Warisan dari Asuransi Allianz Lebih Besar daripada Tabungan Seumur Hidup Anda di Bank

Warisan dari Asuransi Allianz Lebih Besar daripada Tabungan Seumur Hidup Anda di Bank. Wah apakah benar demikian? Jika tidak percaya, coba deh hitung sendiri. Dengan gaji dan penghasilan anda sekarang, kira kira berapa ya warisan yang dapat anda persiapkan untuk anak anak anda kelak apabila anda tiba tiba dipanggil untuk menghadap Yang Mahakuasa.

Warisan di sini diluar dari asset seperti tanah, rumah, mobil ya. Warisan yang saya maksud di sini adalah warisan dalam bentuk uang tunai/ cash. Jadi artinya jumlah uang di bank yang akan anda wariskan pada keluarga anda disaat anda telah tiada. Kira kira berapa lama ya anda harus menabung untuk menyiapkan warisan tunai  katakanlah Rp 1 milyar?

Banyak yang mengira mempersiapkan dana warisan dengan nilai mencapai milyaran di anggap sesuatu hal yang sulit dilakukan. Terutama bagi mereka yang hanya sebagai karyawan atau level staff biasa di termpat merek bekerja.

Menabung dan bekerja keras saja tidak cukup untuk bisa mempersiapkan dana warisan yang cukup besar bagi anak istri kita. Tapi, kini ada cara mudah untuk mempersiapkan dana warisan mencapai milyaran tersebut.

Membeli asuransi Tapro Allianz adalah Cara Mudah dan Cerdas untuk mempersiapkan Warisan Rp 1 Milyar yang selama ini hanya diketahui oleh orang orang kaya saja. Tidak heran jika anda melihat orang orang kaya itu, hartanya tidak pernah ada habis habisnya dari generasi ke generasi bahkan malah makin bertambah.

Rahasia ini tidak pernah diberitahukan kepada orang orang pada umumnya terutama kepada orang miskin dan sekarang rahasia ini akan saya ungkap di sini. Sayangnya banyak orang miskin yang tidak mempraktekkan cara mennyiapkan warisan secara cerdas ini bukan karena mereka tidak memiliki uang untuk memulainya. Namun mereka rata rata masih bermental miskin dan mindset mereka masih lah mindset yang mencegah mereka untuk menjadi kaya.

Kaya yang saya maksudkan disini bukanlah menjadi seorang taipan atau seorang konglomerat. Namun kaya yang saya maksudkan di sini adalah meningkatkan taraf hidup anda ke tahap yang lebih sukses dari sebelumnya. Apabila di kehidupan anda sekarang, anda belum naik level, setidaknya persiapkan lah anak anak anda untuk bisa mencapai taraf hidup setingkat lebih baik daripada taraf hidup anda sekarang.

Coba anda perhatikan orang orang yang memiliki duit yang berlebih. Mengapa mereka rela membayar mahal demi pendidikan putra putri mereka? Saat ini banyak sekali menjamur sekolah sekolah bertaraf internasional di kota kota besar di Indonesia dan hampir semua anak anak dari kalangan menengah ke atas rela menyekolahkan putra putri mereka di sana.

Mereka menyekolahkan anak anak mereka di sekolah yang mahal bukan karena mereka mampu namun karena mereka sadar akan pentingnya pendidikan bagi anak anak mereka kelak. Begitu juga halnya dengan asuransi. Mereka membeli asuransi untuk menambah harta yang akan mereka wariskan nantinya ke anak anaknya kelak. Bisa anda bayangkan? Anak anak nya kelak tidak hanya akan mewarisi harta orang tua nya, tetapi juga akan mewariskan UP dari asuransi jiwa orang tua nya di saat orang tuanya telah tiada.

Bahkan tanpa harta itu semua sebenarnya mereka juga mampu untuk tetap hidup dengan taraf hidup menengah ke atas karena dengan bekal pendidikan yang telah mereka dapatkan sejak kecil hingga dewasa (masuk ke sekolah terbaik, dan kuliah di universitas top di dunia), tidak akan menjadikan mereka terlantar namun akan mendongkrak karir mereka dimanapun mereka berada.

