Apa Sih Keuntungannya Jika Punya Asuransi Tapro Allianz

Pada dasarnya semua orang akan paham apa sebenarnya apa asuransi tapro Allianz ini? Karena memang saat ini bentuk asuransi sangat banyak di Indonesia. Adapun pengertiannya dari asuransi ini ialah salah satu jenis kegiatan yang mengacu kepada pelindungan secara financial. Karena memang asuransi Allianz Tapro dapat menjadikan sarana ganti rugi di keunagan anda.

Ini bisa berupa sarana properti, kesehatan, jiwa, penyakit kritis, mobil, perjalanan/travel, kecelakaan, tempat usaha dan masih banyak lagi. Intinya diri Anda pribadi (jiwa, kesehatan, penyakit kritis), aset pribadi Anda (mobil, rumah, tempat usaha) serta kegiatan Anda (travel/bepergian) semua nya bisa diasuransikan.

Polis asuransi Allianz Tapro ini bisa memberikan ganti rugi untuk para nasabah, yang bermanfaat untuk perlindungan untuk diri anda, atau bisa juga melindungi anggota keluarga dan karyawan anda.

Manfaat memiliki asuransi Tapro Allianz

Ada beberapa manfaat jika memiliki asuransi Allianz untuk anda, keluarga atau bisa juga untuk seluruh karyawan Anda. Berikut ini adalah uraian manfaatnya:

  1. Dapat melindungi seluruh anggota keluarga, karena bisa saja mereka tiba tiba ditinggal meninggal oleh Anda sebagai pencari nafkah utama/ tulang punggung keluarga sehingga jika terjadi demikian maka pihak asuransilah yang akan memberikan kompensasi berupa uang santunan untuk keluarga yang ditinggalkan. Sehingga hal ini dapat meringankan beban hidup anggota keluarga yang ditinggalkan.
  2. Dapat mengganti pembayaran hutang yang masih tertunggak jika orang yang diasuransikan sudah meninggal dunia. Pernah lihat, mendiang suami sudah meninggal tapi debt collector tetap mencari istri dan anak anak dari almarhum untuk ditagih hutang dari almarhum yang masih tertunggak? Bukankah kasihan jika seperti itu? Apabila si suami semasa hidupnya telah memiliki asuransi tapro Allianz, maka saat meninggal, semua hutang hutangnya dapat dilunasi oleh istri dengan menggunakan uang santunan meninggal dunia yang diterima oleh perusahaan asuransi Allianz. Setidaknya semasa hidup sebagai suami dan ayah, Anda melakukan kewajiban sebagai kepala keluarga dan setelah meninggal juga jangan lah meninggalkan beban yang berat untuk istri dan anak anak Anda terutama jika anak anak Anda masih kecil. Kasiha, istri Anda yang mesti membesarkan mereka seorang diri. Dia harus mencari nafkah sambil membesarkan mereka semua. Anda meninggal muda itu salah siapa? Tidak bisa menyalahkan siapa siapa. Apakah salah Tuhan? Tidak. Itu sudah takdir. Tetapi meninggal tanpa punya asuransi Tapro Allianz, itu salah Anda. Karena itu pilihan. Anda bisa memilih mau punya asuransi Allianz semasa masih hidup atau tidak. Sama seperti quote ini “Jika Anda terlahir miskin, itu bukan salah Anda. Tetapi jika Anda meninggal miskin, itu salah Anda.” Dengan memiliki asuransi Tapro Allianz, Anda bisa meninggal dalam keadaan kaya. Benar benar kaya walaupun semasa hidup Anda miskin tetapi saat meninggal Anda meninggalkan uang santunan berupa warisan uang 1 Miliar atau lebih kepada istri dan anak anak Anda. Sehingga tidak salah jika dibilang dengan asuransi Allianz Tapro, Anda dapat meninggal dalam keadaan kaya.
  3. Bisa melindungi seluruh karyawan anda dari bentuk kecelakaan kerja dan kematian. Anda sebagai pemilik perusahaan dapat mendaftarkan asuransi untuk kesejahteraan para karyawan. Selain anda dapat dengan tenang, seluruh karyawanpun bisa merasa tenang karena sudah ada jaminan dari asuransinya. Ini mirip dengan asuransi pribadi untuk Anda pribadi hanya bedanya yang diasuransikan adalah karyawan Anda tetapi Anda yang membayarkan premi nya setiap tahun atau setiap bulan.
  4. Menjadi anggota asuransi Allianz ini dapat menjamin dari pelindungan biaya kesehatan, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan dana sendiri saat Anda dirawat inap di rumah sakit.
  5. Dapat melindungi seluruh tabungan dan harta benda dari akibat digadai untuk membiayai biaya pengobatan penyakit kritis yang harganya selangit.
  6. Asuransi tapro Allianz sangat berguna bagi anda dalam menjamin biaya kebutuhan pendidikan anak hingga jenjang perguruan tertinggi terutama jika Anda sebagai orang tua tidak dapat melakukan kewajiban untuk menafkahi pendidikan mereka dikarenakan Anda meninggal dunia di usia muda atau terkena penyakit kritis seperti kanker, stroke dll di usia muda.
  7. Bermanfaat untuk kesejahteraan untuk ahli waris nanti.
Baca juga :  Meninggal Itu Kan Sudah Pasti, Lalu Kenapa Masih Menunda Untuk Beli Asuransi Jiwa Allianz

