Asuransi Kesehatan Allianz untuk Pengusaha dan Wiraswasta

Allianz memiliki beberapa produk asuransi kesehatan, mulai dari yang merupakan rider/ manfaat tambahan yang satu paket dengan asuransi jiwa, sampai dengan asuransi jiwa murni yang berdiri sendiri.

Asuransi kesehatannya juga dibedakan lagi antara yang hanya membayar santunan harian tetap selama dirawat di rumah sakit sebagai kompensasi atas penghasilan yang hilang selama menjalani perawatan, sampai dengan askes yang membayar biaya perawatan selama rawat inap sesuai tagihan.

Bahkan ada asuransi kesehatan syariah maupun non syariah yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan si nasabah. Makanya tidak heran asuransi ALlianz merupakan asuransi terbaik karena memiliki lini produk yang sangat lengkap. Bahkan untuk produk asuransi kesehatan nya saja sangat beragam dengan manfaat yang berbeda beda.

agen asuransi allianz

Hal ini memberikan kenyamanan bagi calon nasabah dan tertanggungnya karena mereka bebas untuk memilih mana kira kira yang paling memenuhi kebutuhan nya dan tentunya juga sesuai dengan budget yang mereka anggarkan untuk pembayaran preminya. Semuanya diatur sedemikian rupa untuk disesuaikan dengan kemampan masing2 tertanggung tentunya.

Asuransi kesehatan perorangan sangat diperlukan bagi anda yang berprofesi sebagai seorang wiraswasta atau pengusaha,  karena bagi anda yang menjalankan usaha sendiri tentu berbeda dengan mereka yang bekerja sebagai karyawan di suatu perusahaan karena biasanya karyawan suatu perusahaan (terutama perusahaan yang besar dan mapan) biasanya memperoleh fasilitas asuransi kesehatan dari kantor tempat mereka bekerja, sehingga mereka tidak terlalu khawatir untuk masalah biaya perawatan rumah sakit ketika kesehatan mereka terganggu, karena semua biaya atau sebagian besar biaya perawatan rumah sakit akan ditanggung oleh asuransi kesehatannya.

Selain itu seorang karyawan juga mempunyai penghasilan yang relatif tetap setiap bulannya sementara anda yang menjalankan usaha sendiri tentu penghasilan setiap bulan nya tidak menentu, kadang lagi banyak ya bisa banyak banget tapi ketika lagi sepi mungkin bisa ngak ada penghasilan sama sekali.

Baca juga :  Kebiasaan Merokok Bisa Berujung Pada Bronkitis

Untuk itu disinilah peranan “asuransi kesehatan untuk pengusaha dan wiraswasta” harus di manfaatkan karena seperti anda ketahui asuransi adalah tempat anda mentransfer resiko anda secara halal termasuk resiko dalam hal kesehatan anda, yang berarti anda menyisihkan sebagian kecil dana anda untuk hal hal tak terduga dalam hal ini adalah resiko kesehatan anda di kemudian hari.

Anda tentu selalu berusaha menjaga kesehatan dan kebugaran anda, tetapi ketika kesehatan anda terganggu minimal anda punya pegangan “asuransi kesehatan perorangan” yang akan menanggung semua biaya anda mulai dari ketika anda sakit hingga anda keluar dari rumah sakit, bahkan ada perusahaan asuransi yang memberikan fasilitas semua biaya perawatan selama dirawat di rumah sakit ditanggung oleh “asuransi kesehatan perorangan”, iya betul semuanya sesuai ditanggung oleh perusahaan asuransi sesuai tagihan seperti produk asuransi kesehatan Allianz yang bernama SmartMed Premier.

sakit butuh uang

Fasilitas yang diberikan oleh “asuransi kesehatan perorangan” seperti ini tentu sangat cocok bagi anda yang berprofesi sebagai pengusaha maupun wiraswasta, karena bisa jadi ketika penghasilan anda sedang seret dan tidak menentu, anda malah mengalami gangguan kesehatan.

Jika anda tidak memiliki asuransi kesehatan pasti akan cukup merepotkan anda dan keluarga anda tentunya, dan anda tentu tidak ingin menyusahkan istri atau anak anda bukan ? apalagi sampai mereka harus memelas meminta bantuan orang lain ?

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...