Teknik Rahasia Mempersiapkan Warisan Milyaran Secara Cepat

Bukan bermaksud mendahului takdir, namun tak ada salahnya Anda menyiapkan warisan sedini mungkin. Ini sebagai antisipasi kemungkinan kepala keluarga meninggal mendadak. Sehingga anak dan istri tidak kehilangan pegangan kala sang ayah sudah tiada.

Adakah orangtua yang tidak ingin mewariskan sesuatu yang berharga untuk keluarganya? Semua orangtua pasti ingin. Namun tidak setiap orangtua mampu mengumpulkan harta yang cukup banyak untuk diwariskan. Kebanyakan orang tidak mampu membeli tanah yang luas, emas yang banyak, atau aset yang berlimpah. Namun jika disiplin menyisihkan pendapatan rutin melalui polis asuransi jiwa, sejumlah kekayaan bisa mengalir ke keluarga.

Ini artinya setiap orang  yang berpenghasilan sebenarnya berkesempatan untuk bisa memberikan warisan yang besar bagi keluarganya seandainya dia meninggal dunia. Hanya saja kebanyakan dari mereka tidak tahu caranya. Padahal caranya cukup simpel. Teknik rahasia untuk mempersiapkan warisan secara cepat dengan jumlah milyaran adalah dengan melalui asuransi jiwa Tapro Allianz. Asuransi jiwa memang banyak di luaran sana tetapi tidak semua dapat memberikan warisan berjumlah milyaran dengan premi yang rendah. Ingat hanya Tapro Allianz yang bisa.
Ada yang mengatakan, asuransi jiwa adalah hadiah terindah untuk istri dan anak-anak. Ya, sebab ketika suami meninggal dunia, meski istri dan anak-anaknya bersedih, mereka akan mendapatkan sesuatu untuk mengurangi kesusahan ekonomi akibat kematian suaminya. Ini penting agar keuangan keluarga tetap stabil walau kepala keluarga telah berpulang.

Menjadikan asuransi jiwa sebagai warisan sangatlah bermanfaat. Terutama dalam suku yang memerlukan biaya mahal kala melakukan prosesi penguburan. Seperti penduduk Toraja dan Bali yang membutuhkan uang hingga ratusan juta rupiah ketika kepala keluarga meninggal. Dengan memanfaatkan polis asuransi jiwa maka semua biaya tersebut dapat tertutupi. Jadi saat orang tua meninggal, ahli waris tidak perlu bingung mencari sumber dana untuk membiayai upacara dan tradisi yang serba mahal.

Jika anda sering jalan jalan ke Bali, coba saja iseng iseng tanya ke penduduk di sana berapa besar biaya yang mereka siapkan untuk upacara Ngaben (Upacara adat kremasi atau pembakaran jenazah di Bali bagi anggota keluarga yang meninggal dunia). Biaya nya bisa mencapai ratusan juta rupiah loh. Jadi tidak main main. Mau cari uang sejumlah itu dari mana? Apakah rela pakai uang tabungan?

Sementara bagi Anda yang tidak memiliki tradisi penguburan mahal, bisa memanfaatkan dana warisan dari uang pertanggungan asuransi jiwa untuk kebutuhan keluarga atau biaya pendidikan anak. Caranya, terlebih dulu menghitung jumlah uang yang ingin diwariskan. Tentu disesuaikan biaya masa ini dan ekspektasi kenaikan harga di masa depan.

Misal, Anda memiliki anak berusia 13 tahun. Dalam lima tahun ke depan ia akan memasuki perguruan tinggi. Hitunglah berapa biaya masuk perguruan tinggi dan perkiraan inflasi hingga sang buah hati menyelesaikan sekolah. Ternyata setelah dihitung jumlahnya Rp150 juta, maka itu menjadi uang pertanggungan minimal yang perlu Anda siapkan.

Sementara untuk menentukan premi, jika berdasarkan teori jumlahnya tak lebih dari sepuluh persen dari total pendapatan bulanan. Tapi besaran itu tetap harus memperhatikan target yang diinginkan. Sehingga angkanya bisa lebih kecil atau sedikit lebih besar. Biasanya pihak asuransi sudah mempunyai proposal atau skema yang memuat beragam pilihan besaran premi.

Program asuransi jiwa sebagai warisan baik diikuti sedini mungkin. Atau tidak perlu menunggu kondisi kesehatan memburuk ataupun usia senja. Pada saat Anda merasa bertanggung jawab pada keuangan keluarga, maka sudah saatnya memulai asuransi jiwa.

Walaupun baru berusia 30 tahun, tetap saja tidak ada yang dapat memprediksi kapan ajal akan menjemput. Lebih baik bersiap diri sedini mungkin agar keluarga tetap bisa hidup tenang walau kepala keluarga sudah tiada.

Jadi Asuransi jiwa bisa jadi merupakan warisan terbesar yang bisa diberikan seorang ayah bagi keluarga nya yang ia tinggalkan. Tapi tidak setiap produk asuransi jiwa bisa dijadikan warisan. Asuransi jiwa yang bisa dijadikan warisan hanya asuransi jiwa Tapro Allianz yang melindungi sampai anda berusia 100 tahun.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...