Asuransi Kematian Allianz Yang Wajib Dimiliki Setiap Kepala Keluarga di Indonesia

Apa itu asuransi jiwa atau asuransi kematian Allianz? Kok namanya menyeramkan sekali ya. Ada yang menyebutnya asuransi jiwa Allianz. Ada juga yang menyebutnya asuransi kematian Allianz atau ada juga yang menyebutnya asuransi meninggal Allianz. Apapun sebutannya intinya manfaat perlindungan yang diberikan sama yaitu memberikan perlindungan pada saat peserta asuransi nya meninggal dunia?

Loh? Kok aneh? Apanya yang mau dilindungi lagi apabila sudah meninggal? Bukankah maksudnya melindungi agar si peserta nya tidak meninggal dunia atau tidak mengalami kematian? Maaf Pak, Asuransi itu bukan Tuhan. Hidup matinya seseorang itu ada di tangan yang Maha Kuasa. Tidak ada yang pernah tahu dan bisa menebak ajalnya masing masing jadi sangat mustahil jika perusahaan asuransi punya power untuk melindungi seseorang untuk tidak jadi meninggal.

Jadi maksud dari perlindungan dari asuransi jiwa itu adalah melindungi anggota keluarga inti yang ditinggalkan oleh almarhum yang telah menjadi peserta asuransi semasa hidupnya. Jadi sebagai contoh misal Pak Budi sudah menjadi peserta asuransi jiwa Allianz semasa hidupnya. Ingat, asuransi jiwa ini harus dibeli dan harus mendaftar dalam kondisi sehat ya, tidak boleh dalam keadaan sakit atau menderita gangguan kesehatan tertentu.

Nah saat masih hidup, Pak Budi ini sadar akan pentingnya untuk memiliki asuransi jiwa sehingga dia pun memutuskan untuk membeli asuransi jiwa Allianz. Pak Budi memiliki seorang istri dan 3 orang anak yang masih duduk di bangku sekolah. Pak Budi merupakan seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan swasta ternama.

Jadi intinya Pak Budi adalah tulang punggung di dalam keluarga dimana istrinya hanya seorang Ibu rumah tangga yang tugas sehari hari nya mengurusi anak.Suatu hari Pak Budi tiba tiba mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Pertanyaan nya siapa yang akan membiayai kehidupan keluarga Pak Budi sepeninggal nya?

agen asuransi allianz
Baca juga :  Perbedaan antara Janda yang Mendiang Suaminya Memiliki Asuransi Jiwa dengan Yang Tidak

Meskipun Pak Budi telah tiada tetapi istri dan anak anak nya kan perlu melanjutkan hidup kan? Mereka perlu makan dan membayar berbagai tagihan dan anak anak juga masih perlu sekolah untuk masa depan mereka.

Nah untunglah Pak Budi ini semasa hidup sangat sayang sama keluarga nya dan selalu kuatir jikalau tiba tiba dirinya tidak ada lagi bersama dengan mereka sehingga dia membeli asuransi jiwa Allianz. Ternyata Uang pertanggungan/ uang santunan meninggal dunia dari asuransi jiwa yang dibeli Pak Budi itu sebesar Rp 2 Miliar dan istri dan anak anaknya sebagai ahli waris menerima uang tersebut dari perusahaan asuransi.

Banyak sekali manfaat dari uang santunan tersebut bagi keluarga yang ditinggalkan oleh Pak Budi ini. Uang tersebut dapat dimanfaatkan untuk membiayai biaya pendidikan anak anak nya, bisa juga dimanfaatkan untuk modal usaha bagi istrinya sehingga dia bisa buka usaha sambil mengurus anak anak nya (dia tidak perlu bekerja di luar dan anak dititip ke rumah orang tua), dan uang tersebut juga dapat menyambung kehidupan mereka pastinya.

