Setiap Anak wajib memiliki Asuransi Kesehatan Allianz

Saat yang paling tepat untuk memiliki asuransi kesehatan Allianz adalah di saat usia masih muda. Selain premi bulanan nya lebih murah, juga kemungkinan kecil masih sehat sehingga pada saat mendaftar tidak perlu dikenakan tes medis dan medical cek up sehingga proses pendaftaran hingga polis asuransi nya aktif juga cepat.

Tentu Anda tahu bahwa asuransi kesehatan manapun tidak ada yang mengcover penyakit pre existing. Yang dimaksud dengan penyakit pre exisitng itu adalah penyakit yang telah diderita oleh calon nasabah asuransi sebelum polis asuransi nya aktif.

Jika seorang calon nasabah telah menderita penyakit tertentu yang masih belum sembuh atau pernah memiliki riwayat sakit penyakit tertentu yang mungkin bisa kambuh lagi di masa mendatang maka biasanya penyakit penyait tersebut disebut pre existing dan tidak akan dicover oleh perusahaan asuransi.

Jadi penyakit yang telah diderita sebelumnya itu biasanya akan dikenakan pengecualian permanen dan tidak akan dicover oleh asuransi kesehatan yang Anda beli. Nah bagaimana caranya agar asuransi kesehatan Allianz bisa dibeli sedini mungkin yaitu sebelum calon nasabah sempat terkena penyakit yang beragam tersebut?

Satu satunya cara adalah mesti orang tua yang mengasuransikan anak anak nya sedini mungkin. Lebih cepat lebih baik. Jadi di saat Anda baru menjadi orang tua dan anak Anda baru lahir, maka Anda bisa segera mendaftarkan mereka untuk ikut asuransi kesehatan Allianz. Premi nya murah kok. Mulai dari Rp 400.000 per bulan sudah bisa. Sejak usia anak masih balita itu adalah saat yang paling tepat bagi orang tua untuk mulai mengasuransikan mereka.

Jangan sampai tunggu hingga mereka dewasa baru dibelikan asuransi kesehatan Allianz karena itu sudah sangat terlambat. Kasihan. Kita kan tidak pernah tahu sakit penyakit apa yang mungkin bakal mereka derita nanti.

Sedini mungkin Anda daftarkan maka nantinya segala penyakit yang timbul setelah dia telah sah menjadi nasabah asuransi kesehatan Allianz, maka dia dapat memanfaatkan asuransi kesehatan yang dimilikinya untuk menjalani perawatan di rumah sakit untuk sakit penyakit yang dideritanya.

Bahkan jika terjadi kecelakaan juga, asuransi kesehatan mengcover biaya pengobatannya selama dia dirawat di rumah sakit termasuk biaya pembedahan jika memang diperlukan tindakaan pembedahan.

Ketika anak sakit dan dirawat di rumah sakit, setiap orangtua pasti merasa khawatir  karena anak merupakan titipan dari Allah untuk para orangtua. Hal itu tidak dapat dipungkiri karena orangtua dan anak memiliki hubungan batin yang sangat kuat.

Bila anak mereka tidak sehat maka, para orangtua pasti tahu. Ketika anak sakit dan dirawat di rumah sakit, setiap orangtua pasti merasa khawatir  adalah hal yang sudah biasa.

Sejak anak masih kecil, mereka disayang, dirawat dan diberikan kasih sayang yang melimpah. Bahkan anak dijaga agar mereka selalu sehat sehingga terhindar dari berbagai macam gangguan penyakit.

Bentuk kasih sayang orangtua ini diberikan secara total tanpa mengharapkan imbalan apapun dari anaknya. Bahkan kepedulian mereka semakin terlihat ketika anak sakit dan dirawat di rumah sakit, setiap orangtua pasti merasa khawatir.

Bukti Nyata, Ketika Anak Sakit dan Dirawat di Rumah Sakit, Setiap Orangtua Pasti Merasa Khawatir.  Bila anda tidak bisa merasakannya karena masih belum mempunyai anak maka, tunggu saja saat waktu tersebut tiba.

