virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Allianz Tapro untuk Setiap Anggota Keluarga

Asuransi Allianz Tapro untuk Setiap Anggota Keluarga itu penting. Selama ini mungkin pemikiran yang berkembang di masyarakat bahwa orang yang perlu di asuransikan hanya suami atau pencari nafkah di dalam keluarga saja. Memang benar, suami atau kepala keluarga yang mesti diutamakan. tetapi bukan berarti anggota keluarga lainnya seperti istri dan anak anak tidak perlu diasuransikan.

Karena pada dasarnya jika salah satu anggota keluarga terkena musibah maka hal itu akan berimbas pada keuangan kelaurga secara keseluruhan. kan tidak selalu risiko buruk itu hanya menimpa suami saja, tetapi anak anak maupun istri juga tidak kebal dari sakit penyakit atau kecelakaan yang bisa terjadi kapan saja.

Baru menikah dan sudah mau punya anak. Itulah realitas untuk para kawula muda menjelang akhir usia 20an atau mau memasukin usia 30an tahun. Kalau sudah menikah dan punya anak berarti sudah harus semakin bijak dalam mengelola keuangannya.

Jika menghitung kebutuhan asuransi jiwa yang pas maka si suami sebagai pencari nafkah utama dari keluarga harus diasuransikan jiwanya dengan uang santunan minimal Rp 1 Miliar agar pada saat dia meninggal, keluarga nya akan menerima uang santunan sebesar Rp 1 Miliar.

Apakah uang pertanggungan asuransi jiwa (atau UP) harus bermiliar-miliar ? Tidak juga, tergantung dari seberapa kemampuan Anda untuk membayar premi bulanan nya. Jika Anda tidak sanggup untuk membeli asuransi jiwa dengan uang santunan milyaran maka Anda bisa mulai dari asuransi jiwa dengan UP Rp. 500 juta dulu saja. Dengan premi mulai dari Rp 500.000 per bulan, Anda sudah bisa kok memiliki asuransi Allianz Tapro dengan manfaat dasar asurnsi jiwa.

Mengacu pada standar yang umum maka asuransi untuk keluarga muda yang diperlukan adalah :

  1. Asuransi jiwa untuk suami
  2. Asuransi kesehatan untuk suami, istri dan anak
  3. Asuransi penyakit kritis untuk istri dan suami dan anak.

Untuk asuransi penyakit kritis lebih diprioritaskan dulu untuk wanita karena lebih rentan dibandingkan dengan pria. Data dari Kementerian Kesehatan RI menunjukkan bahwa mulai usia 35 tahun potensi terkena kanker meningkat tajam dan data dari RS Dharmais menunjukkan bahwa mayoritas pasiennya adalah wanita yang mengidap kanker payudara dan rahim.

Namun jika Anda memiliki budget lebih, tidak ada salahnya membeli asuransi penyakit kritis untuk melindungi setiap anggota keluarga karena semua nya berpotensi untuk bisa terkena penyakit kritis, baik orang dewasa maupun anak anak yang masih kecil atau balita.

Yang pasti biaya pengobatan penyakit kritis seperti kanker itu sangat mahal sehingga Anda memerlukan dukungan finansial dari asuransi penyakit kritis.

Kalau polis asuransi jiwa yang Anda miliki sekarang Uang Pertanggungan (UP) nya hanya puluhan juta atau seratusan juta saja. Maka coba cek apakah nilai itu cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda nantinya apabila  tiba tiba Anda meninggal dunia?

Minimal menentukan UP untuk mengcover dana pendidikan untuk 2 anak saja saat ini sekitar 500 juta sd 1 miliar. Jadi kalau UP hanya 100 juta yang harus anda lakukan adalah beli asuransi jiwa baru dengan UP baru untuk menambah total Uang Pertanggungan Anda. Anda dapat membeli asuransi Allianz Tapro dalam hal ini.

Selain menyediakan manfaat asuransi jiwa, di dalam asuransi Allianz tapro juga bisa ditambahkan berbagai manfaat tamabah seperti manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit dengan kartu cashless, manfaat perlindungan dari risiko terkena penyakit kritis, manfaat cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan, manfaat cacat tetap sebagian atau cacat tetap total/meninggal dunia karena kecelakaan, manfaat asuransi jiwa berjangka (term life) yang bertujuan untuk menambah jumlah UP jiwa tetapi memperpendek jangka waktu proteksi nya, dan masih banyak lagi.

itulah sebabnya tidak salah jika ada yang menyebutkan kalau asurnsi Allianz Tapro itu adalah asuransi dengan sejuta manfaat. hanya dengan 1 polis asuransi Allianz tapro sajam Anda sudah dapat terlindungi dari segala risiko/musibah yang datang dari berbagai penjur mata angin.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz