Tapro Allianz Untuk Pelunasan Hutang

Saat melakukan pinjaman ke bank atau lembaga keuangan lainnya, seorang debitur tentu mempunyai kewajiban mengembalikan pinjaman bersama bunganya. Apabila debitur ini kemudian meninggal dunia, maka ahli warisnya wajib menyelesaikan kewajiban tersebut kepada pihak bank. Kondisi ini tentu sangat memberatkan bagi ahli waris. Untuk menghindari terjadinya kondisi semacam ini, Produk Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz bisa menjadi solusi yang tepat bagi debitur untuk menyelesaikan hutang hutangnya. Ingat tidak semua asuransi jiwa loh yang mampu memberikan solusi pelunasan hutang seperti ini. Hanya di tapro Allianz yang bisa. Karena itu jangan sampai salah memilih. Dan hanya dengan membeli Tapro Allianz lewat kami, kami akan memberitahukan kepada anda bagaimana cara memanfaatkan Tapro Allianz yang anda miliki untuk pelunasan hutang. Untuk lebih memahami bagaimana proses kerja Tapro Allianz untuk membantu pelunasan hutang anda, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Tidak dapat dipungkiri jika hidup di zaman ini, semua nya serba dimudahkan. Apabila anda sedang jalan jalan di mall dan melihat berbagai produk yang ditawarkan di sana, mulai dari produk fashion, makanan, minuman, hiburan, bahan pokok sehari hari dan lain lain, anda akan melihat dan menemukan banyak sekali penawaran diskon yang beragam yang ditawarkan. Mulai dari pemotongan harga sekian persen, cicilan selama 12x tanpa bunga, sampai penawaran cash back, dan sebagainya. Salah satunya adalah jika anda berbelanja dengan menggunakan kartu kredit. Dengan kata lain anda dipaksa untuk berhutang. Jadi apabila uang kas anda mencukupi untuk membeli produk yang anda inginkan, anda lebih memilih menggunakan kartu kredit untuk bertransaksi demi mendapatkan diskon yang ditawarkan oleh merchant. Di sisi lain apabila keadaan keuangan anda sedang cekak dan tidak ada duit kas yang banyak di tabungan, namun anda tetap bisa berbelanja banyak dengan menggunakan kartu kredit. Itulah alasannya kenapa hidup di zaman ini, segala sesuatunya serba dimudahkan. Tentu nya jika anda tahu cara memanfaatkannya.

Memang tidak ada yang salah dalam pemanfaatan kartu kredit. Karena apabila kita pintar dalam mengelola dan menggunakannya, kita malah dapat melakukan penundaan pembayaran dimana biasanya kita diberikan waktu sekitar 30-45 hari tanggal transaksi untuk melunasi hutang kita ke pihak bank penerbit kartu. Jika kita membayar tagihan dalam jangka waktu sebelum jatuh tempo, maka kita cuma membayar sebesar jumlah transaksi yang kita pakai untuk berbelanja saja. Enak bukan? Sudah dikasih hutang selama 30-45 hari, juga tidak dikenakan biaya/bunga apa apa. Tapi jika kita telat membayar tagihan nya alias pembayaran dilakukan setelah tanggal jatuh tempo, bersiap siaplah untuk membayar denda dan bunga yang sangat besar. Inilah hal yang negatif dari penggunaan kartu kredit dimana bunga dan denda yang dikenakan oleh bank terkadang sangat semena mena. mentang mentang hutang kartu kredit itu merupakan hutang tanpa jaminan/agunan. jadi pihak bank merasa berhak untuk mengenakan beban yang sangat tinggi kepada nasabah yang telat membayar. Inilah sebenarnya sumber malapetaka yang menyebabkan hutang seseorang itu bisa berlipat lipat ganda sampai akhirnya tidak sanggup dibayarkan lagi.

Di satu sisi, pihak bank merayu orang orang untuk membuat kartu kredit. Setelah itu, lewat diskon dan penawaran yang menarik di merchant2, pihak bank juga seakan mengajak para konsumen untuk menggunakan kartu mereka. Dan orang orang yang tidak sadar akan merasa terlena karena kemudahan yang diberikan (bayangkan saja, berbelanja cuma gesek kartu, tidak perlu duit kas, trus bisa dicicil lagi). Ujung ujungnya, lebih besar pasak daripada tiang. lebih besar pengeluaran daripada pemasukan/ penghasilan. Akhirnya setiap bulan si nasabah nombok dan telat bayar, dan bank akan mengenakan denda dan bunga yang sangat tinggi sekali. Setelah nombok dan stress untuk membayar tagihan setiap bulannya, lalu apa yang akan terjadi kemudian? Akan terjadilah proses gali lobang tutup lobang dimana jika si nasabah memiliki karu kredit lebih dari satu, maka dia akan membayar tagihan kartu kredit yang satu dengan kartu kreidt yang satu nya lagi.

