Yang Perlu Anda Tahu Tentang Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Tahukah Anda bahwa diantara produk asuransi lainnya, ternyata asuransi penyakit kritis merupakan jenis asuransi yang paling banyak di salah pahami oleh masyarakat.

Karena ada sebagian orang yang menganggap bahwa asuransi penyakit kritis ini tidaklah penting dan tidak perlu dibeli sama sekali. Padahal faktanya adalah asuransi penyakit kritis ini merupakan asuransi yang paling penting kedua setelah asuransi jiwa tentunya.

Sebenarnya asuransi penyakit kritis merupkan rider (asuransi tambahan) pada produk asuransi jiwa. Di Allianz, jika Anda membeli asuransi jiwa Allianz yang bernama Tapro Allianz, Anda bisa menambahkan manfaat perlindungan penyakit kritisi di dalam produk ini.

Jadi selain memberikan manfaat proteksi kematian/meninggal, asuransi Tapro Allianz Anda juga memberikan manfaat proteksi terhadap risiko terkena penyakit kritis.

Tentunya saat mendaftar dan membeli asuransi Jiwa ditambah asuransi Penyakit Kritis Allianz ini, Anda harus dalam keadaan sehat dan belum terkena dan terdiagnosa sakit penyakit apapun ya. Karena asuransi itu hanya bisa dibeli tatkala Anda masih sehat.

Ketika sudah terkena sakit maka Anda sudah tidak bisa lagi membeli asuransi, meskipun secara finansial Anda mampu untuk membayar premi bulanan. Perusahaan Asuransi takkan menerima pengajuan/pendaftaran Anda berapapun premi yang sanggup Anda bayar ketika Anda sudah sakit. Oleh karena alasan itulah dihimbau agar Anda mulai ikut asuransi sejak usia masih muda.

Jika Anda memiliki orang tua yang bijaksana dan telah membekali Anda dengan asuransi sejak masih balita, maka beruntunglah Anda. Tetapi jika Anda belum diasuransikan oleh orang tua, belilah asuransi dengan gaji Anda.

Sisihkan penghasilan Anda setiap bulan untuk membayar premi asuransi. Biasakan sejak menerima gaji pertama, sudah harus sisihkan untuk beli asuransi, khususnya asuransi penyakit kritis.

Kita tidak pernah tahu apakah kita bisa kena penyakit kritis atau tidak nantinya. Apabila bisa kena juga gak tahu kapan kena nya, bisa cepat atau lambat.

Oleh karena itu lebih aman jika sejak awal kita sudah terlindungi oleh asuransi penyakit kritis Allianz.

Berikut ini adalah beberapa Fakta tentang asuransi penyakit kritis yang perlu Anda ketahui.

  1. Bukan penolong utama

Pada saat Anda menderita penyakit kritis maka pertolongan pertama adalah uang sendiri atau asuransi kesehatan. Jadi Anda harus tetap memiliki dana darurat dan asuransi kesehatan karena asuransi penyakit kritis bukanlah penolong utama pada sakit atau rawat inap.

  1. Hanya pertolongan lanjutan

Ketika dana sendiri tidak mencukupi begitu juga dengan asuransi kesehatan maka asuransi kritis inilah yang akan menjadi pertolongan lanjutan.

  1. Pertolongan lanjutan untuk biaya pemulihan

Penyakit kritis biasanya bersifat rawat jalan dan tentunya tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan, maka disinilah peranan asuransi penyakit kritis sebagai pertolongan lanjutan untuk biaya pemulihan.

  1. Pengganti penghasilan

Penyakit kritis akan berdampak seseorang kehilangan pekerjaan karena sudah tidak produktif lagi untuk bekerja. disinilah peranan penting dari asuransi penyakit kritis yang tidak bisa di gantikan dengan asuransi kesehatan sebagus apapun itu.

  1. Tidak menyediakan fasilitas kartu cashless

Biasanya yang menyediakan fasilitas kartu cashless adalah asuransi kesehatan. Hal ini untuk mempermudah nasabah melakukan klaim. Jadi klaim pada asuransi penyakit kritis adalah dengan cara “reimburse” tetapi tanpa menyertai kuitansi, sebab uang klaim diberikan tanpa melihat besarnya biaya di rumah sakit.

  1. Uang tunai

Di dalam asuransi penyakit kritis, Anda akan di berikan uang dalam bentuk tunai sebesar uang pertanggungan yang di ambil atau sesuai ketentuan produk. Jadi uang tunai ini dapat Anda pergunakan dengan bebas. Bisa untuk membantu biayad berobat, biaya hidup, biaya sekolah bahkan biaya untuk liburan.

Nah sudah tahukan apa itu asuransi penyakit kritis. Ayo sisihkan penghasilan Anda untuk ikutan asuransi sakit kritis Allianz. Jangan asal beli asuransi sakit kritis yang ada di pasaran. Percayakan perlindungan Anda hanya kepada asuransi penyakit kritis terbaik yaitu asuransi sakit kritis Allianz, bukan yang lain.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...