ALLIANZ ECOPARK, TEMPAT MAINAN BARU KELUARGA DI ANCOL

Saat ini, masyarakat Indonesia khususnya yang berdomisili di Jakarta, mempunyai tempat rekreasi baru yaitu Allianz Ecopark yang berlokasi di Ancol ,Jakarta Utara.

Nama sebelumnya dari taman ini adalah Ocean Ecopark, yang dimana pada pertengahan 2017 yang lalu, perusahaan asuransi Allianz menjalin kemitraan dengan Ocean Ecopark yang kemudian mengubah nama taman ini menjadi Allianz Ecopark.

Komitment dan tujuan perusahaan asuransi Allianz adalah untuk  meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini sebagai bentuk komitment Allianz untuk memenuhi komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

sakit butuh uang

Jadi tujuan dari kemitraan ini, agar Allianz dapat lebih terintegrasi dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang dapat dilakukan di Allianz Ecopark.

Allianz Ecopark dipromosikan sebagai pusat pernapasan sehat di kawasan Ancol yang dapat memberi manfaat bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.

Taman seluas 34 hektar ini merupakan wisata Nature Sport Edutainment, dimana para pengunjung dapat melakukan beragam aktivitas dengan nilai-nilai edukasi dan hiburan melalui pendekatan green lifestyle.

Allianz Ecopark terbagi menjadi beberapa kawasan (zona) dengan fungsi dan fasilitas berbeda, yaitu :

  • Eco Nature : di area ini pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan berbagai jenis satwa yang sudah jinak
  • Eco Art : Di sini pengunjung dapat melihat seni dan budaya Indonesia
  • Eco Care : di sini pengunjung diajak untuk menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan dan keluarga
  • Eco Market : merupakan pasar organik pertama dan terbesar di Jakarta, dimana pengunjung bisa membeli beragam buah dan sayur bebas pestisida.
  • Taman Fitness : fasilitas yg menyediakan beragam peralatan fitness buat pengunjung.
  • Learning Farm : Di area ini ada sarana edukasi yang sangat baik untuk anak-anak dengan hiburan atau wahana bermain sambil belajar. Pengunjung akan diajarkan bagaimana cara berkebun dilengkapi dengan lahan untuk bercocok tanam yang cukup luas layaknya seorang petani.
  • Fasilitas trek jogging, walking dan bersepeda. Di sini, Allianz dapat melakukan beragam kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan dan lingkungan yang menjangkau segmen pasar maupun segmen lain.
Baca juga :  Video Company Profile Asuransi Allianz

Bagaimana? Asyik kan? Memang sudah seharusnya sarana hijau seperti Allianz Ecopark seperti ini sudah seharusnya lebih banyak di bangun di kota-kota besar seperti Jakarta atau kota-kota lainnya agar masyarakat sekitar dapat melakukan aktivitas yang menyehatkan agar tercipta kualitas hidup yang lebih baik.

Kurasa di Indonesia, hanya Allianz satu satu nya perusahaan asuransi yang memiliki taman untuk tempat rekreasi bersama keluarga karena memang Allianz sangat peduli akan hal ini. Di samping merupakan sebuah perusahaan asuransi yang terbesar di dunia, Allianz juga merupakan pemerhati lingkungan dan juga masyarakat dimana mereka beroperasi. Lihat saja, Allianz memiliki beberapa stadion di berbagai belahan dunia. Selain itu juga Allianz juga banyak menjdi sponsor utama di berbagai event seperti olahraga, musik dan lain lain.

Dan baru baru ini bahkan perusahaan asuransi Allianz turut berinvestasi dalam perusahaan startup lokal yang sering kita gunakan sehari hari yaitu GOJEK. Berikut ini berita nya yang saya kutip dari berbagai sumber :

https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180411184336-185-290126/raksasa-asuransi-allianz-suntik-gojek-rp481-miliar

https://industri.kontan.co.id/news/allianz-x-suntikan-dana-investasi-us-35-juta-ke-gojek

http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/fintech/18/04/11/p70s5x415-allianz-umumkan-suntik-dana-ke-gojek-35-juta-dolar-as

Nah hebatkan perusahaan asuransi yang satu ini. Bayangkan jika Anda menjadi nasabah asuransi Allianz dengan memiliki manfaat uang santunan jiwa maupun penyakit kritis hanya sebesar Rp 1 Miliar, apakah Anda takut perusahaan asuransi Allianz tidak akan membayar sejumlah ini kepada Anda apabila terjadi klaim?

Anda sudah lihat berapa dana yang Allianz kucurkan untuk disuntik ke Gojek? Rp 481 Miliar loh. Gak main main.

Uang yang dikucurkan oleh Allianz untuk rebrand Allianz Ecopark juga pastinya tidak murah, demikian juga rebrand nama nama beberapa stadion di dunia dengan nama Allianz dan menjadi sponsor utama di berbagai event kelas dunia juga, semuanya pasti membutuhkan uang yang tidak sedikit bukan?

agen asuransi allianz
Baca juga :  Jangan Sampai Salah Pilih, Asuransi Yang Bagus Hanya Allianz

Anda seharusnya lebih tenang sekarang karena uang santunan klaim Anda yang hanya sejumlah Rp 1 atau 2 Miliar itu adalah jumlah yang sangat kecil sekali bagi Allianz. Jadi jangan ragu untuk  untuk mempercayakan kebutuhan asuransi, proteksi dan perlindungan Anda hanya pada satu nama ya yaitu Allianz, bukan yang lain.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...