudi

49. Singapura

50. Slowakia

51. Slovenia

52. Korea Selatan

53. Spanyol

54. Sri Lanka

55. Swedia

56. Swiss

57. Taiwan

58. Thailand

59. Turki

60. Ukraina

61. Wilayah Samudra Hindia Britania

62. Inggris

63. Amerika Serikat

64. Venezuela

Jadi jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke salah satu atau beberapa dari 63 negara (selain Indonesia) tersebut dalam waktu dekat, maka Anda dapat memesan kartu DATA SIM tersebut di sini.

Silahkan menghubungi atau Whats App ke no 08119292466 untuk melakukan pemesanan kartu DATA SIM. Bebas biaya kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Durasi pengiriman berkisar 2-3 hari kerja (tergantung kurir yang digunakan dan tujuan pengiriman). Semua kartu langsung diaktifkan sebelum dikirimkan sehingga Anda tinggal memasang kartu DATA SIM ke ponsel saja ketika sudah tiba di luar negeri.

kartu data sim untuk ios atau android

 pasang kartu data sim ke ponsel

Setelah kartu DATA SIM telah dipasang di Ponsel, tunggu beberapa saat hingga Kartu DATA SIM mendeteksi dan terhubung secara otomatis dengan jaringan dari partner operator di negara tujuan. Selanjutnya Anda hanya perlu melakukan 3 settingan di ponsel Anda pada bagian Setting/ Pengaturan agar Kartu ini dapat terkoneksi dengan baik, antara lain :

- Mengaktifkan Layanan Mobile Data di Ponsel (Untuk Ponsel yang mendukung 2 kartu SIM, silahkan aktifkan Mobile Data di slot yang terpasang kartu DATA SIM ini).

- Mengaktifkan Data Roaming di slot yang terpasang Kartu DATA SIM ini.

- Memasukkan kode APN tertentu di slot yang terpasang pada Kartu DATA SIM ini.

dan Voooiillllaaa, Kartu DATA SIM Anda siap untuk digunakan. Silahkan bersurfing ria…

koneksi internet di luar negeri pakai kartu sim

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org