Alasan Mengapa Orang Kaya Sangat Butuh Asuransi Allianz

Apakah selama ini Anda berpikir kalau produk asuransi Allianz khusus nya asuransi Allianz Tapro hanya dibutuhkan oleh orang orang kaya saja alias orang yang kondisi keuangannya di atas rata rata? Sedangkan orang yang sederhana atau yang kondisi keuangannya menengah ke bawah tidak butuh asuransi sama sekali?

Anda salah besar jika berpikiran seperti itu. Selain kebutuhan pangan, sandang dan papan, setiap orang butuh yang namanya asuransi/proteksi/perlindungan. Malahan sebenarnya produk asuransi pada umunya dan asuransi Allianz tapro pada khusus nya lebih dibutuhkan oleh orang yang kondisi keuangannya pas pas an daripada orang yang uang nya berlimpah ruah.

Yang membuat orang itu miskin sebenarnya bukan karena nasib mereka tidak mujur tetapi kebanyakan karena mereka tidak mau belajar. Coba mereka mau belajar dan meniru apa yang dilakukan oleh orang orang kaya, maka yakinlah Anda yang tadinya miskin bisa kon merubah nasib keluarga Anda dalam sekejap menjadi kaya. Tidak percaya? Pernah dengar gak kalau asuransi jiwa itu bisa memutus mata rantai kemiskinan?

Banyak orang kaya yang sebenarnya mereka tidak butuh butuh amat produk asuransi untuk melindungi mereka karena jika terjadi musibah atau risiko atas hidup mereka, mereka masih bisa bertahan dan bahkan dengan kekayaan yang dimilikinya, mereka bisa menghadapi nya dengan tegar. Ada kan istilah kalau ada uang semua masalah beres.

Namun karena orang orang kaya ini pintar maka mereka memanfaatkan fitur perlindungan yang ada di asuransi ini untuk melindungi aset yang mereka miliki bahkan saat terjadi risiko, bukannya aset mereka tergerus dan membuat mereka makin miskin namun malah menambah pundi pundi kekayaan mereka ke level yang lebih tinggi lagi.

Baca juga :  Beribu Alasan Orang orang Pada Memilih Asuransi Allianz

Jadi biasanya jika orang biasa saat menghadapi musibah pasti harta benda serta aset nya makin berkurang sebagai imbas dari risiko/musibah tersebut namun orang orang kaya ini malah berhasil melipatgandakan aset mereka di saat musibah terjadi di keluarga mereka. Kok bisa ya seperti itu? Makanya Anda harus meniru apa yang dilakukan oleh orang kaya untuk melindungi dan melipatgandakan aset mereka. Salah satunya dengan menjadi peserta asuransi Allianz tapro.

Secara finansial kehidupan orang kaya sudah terjamin, namun mereka masih belum merasa cukup. Walaupun mereka sudah hidup berkecukupan, mereka ingin mewariskan lebih banyak harta lagi untuk keturunan mereka, lebih banyak dari yang sekarang mereka miliki saat ini. Jadi pada saat mereka telah tiada atau dengan kata lain meninggal, mereka tidak hanya mewariskan kekayaan saja, melainkan ‘bonus’ untuk keturunan mereka.

Semasa hidup mereka, orang kaya selalu menginvestasikan uangnya di investasi serta akan membeli asuransi jiwa dengan uang santunan yang sangat besar untuk setiap anggota keluarga mereka agar pada saat mereka (atau siapapun di dalam keluarganya) meninggal dunia maka ahli warisnya atau keluarga yang ditinggalkan akan menerima pembayaran uang pertanggungan/uang santunan kematian dari perusahaan asuransi. Dibawah ini ada beberapa alasan mengapa orang kaya perlu asuransi khususnya asuransi Allianz Tapro.

  • Memungkinkan keluarga mereka untuk menjaga standar dan gaya hidup mereka dan keluarga pada saat pencari nafkah utama di keluarga mereka meninggal
  • Untuk menyetarakan kekayaan mereka diantara keluarga
  • Untuk Menjamin portfolio mereka (uang santunan itu menambah jumlah aset mereka pastinya karena uang tunai di bank nya pasti bertambah setelah menerima uang santunan dari perusahaan asuransi itu)
  • Untuk menyumbang ke badan amal
  • Untuk menambah harta warisan mereka ke anak cucu
  • Untuk kepentingan bisnis (uang santunan dalam jumlah besar itu bisa dimanfaatkan untuk modal usaha)
  • Di saat sakit dan dirawat di rumah sakit, daripada pakai uang pribadi untuk membayar biaya rumah sakit kan lebih baik pakai asuransi sehingga uang pribadi tidak berkurang walaupun lagi sakit karena asuransi yang akan menanggung biaya rumah sakit. Sudah lihatkan betapa pelitnya orang kaya. Meskipun kaya mereka juga ogah mau pakai uang pribadi mereka untuk berobat. Beda dengan orang biasa yang kalau sakit sampai harus berhutang sana sini untuk membayar biaya berobat.
  • Di saat ada salah satu anggota keluarga nya yang terdiagnosa salah satu dari penyakit kritis seperti kanker, stroke, gagal ginjal dll, malah perusahaan asuransi akan memberikan uang santunan dalam jumlah besar kepada mereka. Jadi saat terjadi musibah, mereka malah tambah kaya. Berbeda dengan orang biasa yang di saat terkena penyakit kritis seperti kanker malah tambah miskin karena sibuk jual dan gadai mobil, rumah, tanah, perhiasan untuk biaya berobat. Orang kayak tenang tenang aja. Setiap risiko terjadi, pundi pundi uang mereka bertambah berkat asuransi.
Baca juga :  Asuransi Allianz Tapro Bayar Premi Selama Polis Aktif atau Hanya 10 Tahun Saja

Orang kaya tidak memikirkan hari ini saja, namun juga memikirkan merancang masa depan lebih baik bagi keluarga yang mereka sayangi. Itu alasannya mereka membutuhkan asuransi untuk kehidupan mereka, sehingga manfaat dari asuransi seperti yang telah dijelaskan diatas melengkapi kebutuhan hidup mereka.

Asuransi yang paling cocok dan sesuai untuk Anda yang mau meniru cara orang kaya memanfaatkan fitur dari asuransi adalah asuransi Allianz Tapro karena asuransi Allianz yang satu ini menawarkan manfaat perlindungan yang paling lengkap mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis dan lain lain.

Jadi 1 polis asuransi Allianz Tapro ini sudah memiliki manfaat asuransi yang bejibun banyaknya sehingga risiko apapun yang datang seperti kematian, sakit penyakit, kecelakaan, terkena penyakit kritis, semua nya dapat ditangkis.

agen asuransi allianz

Segala risiko dari seluruh penjuru mata angin yang datang menyerang, Anda tetap aman karena ada asuransi Allianz Tapro yang melindungi. Dengan premi Rp 500.000 per bulan, Anda sudah dapat menjadi peserta asuransi Allianz Tapro ini.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...