Memang kalau belum memiliki anak, anda bisa bebas melakukan apa saja yang diinginkan. Bahkan perhatian dan rasa khawatir hanya tertuju pada suami, orangtua, dan lainnya. Jalani saja keadaan yang anda rasakan sekarang, hingga waktunya tiba nanti yaitu masa-masa memiliki anak.

Ketika anak sakit dan dirawat di rumah sakit, setiap orangtua pasti merasa kuatir

Bagaimana bukti nyata pada orangtua yang khawatir pada anaknya sedang sakit? Bila anda dapat melihat dengan jelas terhadap para orangtua yang sedang diberikan cobaan anak sakit maka, mereka sangat gelisah dan sedih.

Hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa orangtua tersebut sangat merasa khawatir saat anaknya sedang sakit. Kekhawatiran ini tidak hanya dimiliki oleh satu orangtua saja melainkan semua orangtua di dunia ini merasakan hal tersebut.

Bukti nyata kekhawatiran orangtua terhadap anaknya tidak hanya saat mereka sakit saja, Orangtua akan selalu mengkhawatirkan setiap langkah anaknya. Mereka berpikir apakah langkah yang diambil anaknya sudah benar atau tidak?

Langkah yang benar dapat memberikan kebaikan, kesehatan dan kebahagiaan untuk anak. Berbeda kalau langkah kehidupan yang diambil oleh anak tersebut salah, mereka akan merasakan kehidupan yang tidak bahagia.

Ketika anak sakit dan dirawat di rumah sakit, setiap orangtua pasti merasa khawatir. Semua kekhawatiran terhadap anak bisa dirasakan selalu oleh orangtua. Dalam keadaan jauh sekalipun orangtua bisa merasa khawatir apalagi kalau mereka sakit. Kesakitan yang dirasakan oleh anak, terhubung dengan kuat melalui kekuatan batin antara orangtua dan anak. Hubungan batin tersebut akan tetap ada hingga selama-lamanya, bahkan tidak ada yang bisa memutuskannya.

Percaya atau tidak hubungan batin antara anda dan anak tidak bisa dihentikan, hal tersebut yang mempengaruhi pemikiran anda terhadap anak tidak bisa dihentikan. Kekuatan batin tersebut terbukti jelas bahwa ketika anak sakit dan dirawat di rumah sakit, setiap orangtua pasti merasa khawatir. Selalu pantau anak anda, walau tempat tinggalnya jauh dengan anda maka sering hubungi mereka untuk bertanya kabarnya. Bila hal tersebut dilakukan maka anda merasa tenang.

Apakah ketika anak sakit dan dirawat di rumah sakit, setiap orangtua pasti merasa khawatir tidak bisa dihilangkan?

Ketika anak sakit dan dirawat di rumah sakit, setiap orangtua pasti merasa khawatir tidak ada yang bisa menghentikannya. Bentuk kasih sayang orangtua terutama ibu sangat besar sekali. Dalam kondisi apapun akan selalu mengkhawatirkan anaknya ketika sedang sakit.

Orangtua akan selalu merasa anaknya adalah segalanya, yang membuat hidup mereka menjadi berwarna. Bahkan segala tingkah lakunya yang baik dan buruk pasti akan diterima.

Ada anak yang memiliki tingkah laku buruk sekali, namun saat anak tersebut sakit parah orangtua mereka tetap merawatnya dengan penuh kasih sayang. Padahal perlakuan anaknya selalu tidak baik dan sudah dinasehati tetap sama saja. Hal tersebut tidak membuat orangtua itu sedih melainkan terus menasehatinya agar lebih baik dan mengkhawatirkannya saat anak sakit.

Sungguh mulia sekali orangtua yang ada di dunia ini, bersedia mengasihani dan merawat anaknya dengan penuh perjuangan agar mendapatkan hak yang layak. Kini anda sudah mengetahui bukan? Bahwa rasa khawatir orangtua pada anaknya tidak bisa dihilangkan.

Oleh karena itu, belilah asuransi kesehatan Allianz untuk anak Anda sedini mungkin.

Selain baik untuk kepentingan anak, juga bisa mengurangi rasa kuatir Anda pada saat si anak jatuh sakit dan perlu dirawat di rumah sakit. Anda tinggal menunjukkan kartu cashless di rumah sakit rekanan Allianz dan anak Anda akan diterima untuk dirawat di sana.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...