Jadi jika anda ingin meningkatkan taraf hidup anak anak anda kelak, berhentilah menanyakan pertanyaan bodoh seperti yang pernah saya terima berikut ini.

“Bang, kalau saya masuk asuransi ini, jika suatu saat saya di PHK, nanti bagaimana saya mau bayar premi ini nantinya? Apakah setelah saya di PHK, premi yang telah saya bayarkan sebelumnya akan balik?”

Pertanyaan di atas ini saya kategorikan sebagai pertanyaan yang sangat bodoh sekali. Anda tidak akan pernah bisa mengubah nasib anda jika pertanyaan yang ada di pikiran anda saat anda ingin ikut asuransi adalah seperti pertanyaan tolol di atas itu. Kenapa saya katakan pertanyaan itu bodoh sekali? Karena jika anda sampai memikirkan kena PHK, mestinya yang anda pikirkan adalah apa yang akan anda makan keesokan harinya. Bagaimana caranya anda akan menghidupi diri anda dan keluarga anda nantinya. Ini kok malah tanya bagaimana premi nya jika saya kena PHK.

Satu saja jawaban saya atas pertanyaan di atas. Daripada anda sibuk memikirkan bagaimana bayar premi asuransi setelah di PHK, sebaiknya anda memikirkan bagaimana anda hidup dan menghidupi diri sendiri serta keluarga anda apabila anda terkena PHK. Jadi supaya semua kekuatiran ini tidak terjadi, ya berusaha lah supaya jangan sampai di PHK.

Jika nasib anda sial sampai terkena PHK, tentunya anda harus berpikir kreatif bagaimana cara agar saya bisa mendapatkan penghasilan lain. Apakah dengan mulai melamar dan mencari pekerjaan lainnya atau mulai berwirausaha. Hal hal seperti ini tidak perlulah saya ajarkan karena anda sudah dewasa dan tahu apa yang mesti anda lakukan, bukan?

Saran saya cuma 1. Apabila sudah memiliki penghasilan tetap, mulailah menabung melalui asuransi Allianz Tapro (Tabungan Proteksi).

Cara paling mudah untuk mempersiapkan dana warisan milyaran adalah dengan memiliki asuransi jiwa. Anda bisa menentukan sendiri berapa besar dana warisan yang ingin anda berikan kepada keluarga anda kelak.

Dengan memiliki asuransi jiwa Allianz berarti anda telah benar benar mempersiapkan warisan anda dengan sebaik mungkin.

Jadi, dengan satu polis asuransi jiwa Tapro Allianz saja, anda bisa memiliki dana warisan hingga milyaran rupiah jumlahnya. Bisa tidak anda bayangkan berapa besar gaji yang perlu anda sisihkan dan berapa lama waktu yang mesti anda habiskan agar terkumpul uang milyaran rupiah yang siap untuk anda wariskan di saat anda sudah tiada kelak.

Nasehat saya, jangan nabung  di bank apabila tujuan anda untuk memberikan warisan. Beli saja polis tapro Allianz dan biarkan Allianz yang mengurus masalah warisan anda kepada anak anak anda kelak.

Jika anda masih muda, maka dengan menyisihkan hanya Rp. 1 juta per bulan saja, anda sudah bisa mendapatkan program paket dana warisan tersebut. jadi Tunggu apa lagi? Milikilah asuransi selagi anda muda, karena biaya iuran sewaktu muda akan lebih murah di banding saat anda memasuki usia senja.

Warisan dari Asuransi Allianz sudah pasti jauh Lebih Besar daripada Tabungan Seumur Hidup Anda di Bank. Berapa sih uang yang bisa anda wariskan kepada anak anak anda kelak? Tidak akan bisa menyamai UP dari asuransi Jiwa Allianz yang memang dikhususkan untuk ahli waris anak anak anda kelak.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...