Uang Pertanggungan Ideal Asuransi Jiwa Tapro Allianz

Sebenarnya berapa besarnya uang pertanggungan asuransi jiwa Tapro Allianz yang ideal untuk saya?. Mungkin anda juga memiliki pertanyaan yang sama seperti itu ketika ingin memiliki asuransi jiwa dari Allianz yang sangat komplit dari segi manfaatnya serta murah dari segi premi nya.

Di Indonesia khususnya, pemilik asuransi jiwa masih sangat sedikit jika di bandingkan dengan negara tetangga. Hal ini disebabkan karena mindset/ pola pikir orang Indonesia yang masih sangat ketinggalan. Tidak hanya mindset, tetapi juga mental.

Makanya tidak heran, sejak era pemerintahan Presiden kita yang baru Joko Widodo sekarang ini, semua orang diajak untuk melakukan revolusi mental. Bukan hanya mental bobrok seperti korupsi saja yang mesti dirubah, namun juga mental dan pola pikir ke arah yang lebih baik, terutama dalam hal suka menunda nunda.

Sudah tahu kan kalau penyakit atau musibah kematian bisa datang kapan saja, tapi masih tetap saja suka menunda nunda untuk membeli asuransi Allianz. Semakin cepat anda mengambil keputusan, maka semakin aman posisi anda. Semakin lama anda berpikir, resiko yang anda hadapi akan makin besar. Cukup simple bukan?

Meskipun banyak penduduk Indonesia yang belum memiliki asuransi Allianz, tetapi sudah ada juga beberapa yang mulai sadar akan pentingnya memiliki asuransi. Tetapi beberapa dari mereka memiliki asuransi dengan uang pertanggungan yang kurang layak atau boleh dikatakan terlalu kecil nominalnya. Atau bisa dikatakan “Yang penting punya polis asuransi”.

Melihat fenomena itu memang sangat amat di sesalkan, mengingat polis asuransi jiwa dapat dijadikan sebagai pengganti pendapatan bagi keluarga yang di tinggalkan oleh si almarhum. Bayangkan saja jika uang pertanggungan (Warisan) yang di tinggalkan tidak cukup untuk membiayai kebutuhan keluarga yang ditinggalkan, jadinya memiliki asuransi jiwa hanya akan menjadi sesuatu yang sia-sia saja bukan?

Kenapa dikatakan sia-sia? Karena tujuan memiliki asuransi jiwa yang sebenarnya adalah untuk memberikan kepastian keuangan bagi keluarga yang di tinggalkan dan untuk tetap dapat melanjutkan kehidupan tanpa menanggung beban keuangan yang berat.

Berapa Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa Allianz Yang Ideal?

Idealnya uang pertanggungan asuransi jiwa bagi setiap orang akan berbeda. Hal ini dipengaruhi oleh berapa besar pendapatan bulanan dan seperti apa gaya hidup yang mereka  jalani.

Dalam ilmu perencanaan keuangan, jumlah uang pertanggungan asuransi jiwa yang ideal adalah sebesar 5 x pendapatan tahunan anda.

Contoh : Jika anda memiliki pengasilan sebesar Rp. 20jt per bulan. Maka uang pertanggungan ideal asuransi jiwa anda adalah :

Rp. 20.000.000 x 12 Bulan = Rp. 240.000.000 x 5th = Rp. 1,2 Milyar

Uang pertanggungan asuransi jiwa ini berbeda atau di luar uang pertanggungan asuransi sakit kritis dan juga asuransi kesehatan.

Untuk uang pertanggungan sakit kritis dan limit asuransi kesehatan akan kita bahas di artikel lainnya. Jika anda sudah mulai memahami pentingnya memiliki asuransi jiwa sejak dini, maka silahkan hubungi saya melalui nomor kontak di bawah ini atau anda bisa langsung meng klik tombol untuk membeli asuransi jiwa Allianz di bawah ini sekarang.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...