Sekarang Sudah Bisa Bayar Premi Asuransi Tapro Allianz di Indomaret

Bagi nasabah asuransi Tapro Allianz, saat ini semakin dimudahkan dengan fasilitas pembayaran premi lewat gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Fitur pembayaran premi lewat gerai Indomaret ini mulai berlaku sejak tahun 2017 ini. Anda dapat membayarkan premi nya secara langsung ke kasir Indomaret dengan menyebutkan no polis asuransi Anda atau bisa juga melalui mesin i-kios yang terdapat di dalam gerai Indomaret.

IndomaretIndomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai.

Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai Indomaret ini telah ada sebanyak 13.000 an toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi dan Papua.

Jadi sudah tidak ada alasan lagi bagi Anda sebagai nasabah asuransi Allianz untuk telat melakukan pembayaran premi, bukan? Saat Anda membeli keperluan rumah tangga seperti air mineral, mi instan, snack dan makanan ringan lainnya, atau pun beli pulsa, sempatkan juga untuk membayarkan premi asuransi Allianz Anda lewat Indomaret.

Namun pembayaran premi asuransi Tapro Allianz melalui gerai Indomaret ini hanya berlaku untuk pembayaran lanjutan yaitu mulai pembayaran premi bulan kedua dan seterusnya (jika pembayaran premi secara bulanan) dan tidak berlaku untuk pembayaran premi pertama.

Perusahaan Allianz Indomesia sendiri sangat memanjakan para nasabah nya dengan fasilitas pembayaran premi yang beragam mulai dari autodebet kartu kredit, autodebet rekening tabungan, pembayaran allianz eazy payment yang bisa di akses melalui www.allianz.co.id/eazypayment , pembayaran melalui bank (lewat ATM, mobile banking maupun internet banking). Jadi beruntunglah bagi Anda yang saat ini telah menjadi nasabah asuransi Allianz karena tidak ada perusahaan asuransi yang sedemikian peduli nya kepada para nasabah nya seperti yang dilakukan oleh perusahaan Allianz.

Mudah mudahan bermanfaat ya dan jangan sampai beralasan lagi kalau premi asuransi nya sampai lapse karena telat bayar premi ya. Karena polis asuransi yang lapse pastinya akan memberikan akibat yang sangat fatal karena Anda tidak akan bisa melakukan klaim nantinya. Ditambah lagi masa tunggu dari asuransi Anda akan ulang.

Artinya meskipun polis asuransi Anda sudah berusia tahunan yang artinya masa tunggu nya sudah lewat (masa tunggu untuk asuransi proteksi penyakit kritis adalah 3 bulan dan masa tunggu untuk asuransi manfaat rawat inap adalah 1 tahun), namun hanya gara gara polis asuransi Anda lapse karena telat bayar premi, mengakibatkan masa tunggu dari manfaat asuransi yang seharusnya sudah bisa langsung berlaku, menjadi ulang lagi seperti saat pertama kali Anda beli polis asuransi baru. Sayang sekali bukan?

Semoga hal ini tidak kejadian ya terhadap polis asuransi Allianz Anda. Oleh sebab itu, bayarlah premi asuransi nya tepat waktu. Allianz sudah memberikan banyak kemudahan loh agar Anda sebagai nasabah semakin mudah untuk melakukan pembayaran premi.

Salah satu nya yang terbaru ya pembayaran premi lewat kios Indomaret ini. Ke depan, mungkin akan semakin banyak fitur dan fasilitas pembayaran yang telah disiapkan oleh Allianz untuk Anda semuanya. Kita tunggu saja ya.

Jika Anda masih bingung dan belum tahu bagaimana cara membayar premi asuransi Tapro Allianz nya lewat gerai Indomaret, di bawah ini adalah video langkah langkah pembayarannya.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...