Asuransi Allianz adalah Asuransi Terbaik bagi Para Keluarga Muda

Asuransi Allianz adalah asuransi terbaik bagi para keluarga muda. Jadi ingat ya bagi pasangan muda yang baru saja menikah atau pasangan yang usia pernikahannya masih seumur jagung, jangan lupa ya untuk mengasuransikan suami/ kepala keluarga anda di rumah. Sebenarnya tidak hanya penting bagi kepala keluarga namun itu adalah prioritas.

Jika anda memiliki dana lebih, maka anda juga boleh berpikir untuk mengasuransikan anggota keluarga anda yang lain seperti isti dan anak anak anda. Kita tidak pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi di kemudian hari, jadi daripada kita hidup dalam kecemasan dan kekuatiran yang berlebihan akan masa depan yang tidak pasti, lebih baik serahkan segala ketidak pastian itu kepada Allianz sehingga anda tinggal menerima yang pasti pasti saja nantinya.

Jika anda sekeluarga belum memiliki asuransi jiwa tapro Allianz, maka anda perlu mempertimbangkan untuk membuka polis tapro ini bagi anggota keluarga anda dikarenakan premi nya yang sangat murah namun dapat memberikan manfaat UP yang sangat besar.

Silahkan diadu dengan yang lainnya dan anda akan menemukan bahwa apa yang saya ucapkan ini adalah benar dan fakta. Allianz berani memberi lebih bahkan sangat berlebihan kepada para nasabahnya. Allianz tidak takut rugi untuk memberikan anda manfaat lebih sedangkan di asuransi lain, mereka sangat perhitungan untuk memberikan anda manfaat lebih.

Oleh karena itu, apabila anda jeli, maka anda akan menemukan bahwa di asuransi lain, kebanyakan manfaat yang mereka berikan ke nasabah tidak lah maksimal. Mereka takut rugi jikalau nasabah banyak klaim karena itu aturan tentang suatu manfaat, dibuat sangat ketat sekali sehingga kecil kemungkina bagi nasabah untuk melakukan klaim.

Baca juga :  Konsep Desain Ramah Lingkungan Kantor Pusat Allianz Indonesia, Allianz Tower di Kuningan

Contoh yang bisa saya berikan adalah, coba lihat saja manfaat sakit kritis di Asuransi Allianz dibandingkan asuransi lain. Kita tahu bahwa sakit kritis ini bisa menyerang siapa saja dan di umur berapa saja, tanpa memperhatikan usia seseorang. Dan menurut anda pribadi, mulai di usia berapakah seseorang itu bisa terkena penyakit kritis?

Hanya di Allianz melalui manfaat penyakit kritis CI100, Allianz berani memberikan garansi perlindungan sakit kritis sampai dengan nasabah berusia 100 tahun. Jadi apabila nasabah mengalami sakit kritis di usia 80 tahun (koma dan stroke termasuk sakit kritis), silahkan ajukan klaim ke Allianz, Jika nasabah terkena sakit kritis di usia 90 tahun , silahkan ajukan klaim ke Allianz. UP sakit kritis anda akan dibayar oleh Allianz setelah anda klaim. Itu sudah pasti.

Apakah asuransi lain berani kasih masa waktu perlindungan sakit kritis sampai usia 100 tahun seperti di Allianz. Sampai dengan artikel ini saya tulis, saya belum menemukan tuh. Jika misalnya anda menemukan nya nanti, mungkin bisa kabari ke saya ya.

Jadi tidak salah kan jika saya katakan bahwa perusahaan asuransi takut keuntungannya berkurang gara gara kasih anda manfaat berlebih ini, sedangkan perusahaan Allianz rela mengurangi keuntungannya demi anda.

Jadi anda mau pilih yang mana? Asuransi Allianz yang memberikan proteksi lebih, atau asuransi lain yang memberikan manfaat terbatas? Keputusan ada di tangan anda.

Resiko adalah sesuatu yang memang tidak diinginkan oleh semua pihak, baik itu diri Anda, lingkungan keluarga, kerabat dekat, teman kantor, perusahaan, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, cobalah Anda untuk mencoba bergabung kepada asuransi Allianz untuk mendapatkan perlindungan yang terbaik agar bisa memanfaatkan keuangan untuk menghindari sebuah resiko berbahaya. Salah satu asuransi yang banyak memiliki keunggulan dan juga pengalaman yang lama dalam bidangnya.