Coba bayangkan apa yang terjadi jika Pak Budi tidak memiliki asuransi jiwa sebelumnya. Bagaimana ya nasib istri dan anak anaknya apabila Pak Budi tidak berpikir bijaksana untuk membeli asuransi jiwa Allianz kala itu?

Asuransi jiwa Allianz adalah asuransi yang tepat untuk anda dan keluarga. Tidak hanya kesehatan, Asuransi Jiwa ini akan menanggung beberapa poin penting dalam kehidupan anda. Bahkan asuransi ini adalah salah satu investasi menarik yang harus anda coba.

Kelebihan dan keunggulan tidak hanya dirasakan oleh Anda namun juga keluarga Anda jika suatu saat anda harus meninggalkan mereka. Ibaratnya Anda memberikan warisan kepada anggota keluarga yang ditinggalkan apabila Anda memiliki asuransi jiwa Allianz ini.

sakit butuh uang
Baca juga :  Jenis Asuransi Jiwa di Allianz

Di artikel ini kami akan menuliskan tentang produk Asuransi Jiwa Allianz yang ditawarkan oleh Allianz untuk Anda. Keuntungan dan kelebihan yang ditawarkan jelas sebagai penawaran yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Maka akan lebih baik jika anda menyimak penjelasan artikel ini hingga selesai.

Produk Asuransi Jiwa Allianz – Smartlink Flexi Account Plus

Jenis Asuransi Jiwa yang satu ini memberikan kenyamanan dan fasilitas anda berupa asuransi perlindungan jiwa untuk seumur hidup, optimal, dan terpercaya. Usia perlindungan maksimal yang ditawarkan adalah sampai dengan 100 tahun dengan maksimal usia untuk mendaftar adalah di usia 70 tahun.

Anda dapat menyesuaikan besarnya perlindungan dengan kebutuhan anda dan keluarga. Pada dasarnya Asuransi Jiwa Allianz juga memastikan bahwa keluarga anda tetap dapat menjalani hidupnya tanpa kekurangan materi meskipun anda telah tiada.

Untuk pembayaran premi, tergantung dari yang telah disepakati di awal. Pilihan yang tersedia adalah bulanan, tiap kuartal, tiap semester, hingga satu tahun sekali.

Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Pada dasarnya produk ini adalah produk perlindungan atas resiko terkena penyakit kritis yang merupakan asuransi tambahan yang dapat anda tambahkan pada Asuransi Jiwa Allianz yang saat ini anda ikuti. Produk ini akan menanggung secara menyeluruh paling tidak 100 macam kondisi penyakit kritis (untuk CI100) atau 168 kondisi penyakit kritis (Flexi CI). Pertanggungan dapat diperoleh ketika penyakit berada di tahap paling awal hingga paling parah.

Manfaat utama dari produk ini adalah anda tetap menerima uang pertanggungan dari asuransi jiwa secara penuh pada saat Anda meninggal meskipun Anda sudah menerima uang santunan penyakit kritis apabila Anda memang terkena penyakit kritis tersebut. Usia yang dapat mendaftar asuransi ini juga fleksibel.

Baca juga :  Hidup Nyaman dengan Memiliki Asuransi Jiwa

Asuransi Kesehatan Allianz (Hospital and Surgical Care -HSC)

Produk asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit ini juga merupakan produk yang bisa ditambahkan ke asuransi jiwa Allianz anda. Produk ini memberikan pertanggungan yang sangat komprehensif dengan banyak keunggulan. Anda dapat menggunakannya sebagai alat pembayaran non-tunai (cashless) maupun proses klaim secara reimburesment. 

Usia yang dapat didaftarkan pun cukup fleksibel yaitu usia 1 bulan hingga 70 tahun dengan masa pertanggungan mencapai usia 80 tahun untuk HSC+ dan hingga usia 99 tahun untuk HSC Premier Sangat disarankan untuk menambahkan produk ini pada asuransi jiwa Allianz yang Anda beli.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...