Tambah Polis Asuransi Allianz Yuk

Jika sebelumnya anda telah memiliki polis asuransi dari beberapa perusahaan asuransi lain, apakah anda perlu menambah polis asuransi jiwa dari Allianz lagi? Jawabannya adalah perlu sekali. Mengapa? Selain memberikan manfaat uang pertanggungan yang sangat besar dengan premi yang terjangkau, Asuransi jiwa Tapro Allianz juga memberikan manfaat perlindungan yang menyeluruh terhadap seluruh aspek kehidupan kita beserta keluarga. Bayangkan saja, untuk manfaat perlindungan penyakit kritis saja, Allianz berani mengcover 100 kondisi penyakit kritis selama jangka waktu sampai usia si tertanggung mencapai 100 tahun. Pada umumnya, asuransi critical illness hanya mengcover sampai usia sekitar 60-70 tahun saja apabila di provider asuransi lain. Lalu mengapa di Allianz bisa memberi lebih? Karena visi Allianz adalah memerikan perlindungan yang maksmimal kepada seluruh nasabahnya, bukan mencari untung sebanyak banyaknya.

Memang tidak dapat dipungkiri kalau semua perusahaan yang berusaha termasuk perusahaan asuransi mencari untung/laba dalam berbisnis. Tetapi Allianz tidak melakukan perbuatan tidak terpuji seperti sengaja mempersulit klaim nasabah agar dapat memperbesar keuntungan perusahaan. Anda harus ingat, tidak semua asuransi itu sama. Mungkin dari segi premi dan UP, beberapa provider asuransi lain dapat memberikan besaran premi dan UP yang hampir mirip dengan Allianz, tapi belum tentu mereka dapat memberikan fasilitas kemudahan klaim UP, seperti yang ditawarkan Allianz. Ingat, produk asuransi jiwa adalah produk asuransi yang manfaatnya baru dirasakan di masa mendatang. Bisa dalam hitungan hari, minggu, bulan, tahun, bahkan puluhan tahun. Artinya kita tidak pernah tahu kapan kita pada akhirnya akan melakukan klaim Uang Pertanggungan.

Oleh sebab itu, pilihlah asuransi jiwa dari perusahaan asuransi yang ternama seperti Allianz. Jangan sembarangan memilih perusahaan asuransi hanya karena yang mengajak anda untuk membeli asuransi adalah agen asuransi yang memang telah anda kenal baik. Sekali lagi, selain harga premi dan UP, teliti juga tentang background dan latar belakang perusahaan asuransi nya. Perusahaan asuransi yang kredibel seperti Allianz tidak akan mempersulit klaim para nasabahnya. Jangan sampai anda dan keluarga anda menangis darah kelak, karena sudah susah susah menyetor premi setiap bulan, eehh pada saat klaim malah dipersulit.

Sebenarnya ada beberapa hal yang mendorong anda untuk sebaiknya mengkaji ulang semua polis asuransi yang telah anda miliki saat ini. Salah satu tujuan berasuransi adalah untuk mendapat perlindungan dari risiko-risiko yang mungkin terjadi di masa depan. Misalnya, apabila pemegang polis meninggal dunia, keluarga yang ditinggalkan diharapkan tetap bisa memenuhi kebutuhannya lewat manfaat asuransi yang didapat, bukan? Atau apabila pemegang polis dan tertanggung sudah berhenti dari pekerjaannya, manfaat asuransi bisa dia nikmati untuk memenuhi kebutuhannya di hari tua.

Agar hal-hal tersebut bisa tercapai, pemegang polis harus memahami dengan baik polis yang dibelinya. Termasuk memahami kapan perlu dilakukan pengkajian ulang terhadap seluruh polis asuransinya yang sudah dibeli dan dimiliki. Sehingga polis asuransi tersebut dapat memberi manfaat maksimal sesuai dengan kebutuhan pemegang polis. Membeli produk asuransi jiwa untuk memberikan perlindungan diri sendiri dan juga bagi orang-orang terdekat di masa depan adalah pilihan yang tepat. Kita menyisihkan pendapatan setiap bulannya secara berkala untuk membayar premi asuransi. Lewat pembayaran premi yang rutin inilah, diri kita terlindungi dari risiko kehidupan yang mungkin sewaktu waktu dapat menimpa kita.

