virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Allianz Penting untuk Melindungi Bisnis/Usaha

Jangan biarkan bisnis yang telah Anda rintis susah payah menjadi terancam hanya gara gara Anda tidak membeli perlindungan asuransi tempat usaha Allianz dan asuransi Allianz tapro. Asuransi tempat usaha Alianz ini bermanfaat untuk melindungi tempat dimana Anda menjalankan bisnis misalnya di rumah atau di ruko atau juga di kios di dalam mall atau plaza. Sedangkan kalau kios di pasar tradisional, itu tidak bisa di cover dengan asuransi tempat usaha Allianz.

Bahkan asuransi tempat usaha yang lainnya juga tidak bisa memberikan perlindungan asuransi untuk kios yang berada di dalam pasar tradisional. Perlindungan nya mencakup risiko kebakaran, gempa bumi, tsunami, banjir, tanah longsor, angin topan dan lain lain, baik untuk fisik bangunan tempat usaha nya maupun isi dalam nya misal nya stok barang nya dan perabotan lainnya.

Konstruksi bangunan tempat usaha juga mesti konstruksi kelas 1 baja beton baru bisa di asuransikan. Lain halnya dengan asuransi tapro Allianz dimana kalau asuransi yang satu ini untuk melindungi diri Anda sebagai orang yang menjalankan bisnis ini.

Jangan sampai Anda terkena sakit penyakit atau kecelakaan yang mengakibatkan Anda perlu dirawat di rumah sakit, sehingga uang untuk membayar biaya rumah sakit, menggunakan uang modal kerja dari bisnis Anda.

Jika ditambahkan dengan santunan harian rumah sakit maka saat dirawat di rumah sakit, Anda juga akan mendapatkan uang santunan harian sebagai kompensasi karena selama dirawat, Anda kehilangan penghasilan. Mungkin karena toko Anda tutup atau bisnis Anda tidak bisa berjalan jika Anda tidak ada di tempat.

Selain itu juga asuransi Allianz tapro akan memberikan uang santunan dalam jumlah besar apabila Anda tiba tiba terdiagnosa penyakit kritis seperti stroke, gagal ginjal, kanker, penyakit hati kronis dan penyakit mematikan lainnya. Anda juga pasti gak mau kan harus menjual bisnis Anda kepada orang lain hanya gara gara butuh uang yang banyak untuk berobat.

Seperti yang sudah umum diketahui kalau biaya pengobatan penyakit itu harganya selangit, sangat mahal. Bahkan ada orang yang jual rumah, jual tanah, jual mobil dan aset berharga lain untuk membiayai biaya pengobatan yang mungkin dilakukan di luar negeri.

sakit butuh uang

Jadi jangan sampai karena Anda bebal dan keras kepala gak mau beli asuransi Allianz, ujung ujungnya bisnis yang telah Anda rintis dengan susah payah dari nol menjadi korban kebodohan Anda sendiri.

Apalagi kalau usaha itu telah berkembang dan berhasil mendapatkan banyak pelanggan. Selain  membeli asuransi Allianz untuk perlindungan bagi diri Anda dan usaha Anda, Anda juga dapat melakukan beberapa langkah sebagai berikut untuk memajukan bisnis Anda.

Selalu melakukan inovasi

Semakin beragam varian produk, semakin luas pula segmen pasar yang bisa digarap. Sebagai contoh, dari hanya menyediakan kue kering kemudian dikembangkan dengan jenis kue lain seperti cake ulang tahun yang dibutuhkan konsumen sepanjang tahun. Anda juga bisa menyesuaikan produk dengan momen perayaan lain.

Namun jangan melakukan inovasi produk sampai kebablasan, contohnya dari bisnis kue kering merambah ke bisnis pakaian. Inovasi yang dilakukan tetap harus mengacu pada spesialisasi produk Anda.

Jeli menangkap peluang 

Dengan jeli melihat tren di bidang usaha yang Anda tekuni akan memudahkan Anda menangkap peluang bisnis yang baru. Nah, bila Anda terus mengikuti pergantian tren tersebut akan meningkatkan angka penjualan. Tentu akan lebih menguntungkan lagi kalau bisa menciptakan tren tersendiri.

Promosi yang kreatif

Lakukan kegiatan promosi sekreatif mungkin untuk menarik perhatian konsumen. Jika terbentur keterbatasan dana, Anda bisa memanfaatkan media sosial. Misalnya dengan cara mengirimkan contoh produk ke public figure untuk mengendorse produk yang Anda jual.

Perlu diingat pula, jangan menjalankan bisnis setengah-setengah. Meskipun Anda harus serius dan totalitas dalam menjalaninya agar bisnis Anda bisa berkembang pesat. Sedikit demi sedikit, hasil dari bisnis tersebut bisa dipakai untuk membayar premi asuransi berkala. Tentu Anda mau menjalani usaha adn bisnis dengan tenang kan tanpa rasa kuatir yang berlebihan?

Oleh karena itu jangan sampai lupa untuk membeli asuransi tempat usaha Allian dan asuransi Allianz tapro untuk melindungi tempat usaha Anda sekaligus diri Anda sendiri dari setiap risiko buruk yang selalu mengintai.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang