Alasan Mengapa Pengusaha yang Baru Merintis Bisnis Membutuhkan Asuransi Allianz

Tahukah anda bahwa asuransi Allianz ini sangat dibutuhkan sekali oleh para pengusaha start up atau pelaku bisnis yang baru saja merintis usahanya. Tentunya ada banyak sekali alasan mengapa asuransi Allianz khususnya asuransi Tapro Allianz sangat diperlukan bagi mereka, para pelaku bisnis start up tersebut.

sakit butuh uang

Jika sudah berbulan-bulan lamanya anda memikirkan untuk memulai suatu bisnis alias jadi pengusaha tentunya ada banyak hal yang ingin anda capai dengan menjadi seorang pebisnis. Disamping bisa punya waktu lebih fleksibel, anda juga bisa mendapatkan pendapatan yang lebih baik daripada bekerja sebagai karyawan (makan gaji) di sebuah perusahaan.

Hasrat untuk nekat untuk menjadi seorang pengusaha seringkali terlintas, tapi anda berusaha menahan diri untuk tidak buru-buru resign hanya untuk membuka usaha. Dari berbagai sumber yang anda tanyai dan berbagai buku yang sudah anda baca, pada akhirnya membuat anda tahu bahwa untuk menjadi pengusaha START UP (bisnis yang baru dirintis) harus ada beberapa harga yang harus anda bayar, diantaranya:

  1. Hidup HematBanyak yang berpikiran bahwa jadi pengusaha itu enak, bisa punya uang lebih banyak dan bisa beli apapun yang kita mau. Ya, itu bagi yang sudah sukses, bagi para START UP beda lagi. Mereka justru harus hidup super hemat, demi bisa menambah modal usahanya, bahkan tak jarang biaya lain-lain tak terduga lebih besar daripada pendapatannya. Menurut seorang pakar bisnis, pengusaha START UP bisa jadi sangat miskin, dan tidak ada dana untuk berfoya-foya sedikitpun. Setiap rupiah nya sangat berarti. Ya bener juga sih, semua founder yang sukses pasti mengawali dari keprihatinan. Tapi bukan berarti anda harus mengabaikan untuk memiliki asuransi Allianz ya. Anda boleh hidup hemat dengan mengurangi hidup berfoya foya, namun anda mesti menyisihkan sebagian kecil pendapatan anda untuk membayar premi asuransi. Ini untuk mencegah jangan sampai suatu saat anda jatuh sakit dan akhirnya anda dipaksa untuk mengeluarkan uang yang sangat besar untuk merawat dan mengobati penyakit anda tersebut. Di Allianz kami memiliki asuransi penyakit kritis yang dapat memberikan perlindungan 100 kondisi penyakit kritis kepada anda dengan jangka waktu perlindungan sampai dengan usia anda mencapai 100 tahun. Wow, mantap sekali bukan.
  2. Waktu SenggangApakah pengusaha start up nggak punya waktu senggang??? Kan mereka  usaha sendiri, nggak kerja dikantor. Anda juga awalnya pasti mikir gitu, pasti banyak waktu senggang, eh gak tahunya justru bagi pebisnis START UP, mereka nyaris nggak punya waktu senggang loh, karena mereka harus bekerja keras untuk menyelamatkan bisnis START UP nya. Bahkan beberapa teman pengusaha yang saya tanyai, mereka bisa bekerja 16 jam sehari, demi untuk bisa menjaga eksistensi perusahaan. Bayangkan jika anda sebagai pengusaha start up tidak memiliki asuransi, anda rentan sekali jatuh sakit jika anda bekerja sedemikian kerasnya bahkan sampai kurang tidur. Bisa bisa anda terkena penyakit hati dan akhirnya perlu diopname di rumah sakit. Kalau sudah demikian, siapa yang rugi? Anda sendirikan karena selain waktu anda jadi terbuang sia sia karena perlu dirawat di rumah sakit, anda juga mesti mengeluarkan biaya pengobatan. Jika punya asuransi, setidaknya anda tidak perlu bayar sendiri kan biaya perawatan selama anda di opname.Nanti kalau sudah sukses baru deh boleh agak santai-santai, tinggal memantau.
  3. Menunda KesenanganSebenarnya ini sama dengan prinsip hidup hemat tadi, jadi biarpun nominal rekening kelihatannya banyak namun anda harus selalu ingat bahwa itu adlah uang perusahaan start up anda  bukan  uang pribadi anda. Selama perusahaan START UP belum bisa mengembalikan modal, maka belum saatnya anda untuk bersenang-senang. Kalau mau bersenang-senang pakai uang pribadi saja. Namun jika untuk membeli asuransi Allianz, silahkan anda bisa menggunakan uang pribadi atau uang perusahaan start up anda karena membeli polis asuransi Allianz artinya anda melindungi asset yang paling berharga di perusahaan anda yaitu diri anda pribadi. Bayangkan jika anda tidak ada, bagaimana mungkin perusahaan start up anda dapat berjalan. jadi melindungi asset penting perusahaan yaitu diri anda sendiri itu merupakan keharusan.
  4. StresBukan tidak mungkin kalau anda, para pengusaha START UP bisa mudah stress karena kesibukan dan kewajiban menyelesaikan berbagai masalah yang timbul. Kuncinya anda harus menikmati setiap momen baik yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan, dan utamakan kerjasama tim untuk tetap kompak. Tahukan anda anda bahwa segala sumber sakit penyakit itu awalnya berasal dari stress. Oleh karena lingkungan yang stress, tidak ada salahnya anda memiliki asuransi Allianz untuk melindungi anda dari segalas sakit penyakit yang berpotensi untuk menyerang anda terutama penyakit kritis.
  5. Hubungan dengan KeluargaKarena stres tadi, bisa menyebabkan hubungan dengan keluarga bisa jadi renggang. Mungkin saja kita jadi mudah tersinggung atau marah. Apalagi jika keluarga kurang mendukung usaha START UP kita. Jika anda sampai jatuh sakit, tentunya keluarga juga yang akan menanggung biaya pengobatan anda bukan apabila anda sendiri tidak memiliki dana yang cukup untuk mengobati penyakit anda sendiri. Apalagi jika sampai terkena sakit kritis yang biaya pengobatannya sampai selangit. Bisa bisa anda menjual dan menggadaikan bisnis start up anda demi mengobati sakit kritis yang anda derita. Bisnis start up ini adalah impian dan cita cita anda. Apakah anda rela mau menjualnya? Oleh karena itu, beli asuransi Allianz. Setidaknya apabila anda sampai sakit atau terkena sakit kritis, anda tidak perlu sampai jual aset atau bisnis anda untuk berobat. Allianz yang akan menanggung biaya pengobatannya bagi anda. Tentunya anda juga tidak mau kan sampai meminta minta atau mengemis ngemis ke keluarga untuk dibayarkan biaya perawatan dan pengobatan sakit kritis. Meskipun keluarga anda pastinya tidak akan lepas tangan melihat anda menderita karena sakit namun dengan memiliki polis asuransi Allianz, itu juga sekaligus menunjukkan ke keluarga anda kalau anda benar benar sudah dewasa dan telah mempersiapkan segala kemungkinan yang terburuk yang mungkin terjadi ke depannya.
  6. Kehilangan Teman-Teman sepermainanBukannya harusnya banyak teman untuk mengembangkan bisnis? Iya bener harusnya banyak bergaul, tapi terkadang karena anda terlalu fokus mengembangkan dan menyelamatkan bisnis START UP anda, jadinya teman-teman yang anda kunjungi adalah teman-teman sesama pengusaha, bisa yang masih START UP juga maupun yang sudah sukses. Semata-mata supaya bisa menambah inspirasi dan jalinan kerjasama. Namun jangan lupakan 1 teman anda yang paling penting ya, yaitu saya, agen asuransi Allianz anda.
  7. Hilangnya Rasa Percaya DiriBsa jadi ketika anda dihampiri berbagai masalah yang datang bertubi-tubi, mental anda mulai melemah dan nyaris menyerah, belum lagi olok-olokan orang-orang yang tidak mendukung usaha anda. Hal itu sangat berbahaya karena dapat menurunkan semangat anda dalam membangun bisnis START UP anda. Nggak jarang lho hal ini juga banyak bikin pengusaha START UP pada gulung tikar. Saran saya, tidak perlu kuatir. Yang perlu anda lakukan hanya tetap berusaha, banyak berdoa dan jangan lupa lengkapi diri anda dengan asuransi Allianz untuk melindungi anda  senantiasa sampai seumur hidup anda.
Baca juga :  Perempuan Lebih Rentan Terkena Penyakit Kritis

Menjadi pengusaha itu semua orang bisa, tapi menjadi pengusaha sukses tidak semua orang bisa, kecuali lolos dari seleksi alam diatas. Bersama kesulitan datang kemudahan. jadi apakah anda siap untuk memulai bisnis Start Up? Pertama sekali jangan lupa ya untuk mendaftarkan diri anda di asuransi Tapro Allianz terlebih dahulu.

agen asuransi allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...