Segera mendaftarkan dengan bergabung di asuransi Allianz Tapro

Apabila anda sudah berminat untuk bergabung di asuransi Allianz Tapro ini, maka silahkan anda dapat menghubungi kami di sini. Dengan menuliskan data lengkap seperti fotocopy KK, KTP, atau jika yang diasuransikan adalah anak maka juga di lengkapi dengan akte kelahirannya.

Tidak ada salahnya mempersiapkan dana asuransi Allianz lebih dini dari sebelumnya, daripada kebingungan muncul di kemudian hari. Ibarat sedia payung sebelum hujan. Karena memang asuransi itu tidak bisa dibeli tatkala sudah sakit atau sudah tertimpa musibah.

Jadi asuransi itu memang benar benar harus dibeli dan dimiliki disaat masih sehat. Setiap bulan membayar premi untuk memastikan polis asuransi nya tetap aktif agar supaya ketika musibah datang melanda, asuransi siap menolong Anda.

Asuransi Tapro Allianz ini merupakan asuransi yang paling cocok untuk melindungi Anda sekeluarga karena sangat lengkap serta fleksibel. Klaim juga sangat mudah dan tidak berbelit belit. Pengalaman klaim dari semua nasabah yang pernah kami tangani, semuanya diproses secara profesional sesuai dengan prosedur.

sakit butuh uang

Manfaat dasar dari asuransi tapro Allianz adalah asuransi meninggal dunia. Untuk uang santunan meninggal nya juga bisa bebas ditentukan di awal saat mendaftar. Jadi sangat fleksibel sekali. Tentunya semakin besar uang santunan meninggal dunia yang diinginkan maka premi bulanan nya juga semakin tinggi yang mesti dibayarkan setiap bulannya.

agen asuransi allianz

Jika saat ini uang santunan meninggal yang Anda inginkan tidak terlampau besar agar supaya premi bulanan yang dibayarkan tidak terlalu tinggi, itu tidak menjadi masalah. Premi mulai dari 500.000 per bulan juga sudah memadai kok untuk uang santunan meninggal dunia nya apabila usia Anda saat ini masih sekitaran 20-30an.

Baca juga :  Saat Kepala Keluarga Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Istri dan Anak

Kapanpun Anda mau melakukan upgrade uang santunan nya di masa mendatang bisa, dengan catatan kondisi Anda masih sehat.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...