Apapun Profesi Anda, Asuransinya Tetap Asuransi Allianz

Apapun profesi anda, mulai dari karyawan administrasi, dokter, perawat, pengacara, salesman, auditor, akuntan, teknisi, supir, pedagang, arsitek, ahli kimia, guru, dosen, kepala sekolah, tukang kebun, resepsionis, customer service, pramugari, pilot, nahkoda, satpam, mandor, buruh, tukang parkir, direktur, pemilik perusahaan, investor, trader, wartawan, pensiunan, olahragawan, atlet, artis, penyanyi, fashion desainer, manajer, komisaris, pengusaha, cleaning service, penulis, ilustrator, desainer grafis, web desainer, analis, tour guide, penjahit, tukang kayu, motivator, masinis, kondektur, instruktur, programmer, koki, pelayan, ahli keuangan, broker perumahan, agen properti, kepala gudang, ahli feng shui, pendeta, rohaniwan, atau apapun profesi anda yang belum disebutkan , pastikan kalau asuransi yang anda miliki adalah asuransi Allianz.

Kalau ditanya untuk apa ambil asuransi kesehatan, jawabnya simpel, yaitu agar sewaktu-waktu kalau kita sakit/rawat inap biayanya ditanggung/diringankan oleh asuransi. Makanya kalau bicara asuransi kebanyakan orang pahamnya asuransi kesehatan.

Nah, asuransi jiwa nggak bisa dijawab  sesimpel seperti itu. Apalagi jika bicara asuransi jiwa modern yang disebut asuransi jiwa tabungan proteksi (TAPRO) Allianz. TAPRO Allianz adalah produk asuransi jiwa yang digabungkan dengan berbagai manfaat asuransi lain (all in one). Karenanya, bicara asuransi jiwa TAPRO Allianz tidak melulu bicara tentang kematian.

Klaim asuransi jiwa TAPRO Allianz akhirnya juga tidak melulu bicara tentang santunan kematian. Tapi banyak manfaat yang dijadikan alasan mengapa kita memilih asuransi TAPRO Allianz. Beberapa alasan tersebut adalah:

Pertama, ingin menyiapkan warisan. Asuransi jiwa TAPRO Allianz adalah produk yang tepat untuk menyiapkan warisan dalam jumlah besar dengan tempo sesingkat-singkatnya. Berapa warisan yang ingin Anda siapkan? Satu miliar? Dua miliar? Tiga miliar? Atau berapa yang Anda mau? Begitu polis asuransi Anda terbit, maka dana sebesar itu berarti sudah tersedia.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Masa Tua dengan Asuransi Allianz

Kenapa orang ingin menyiapkan warisan? Alasannya tentu saja banyak. Tapi yang terutama adalah orang tersebut masih punya tanggungan keluarga yang ia nafkahi. Mungkin anak, istri, atau yang lainnya. Artinya jika sewaktu-waktu meninggal mereka tentunya tidak terlantar karena Anda telah menyiapkan warisan yang cukup untuk melanjutkan kehidupan mereka tanpa kehadiran Anda.

sakit butuh uang

Kedua, punya tanggungan hutang. Ini juga terkadang menjadi alasan utama mengapa orang ambil asuransi jiwa TAPRO Allianz. Salah satu nasabah saya punya hutang banyak di bank untuk usaha. Selama dia hidup tentu tak masalah.

Dia merasa mampu untuk membayar cicilannya. Tapi bagaimana kalau sewaktu-waktu dipanggil oleh Yang Mahakuasa? Keluarga mau dibebani hutang? Makanya dia ambil asuransi jiwa Tapro Allianz sebagai jaminan.

Ketiga, ingin ambil asuransi rawat inap. Lho, mau ambil rawat inap kenapa mesti ambil asuransi jiwa? Bukannya lebih tepat ambil produk asuransi kesehatan? Memang benar, secara produk yang lebih tepat asuransi kesehatan. Tapi secara manfaat dalam asuransi jiwa TAPRO Allianz juga bisa ambil rawat inap sebagai tambahannya.