Begitu seterusnya setiap bulan yang  tanpa disadari, seiring dengan jumlah kartu kredit yang dimiliki juga bertambah banyak, jumlah perputaran uang dalam proses gali lubang tutup lubang juga semakin besar. Saking besarnya sampai pada akhirnya si nasabah itu tidak mampu lagi melakukan proses perputaran itu dikarenakan semua kartu kreditnya sudah terpakai semua di limit maksimum dan hutangnya juga sudah makin bertambah besar dibandingkn di awal tanpa disadarinya.  Kenapa bisa hutangnya makin besar? Karena pada saat si nasabah melakukan proses gali lubang tutup lubang kartu kredit itu, ada biaya gesek tunai yang dikenakan oleh pihak penyedia jasa gestun (gesek tunai), biasanya sebesar 2,5% dari nominal yang terhutang. Mungkin kelihatan kecil ya. Jika hutangnya cuma Rp. 1 juta, 2,5% nya cuma Rp. 25.000. Tapi bagaimana jika hutangnya mencapai Rp. 10 juta atau bahkan Rp. 100 juta? Hitung saja sendiri ya. nah, jika si nasabah sudah tidak mampu lagi bayar hutangnya ke bank alias terjadi kredit macet, di sinilah mimpi buruk itu dimulai.

Pihak bank yang awalnya merupakan malaikat yang sangat baik, dengan marketing/ sales kartu kreditnya yang cantik2, seksi2 dan ganteng2 nya yang asik merayu kita untuk berhutang, akhirnya berubah menjadi peneror yang sangat kejam. Tidak jarang, dalam melakukan penagihan, pihak bank melakukan cara cara yang tidak manusiawi. Gedung bank boleh mewah, tapi prilaku kolektornya seperti preman kampung yang tidak berpendidikan. Itulah sebabnya mengapa saya tidak terlalu suka bisnis bank itu. Bayangkan jika semua orang tidak ada yang berhutang, bank pasti tidak bisa hidup bukan? Jadi orang orang dirayu dan diajak untuk berhutang. Di iming imingi hadiah agar berhutang. Namanya manusia pastilah bisa terlena. Akhirnya setelah hutang menumpuk dan tidak sanggup bayar, bank mulai memaksa membayar dengan meneror secara mental atau terkadang dengan cara cara yang mempermalukan si debitor.

Tidak ada lagi yang namanya marketing yang cantik, bertutur kata sopan, mengerti akan kebutuhan nasabah, dll. Dalam sekejap, berubah menjadi orang yang sangar, suka berkata kata kasar, memaksa, mengancam, meneror, dan sebagainya. Jika anda kebetulan sedang memiliki hutang ke bank saat ini, coba anda renungkan sendiri, apakah benar demikian? Saya tahu bahwa pihak debitur juga salah, mengapa sudah berhutang malah tidak mau membayar. Saya yakin tidak ada satu orangpun yang dengan sengaja ingin mangkir dari kewajibannya kecuali apabila memang si debitur itu memang tidak mampu untuk membayar hutang hutangnya lagi. Lalu, yang suruh berhutang siapa? Yang mengajari untuk berhutang siapa? Trus sekarang yang sibuk menagih hutang dengan cara meneror dan mengancam, siapa?

Jika anda menjadi salah satu orang yang mengalami hal yang demikian, saya anjurkan anda agar jangan panik. Tidak perlu stress. Membeli Produk Tapro Allianz dapat menjadi solusi terbaik yang dapat meringankan beban hutang anda, termasuk dapat menghilangkan rasa bersalah anda yang telah melibatkan istri dan anak anak anda dalam masalah hutang anda. Anda tidak perlu lagi merasa cemas dan tidak bisa tidur di malam hari memikirkan nasib anak dan istri anda kelak yang harus menanggung beban hutang anda yang sangat besar kelak saat anda telah tiada.

Jika saat ini anda merasa lelah, capek, dan stress karena gaji dan penghasilan anda saat ini tidak mencukupi untuk melunasi seluruh hutang anda, silahkan hubungi saya. Saya menyediakan solusinya untuk anda. Tidak ada gunanya anda hanya membayar minimum payment hutang kartu kredit anda karena pembayaran minimum payment hanya memperlama hutang anda, tetapi tidak dapat menyelesaikan masalah anda secara tuntas. Uang yang tadinya ingin anda gunakan untuk membayar minimum payment hutang anda, sebaiknya anda sisihkan untuk ditabung di Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz saja.

Sekarang pilihan ada di tangan anda. Anda ingin mewariskan hutang yang besar kepada keluarga anda atau anda ingin mewariskan uang tunai sebesar 1 Milyar kepada keluarga anda tercinta?

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...