Asuransi Allianz Mencegah Anda Jatuh Miskin Karena Sakit Kritis

Asuransi tidak akan membuat kita jatuh miskin. Tapi tidak sedikit orang yang jatuh miskin karena tidak memiliki asuransi.

mengapa jatuh bangkrut

Berikut ini adalah pembicaraan antara saya dengan salah seorang calon nasabah Allianz :

sakit butuh uang

Saya: Bagaimana cara mengatasi masalah finansial apabila terdiagnosa sakit kritis seperti Kanker, Serangan jantung, Stroke atau Gagal ginjal?
Pak A: Maaf Pak, kalo saya tidak mau pusing.. Bila terdiagnosa sakit kritis, maka saya akan minta keluarga jangan menghabiskan duit… Lebih baik saya mati saja….

Saya: Oh begitu… Bagaimana bila kondisinya dibalik…. Salah satu dari anggota keluarga yang membutuhkan dana besar untuk pengobatan sakit kritis? Apakah anda akan membiarkan mereka begitu saja?
(Pak A terdiam dan kelihatan berpikir keras…)

agen asuransi allianz

pilih-yang-mana-di-taproSebuah kejadian yang dapat menjadi pelajaran untuk kita semua, terjadi di China , Mungkin banyak kejadian yang serupa, yang terjadi diantara kita . Coba Pikirkan Kembali , bahwa dengan Asuransi kita Tidak Akan Menjadi Miskin , Tetapi Banyak dari kita yang tanpa ASURANSI , Menjadi jatuh MISKIN .

sumber : http://www.merdeka.com/dunia/anak-leukimia-ayah-ini-rela-jadi-kuda-kudaan-dibayar-rp-12-ribu.html

Berikut ini adalah Bukti Klaim Yang diBayarkan Oleh Allianz Life Indonesia Senilai Total 560 jutaan :

pembayaran-klaim-asuransi-allianz

 Asuransi Allianz dapat menghinarkan anda dari yang namanya bencana FINANCIAL karena kondisi terkena penyakit kritis. Setiap orang yg terkena sakit kritis, pasti ingin sembuh dan biaya penyembuhannya, kita sama sama tahu, tidak ada yang murah. Oleh karena itu dana dari asuransi Allianz ini setidaknya bisa membantu meringankan biaya penyembuhannya.

Dan Allianz tetap membayar klaim nasabah di atas sesuai perjanjian dan bebas premi (di Tabungin ) sampai usia 65 thn, padahal si nasabah itu baru ikutan asuransi Allianz 6 bulan saja.

Baca juga :  Antisipasi Atas Resiko Terkena Penyakit Kritis
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...