Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Jeep

Asuransi mobil Allianz untu mobil Jeep merupakan asuransi mobil terbaik yang patut dipilih bagi Anda yang saat ini memang memiliki mobil merek jeep. Terdapat asuransi mobil Jeep Allinz Total Loss Only (TLO) bagi Anda yang memang hanya membutuhkan perlindungan mobil yang terbatas dan juga terdapat asuransi mobil Jeep Allianz komprehensif bagi Anda yang menginginkan perlindungan mobil yang lengkap dan maksimal.

agen asuransi allianz

Anda juga dapat menambahkan perluasan perlindungan tambahan apabila Anda merasa manfaat perlindungan default dari kedua jenis asuransi mobil di atas masih belum cukup. Terdapat juga asuransi automobile liability mobil jeep yang dapat Anda beli secara terpisah dan berdiri sendiri yang memberikan manfaat perlindungan terhadap tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga. Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Jeep secara online melalui situs ini.

Dimanapun Anda tinggal dan apapun jenis plat mobil Anda (dari daerah manapun di seluruh Indonesia), semua nya bisa didaftarkan asuransi mobil Jeep Allianz di sini. Dalam waktu singkat setelah mendaftar, kendaraan jeep Anda akan langsung terlindungi. Memiliki asuransi mobil yang bagus seperti asuransi kendaraan bermotor jeep Allianz tentunya akan membuat Anda merasa lebih tenang saat berkendara di jalan.

Sejarah mobil Jeep sama rumitya dengan sejarah dari kendaraan lainnya. dimulai dari kendaraan untuk perang hingga menjadi kendaraan untuk simbol maskulinitas di dunia.

Bahkan Enzo Ferrari pernah mengatakan jika Jeep merupakan satu-satunya mobil kategori sport nyata di negara Amerika Serikat. Sejarah mobil Jeep sendiri tidak lepas dari teknisi yang berhasil menjadi pelopor di sistem penggerak roda empat pada abad ke-20.

Sejarah mobil Jeep

Spyker yang merupakan produsen mobil dari negara Belanda memamerkan salah satu mobil 4WD pertama di tahun 1903. Sepuluh tahun selanjutya, produsen mobil Jefferey juga meluncurkan Jefferey Squad yang merupakan sebuah truk 4×4 yang didesain atau dirancang untuk militer. Mobil tersebut sukses mengesankan banyak pihak karena kemampuan navigasinya dan Quad sendiri merupakan perlengkapan Sekutu di Perang Dunia I.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Mitsubishi

Militer Amerika Serikat menginginkan sebuah kendaraan untuk berperang. Pihak militer Amerika kemudian mengajak banyak produsen kendaraan, akan tetapi dari total 135 yang diundang hanya American Bantam Car Company dan juga Willys-Overland saja yang menyetujui kontrak.

Sebenarnya Bantam sendiri sedang bergulat dengan masalah keuangan yang sangat serius sehingga menyebabkan tidak adanya teknisi dan membuat pabrik ditutup. Pihak perusahaan pada akhirnya menghubungi Karl Probst yang merupakan seorang pekerja lepas.

Karl Probst sendiri bersedia untuk bekerja dan tidak dibayar. Dirinya kemudian mmembuat desain dan sketsa dari kerangka Bantam Reconnaissance Car atau lebih dikenal dengan Buggy Bantam Blitz. Dan kerangka inilah yang menjadi dasar Jeep pertama Amerika.

Akan tetapi karena kondisi dari keuangan Bantam yang sangat mengkhawatirkan, maka Willys-Overland  melakukan kerja sama dengan Ford dan membuat mobil Angkatan Darat dengan nama Willys-Overland MB yang merupakan mobil serbaguna dengan keunggulan bisa masuk segala medan yang ikut membantu Amerika Serikat memenangkan Peranga Dunia II.

Setelah terjadinya perang tersebut, Willys-Overland mengajukan sebuah merek dagang degan nama Jeep. Sebuah transisi yang sangat masuk akal mengingat Jeep memperoleh ketenaran sebagai bagian dari pahlawan perang.

Sejarah mobil Jeep selanjutnya adalah beberapa dekade usai Perang Dunia II, Jeep tetap mempertahankan konsumen mereka yang setia. Sambil bergantung dengan kontrak militernya, Jeep juga terus melakukan pengembangan pada desain yang inovatif. Hal tersebut ada pada Jeep 1957 FC-170, Jeep Wagoner 1963 dan juga pikap Gladiator 1962.

Dalam sejarah mobil Jeep mencatatkan jika walau mereka bergaanti kepemilikan namun mereka juga terus tetap bertahan. Pada tahun 1953, Kaiser-Frazier membeli Willys-Overland dan mengubah nama menjadi Kaiser Jeep di tahun 1963. Namun tujuh tahun kemudian, Kaiser-Frazier menjual divisi Jeep kepada AMC (American Motors Corporation).

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Lamborghini

AMC kemudian meluncurkan produknya. Pada dekade 90-an  merekan melaukan pengenalan terhadap Jeep Grand Cherokee. Dengan beberapa model seperti Cherokee, Grand Cherokee dan juga Wrangler hingga saat ini mampu memerikan kesuksesan untuk merka.

Yang paling baru adalah hadirnya generasi dari Jeep Wrangler JL 2019 yang bisa saja di masa depan juga akan masuk dalam sejarah. Demikian sedikit mengenai sejarah mobil Jeep dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membeli asuransi mobil Jeep Allianz ya bagi Anda yang memiliki mobil jeep di rumah.

sakit butuh uang

Asuransi mobil Allianz untuk mobil jeep merupakan asuransi mobil dengan perlindungan terlengkap namun premi yang sangat terjangkau. Ditunjang oleh jaringan bengkel rekanan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dan proses klaim yang gampang menjadi sebuah nilai tambah untuk segera memiliki asuransi mobil Jeep Allianz ini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...