Ada perbedaan antara ambil rawat inap di asuransi kesehatan murni dengan ambil di asuransi jiwa. Perbedaan utamanya yang sering menjadi alasan mengapa pilih ambil di TAPRO Allianz adalah pada masa kontraknya. Asuransi kesehatan murni umumnya kontraknya per tahun. Jika tahun tersebut tidak klaim maka hangus.

Sedangkan di asuransi jiwa TAPRO Allianz misalkan tidak klaim pada tahun itu masih banyak harapan lain, misalnya santunan kematiannya, atau investasinya. Terlebih kontrak asuransi jiwa TAPRO Allianz juga flat hingga usia 60 tahun untuk rawat inapnya.

Keempat, ingin ambil asuransi penyakit kritis (critical illness). Bahkan untuk yang satu ini orang tetap mau ambil meskipun sudah punya asuransi kesehatan sekalipun. Lho, bukannya penyakit kritis sudah ditanggung dalam asuransi kesehatan? Betul.

Baca juga :  Asuransi Allianz untuk Ekspatriat

Tapi yang ditanggung itu sesuai limit biayanya saja. Kalau asuransi penyakit kritis di asuransi jiwa TAPRO Allianz dapatnya uang kas, bukan pertanggungan/penggantian biaya. Terlebih lagi bisa double klaim.

Kelima, ingin ambil santunan rawat inap rumah sakit. Yang ini sebenarnya mirip dengan asuransi rawap inap rumah sakit, tapi poin yang ditanggung dan nominalnya saja yang berbeda. Dan santunannya lebih kecil sehingga sering disebutnya santunan rawat inap.

Kenapa orang ambil ini? Ingin dapat tambahan uang cash saat rawat inap. Tahu sendiri saat kita sakit seringkali butuhnya kan bukan hanya biaya rumah sakit kan/ Untuk wara-wirinya terkadang juga tidak sedikit. Nah, dengan produk ini dapat teringankan. Nah, model ini adanya juga di asuransi jiwa TAPRO. Yang ini juga bisa double klaim.

Keenam, ingin berinvestasi. Lho, kok berinvestasi malah daftar asuransi jiwa? Asuransi jiwa TAPRO adalah asuransi yang digabungkan dengan investasi. Memang betul, bagi Anda yang ingin fokus investasi maka sebaiknya pisah antara keduanya biar hasilnya optimal. Tapi tidak semua orang bisa seperti itu.

Banyak yang punya dana pas-pasan, tidak paham pula dengan yang namanya investasi, sementara butuh juga asuransi. Nah, yang tipikal yang seperti ini cocok untuk ambil asuransi jiwa TAPRO Allianz.

Ketujuh, ingin asuransi pendidikan. Lho, kenapa mau asuransi pendidikan kok malah daftar asuransi jiwa juga? Tadi sebelumnya kan sudah saya bilang. Asuransi jiwa TAPRO Allianz itu menggabungkan asuransi dengan investasi. Jadi yang akan dicairkan untuk dana pendidikan nantinya adalah hasil investasinya. Kenapa tidak ambil asuransi pendidikan saja? Asuransi pendidikan return-nya kecil. Kalah dengan inflasi.

Demikian beberapa alasan, apapun profesi anda, asuransi nya tetap asuransi Allianz. Nah, sekarang Anda tinggal tentukan yang mana tujuan Anda dalam mengambil asuransi jiwa Tapro Allianz, maka nanti  tinggal dimaksimalkan di bagian yang ingin dimaksimalkan.

Baca juga :  Alternatif Pilihan Manfaat Tapro Allianz

Bilang saja sama saya, sebagai agen asuransi Allianz anda: Pak, tujuan utama saya (misalnya) untuk rawat inap, atau untuk pendidikan? Nanti saya pasti sudah paham ilustrasi macam mana yang akan saya buat sesuai kebutuhan Anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...