Namun, selama periode polis asuransi berlangsung dapat juga terjadi hal-hal yang direncanakan maupun tidak, misalnya perubahan pada kondisi keuangan, adanya anggota keluarga baru, atau berkurangnya anggota keluarga karena meninggal dunia. Hal-hal tersebut tentu membuat asuransi jiwa yang sudah kita punya perlu disesuaikan dan dikaji ulang untuk memastikan manfaat yang diterima tetap maksimal. Lantas hal apa yang sebaiknya dilakukan terhadap asuransi jiwa yang kita punya, dalam menghadapi kondisi-kondisi tersebut? Ada dua hal yang bisa kita lakukan, yaitu:

  1. Mengubah cakupan polis

Dengan mengubah cakupan polis, kita bisa menyesuaikan manfaat asuransi yang nantinya akan didapatkan. Hal ini sangat penting dilakukaan saat terjadi perubahan jumlah anggota keluarga kita. Misalnya saat kita baru saja memiliki anak. Tentu biaya untuk memenuhi kebutuhannya di masa mendatang akan meningkat. Untuk itu manfaat asuransinya harus disesuaikan. Misalnya jika semua polis asuransi yang anda miliki sebelumnya hanya memberikan santunan kematian saja, mengapa tidak menambah manfaat perlindungan penyakit kritis dari Tapro Allianz?

  1. Menyesuaikan dengan kondisi ekonomi

Saat kondisi keuangan membaik atau pendapatan rutin meningkat, menambahkan premi untuk mendapatkan manfaat asuransi yang lebih besar seharusnya menjadi pilihan yang dapat kita lakukan. Hal ini agar di masa mendatang, kita maupun ahli waris bisa mencukupi kebutuhan lewat manfaat asuransi yang didapat. Jangan sampai pada saat klaim uang pertanggungan cair, nominalnya malah terlalu kecil sehingga tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan dari ahli waris dan keluarga yang ditinggalkan.

Kita perlu meninjau apakah nilai asuransi atau uang pertanggungan yang akan kita terima saat terjadi risiko dapat mencukupi kebutuhan kita di masa yang akan datang atau tidak. Tidak ada salahnya kita menghitung nilai asuransi dari setiap polis asuransi yang kita miliki dan juga menghitung perkiraan kebutuhan kita. Misalnya, kebutuhan biaya anak sekolah, biaya kesehatan, dan kebutuhan lainnya di tahun-tahun mendatang. Apakah dengan perubahan inflasi uang pertanggungan kita akan mencukupi biaya-biaya tersebut?

Dengan pertimbangan itu, maka kita dapat merencanakan polis asuransi yang perlu kita miliki untuk mendapatkan nilai asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk memenuhi kebutuhan itu, kita bisa memiliki polis asuransi baru di Allianz. Anda dapat konsultasikan kebutuhan akan nilai uang pertanggungan asuransi Tapro Allianz yang anda inginkan pada kami dan kami akan menghitung berapa besar jumlah premi yang perlu anda setorkan setiap bulan untuk mendapatkan manfaat asuransi diinginkan.

Perencanaan Asuransi yang ideal bisa merujuk pada Life Value Method. Perhitungannya adalah pendapatan kita selama satu tahun dikalikan dengan lamanya pendapatan tersebut bisa menopang hidup orang lain. Dua hal tadi sangat penting untuk di pertimbangkan. Sehingga bisa memaksimalkan manfaat asuransi jiwa yang kita punya untuk menanggung risiko di masa depan.

Asuransi jiwa Tapro Allianz: Tambah Polis, Tambah Manfaat

tapro allianzTentunya anda sudah pernah mendengar tentang asuransi jiwa Tapro Allianz. Asuransi jiwa Tapro Allianz banyak dikenal karena kemudahannya karena hanya dengan melakukan satu kali pembayaran, kita bisa mendapatkan proteksi sekaligus dengan investasi. Meskipun demikian, yang diutamakan dari jenis asuransi ini tetaplah dari sisi proteksi atau perlindungan diri. Manfaat investasi adalah kelebihan dari asuransi Tapro Allianz yang cocok bagi kita yang menginginkan adanya dana darurat tambahan yang dijadikan investasi pribadi di masa yang akan datang.

Namun, apakah bisa jika kita ingin meng-upgrade polis Tapro Allianz kita sewaktu waktu di masa mendatang untuk mendapatkan manfaat yang lebih? Tentu saja bisa. Di Tapro Allianz, kita bisa mendapatkan banyak manfaat lain dengan melakukan penambahan premi asuransi. Manfaat-manfaat lain yang bisa didapatkan antara lain biaya perawatan rumah sakit, perlindungan diri terhadap penyakit kritis dan cacat tetap total serta manfaat lainnya yang belum tentu dimiliki oleh asuransi dari perusahaan asuransi manapun.

Jumlah manfaat yang kita dapatkan nanti akan bergantung terhadap jumlah dana premi yang kita bayarkan. Kita harus sering berkonsultasi dengan agen asuransi kita untuk mendapatkan gambaran perhitungan (ilustrasi) manfaat yang kita akan dapatkan.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...