Baca juga :  Cari Asuransi yang Bisa Diandalkan? Hanya Asuransi Allianz Jawabannya

Untuk meyakinkan Anda bergabung kepada asuransi yang berpengalaman dan profesional ini, saya akan menceritakan sedikit tentang kinerja perusahaan Allianz. Pada tahun 2014  PT Allianz Indonesia telah mencapai sebuah kinerja yang luar biasa dikarenakan pendapatan premi bruto dari keseluruhan bisnis asuransinya total sekitar 10 triliun rupiah.

sakit butuh uang

Untuk asuransi kesehatan dan jiwa sebesar 9,71 triliun rupiah dan untuk asuransi umumnya meraih 1,14 triliun rupiah. Allianz dan agen di Indonesia telah terdaftar ke dalam pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Saat ini pun PT Asuransi Allianz mampu melayani lebih dari 6 juta yang tertanggung di seluruh Indonesia, dibantu dengan mitra perbankan dan juga mitra distribusi lainnya yang mendukung perusahaan.

Jenis produk yang ditawarkan dari Allianz

Produk yang bisa Anda dapatkan dari asuransi Allianz sangatlah banyak, bisa menyesuaikan dari proteksi yang diinginkan. Berikut beberapa produksi yang bisa Anda ketahui:

  1. Asuransi jiwa, terdapat jenis yang bisa Anda ketahui yaitu: Smartlink Flexi Account Plus, kemudian Smartlink New Flexi Account, dan Smartlink Maxi Fund Plus.

  2. Untuk asuransi kesehatannya, Anda bisa mendapatkan jenis seperti: Smart Med Premier, Smart Health Maxi Violet, Allisya Care, kemudian ada Allisya Hospital and Surgical Care (rider),  Hospital and Surgical Care (rider), dan yang terakhir adalah Critical Illness (rider).

  3. Untuk asuransi umumnya, Anda bisa mendapatkan proteksi pilihan seperti: Asuransi Allianz Mobilku, Asuransi Dana Kesehatanku, Asuransi Kartu Proteksiku, Asuransi Rumahku Plus, dan  Asuransi Perjalanan.

  4. Untuk asuransi kumpulannya, Anda bisa memilih jenis seperti: Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), Smart Health, kemudian Allianz Global Benefits, ada pula Smart Protection, asuransi kumpulan berupa Payung keluarga, dan asuransi kumpulan jenis Smart Finance.

  5. Untuk Syari’ah yang diharapkan oleh umat muslim yang ada di Indonesia, terdapat beberap jenis sebagai berikut: Allianz Tasbih, Allisya Maxi Fund Plus, Allisya Protection, dan Profil DPS.

Baca juga :  Pengalaman Berasuransi di Era Digital Bersama Allianz

Manfaat menggunakan asuransi Allianz untuk proteksi keluarga anda

Jika berbicara mengenai manfaat, tentunya setiap orang akan bisa merasakannya berbagai macam manfaat ketika sudah memulai bergabung untuk mendapatkan sebuah perlindungan. Berikut ini beberapa hasil survey yang bisa Anda ketahui ketika mereka telah menjadi bagian dari Allianz:

  1. Membantu mengelola keuangan Anda dengan baik dan benar. Apalagi perusahaan Allianz ini telah mengalami sebuah pengalaman yang luar biasa dari waktu ke waktu untuk membantu mengatasi berbagai macam resiko untuk Anda.

  2. Memberikan sebuah jaminan untuk perlindungan yang sesuai dari nasabah pilih dari jenis asuransi yang ditawarkan. Ketika terjadi sebuah resiko, seluruh kerugian Anda akan ditanggung oleh asuransi, sehingga Anda tidak perlu repot untuk mengatasi permasalahan tersebut terhadap keuangan Anda.

  3. Meningkatkan efisiensi diri maupun keluarga, karena dengan Anda menjadi bagian dari Allianz, menjadikan rasa aman karena perusahaan Allianz akan memberikan banyak perlindungan untuk Anda.

  4. Jika dijadikan sebagai tabungan, maka Anda akan mendapatkan sebuah penghasilan yang lebih besar dibandingkan dengan menabung biasa di bank.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...