Alasan Utama Mengapa Istri Harus Memaksa Suami Beli Asuransi Jiwa Allianz

Apa saja Alasan Utama Mengapa Istri Harus Memaksa Suami Beli Asuransi Jiwa Allianz? Kok harus dipaksa? Ya, karena masih ada suami suami di luar sana yang belum menyadari pentingnya menjadi peserta asuransi jiwa Allianz bagi keluarga mereka masing masing.

Mereka tidak tahu bahwa dengan memiliki asuransi Allianz, maka kehidupan keluarga mereka akan lebih terjamin khusus nya pada saat terjadi musibah yang menimpa para kelapa keluarga/suami/ayah/pencari nafkah utama di dalam keluarga. Oleh sebab itu apabila suami Anda saat ini sudah memiliki asuransi jiwa Allianz maka bersyukurlah istri istri.

Dan jika suami Anda, ada yang belum memiliki asuransi ini, bujuklah mereka untuk membeli nya. Jika suami mereka keras kepala, maka paksa lah karena ini demi kebaikan keluarga Anda juga. Atau jalan terakhir adalah biar istri saja yang membeli dan mendaftarkan suami nya untuk di asuransikan. Dalam hal ini, istri yang menjadi pemegang polis sekaligus pembayar premi dari asuransi jiwa Allianz untuk memproteksi suami nya.

Istri tinggal menyisihkan sebagian kecil uang belanja bulanan nya untuk membayar premi asuransi setiap bulannya untuk memastikan polis asuransi Allianz nya untuk terus aktif agar bisa memberikan pelindungan kepada suami nya setiap hari selama 24 jam non stop.

Pada umumnya jika wanita yang sudah menikah ditawari asuransi jiwa Allianz maka ia berkata “Saya tanyakan dahulu sama suami saya ya”. Memang sih tidak dapat dipungkiri jika berbicara tentang asuransi tidaklah menyenangkan karena akan membahas tentang cacat, sakit kritis dan kematian. Dan wanita juga memiliki kepentingan untuk suaminya.

Ada beberapa alasan mengapa wanita harus membeli asuransi jiwa Allianz untuk suaminya?

Baca juga :  Jadilah Orang Tua yang Disukai oleh Anak

Umur wanita lebih lama dibandingkan pria

agen asuransi allianz

Tahukah Anda jika umur wanita lebih lama di bandingkan dengan pria. Jadi secara statistik harapan hidup  wanita di Indonesia rata-rata sekitar 73 tahun sedangkan pria harapan hidupnya sekitar 68 tahun.

Bukan mendoakan, tetapi kemungkinan suami yang akan meninggal lebih dahulu dan tentunya wanita akan menjadi seorang janda. Maka sebaiknya Anda mulai dari sekarang milikilah asuransi jiwa Allianz karena wanita lebih besar kemungkinan mengalami  ditinggalkan.

Menjadi pencari nafkah

Dalam setiap rumah tangga yang biasanya mencari nafkah adalah pria atau suami. Namun apa yang akan terjadi apabila sang pencari nafkah telah meninggal dunia? Maka sama sekali tidak ada sumber penghasilan bagi keluarga. Kalaupun suami dan istri bekerja maka ketiadaan income dari suami tentu akan mempengaruhi kestabilan keuangan keluarga.

Kondisi finansial yang semakin terpuruk

Pada umumnya  ketika seorang wanita di tinggal oleh suaminya, ia akan menjadi janda dan biasanya seorang janda jarang menikah kembali karena betapa susah hidupnya serta tidak mudah bagi dirinya untuk memiliki keinginan mencari suami baru lagi.

Tentu saja dengan kondisi seperti ini menjadi janda harus di topang dengan keuangan yang cukup. Seandainya ia tidak ada uang yang cukup, maka mau tidak mau janda harus menikah lagi. Karena secara finansial tidak sanggup menghidupi dirinya dan anak-anaknya.

Nah, Sekarang Andaikan wanita tersebut menikah lagi coba pikirkan mudahkan seorang janda untuk mencari pria yang mapan? Tentunya pria tersebut sudah memiliki anak dan hal itu akan menjadi sebuah kendala bukan?

Coba Anda bayangkan seandainya sang suami telah menjadi peserta asuransi jiwa Allianz sehinnga pada saat dia meninggal duluan maka dia akan meninggalkan uang santunan asuransi yang cukup untuk istri dan anak anak nya. Sehingga sangat  jarang sekali wanita/istri/janda mau menikah lagi dan kalaupun menikah lagi bukan karena terpaksa yang disebabkan oleh tekanan kondisi financial tetapi pilihan.

sakit butuh uang
Baca juga :  Penggemar Bola Wajib Punya Asuransi Allianz

Jadi bagi Anda saat ini yang berstatus istri, marilah mulai dari sekarang lebih sadar lagi tentang perlunya memiliki asuransi jiwa Allianz untuk suami, karena sesungguhnya asuransi jiwa dibeli untuk melindungi istri dan anak-anak. Bukan orang lain kok yang akan menikmati dan menerima uang santunan meninggal dunia yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Namun yang menerima manfaat adalah istri dan anak anak Anda sendiri kok, keluarga Anda sendiri. Bukankah semasa hidup Anda pernah mengatakan mau memberikan yang terbaik buat keluarga Anda? Uang Pertanggungan dari Asuransi jiwa Allianz merupakan kado terbaik dan terindah yang dapat Anda wariskan (sebuah legacy yang sangat berharga) kepada keluarga Anda kelak.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...