Asuransi Penyakit Parah Allianz

Kematian dalam hal ini meninggalnya seseorang merupakan sesuatu hal yang sangat tidak diinginkan oleh kita dan oleh siapapun. Begitu banyak yang harus ditinggalkan.Dampak yang ditimbulkan pun tidak sedikit. Kesedihan keluarga inti (ayah, ibu, adik, kakak,istri maupun suami), beban psikologis traumatik, menurunnya kemampuan keuangan keluarga dan lain-lainnya.   Kematian bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

Dari seratus persen orang meninggal 80 persen diantaranya melalui sakit terlebih dahulu sisanya adalah melalui sebab yang lainnya semisal kecelakaan,bencana alam. Namun yang paling ditakutkan adalah karana terkena sakit parah/kritis. Penyakit parah/ penyakit kritis adalah penyakit yang keadaannya menakutkan dan butuh biaya bessar untuk penyembuhannya seperti sakit jantung, kanker, stroke ,tumor dan lain sebagainya.

Oleh karena itu asuransi sakit parah seperti ci, ci+ maupun ci100 dari Allianz sangat penting untuk berjaga jaga agar disaat kita atau salah satu anggota keluarga ada yang terkena penyakit parah ini, setidaknya kita tidak pusing memikirkan tentang biaya pengobatannya. Karena begitu kita telah memiliki polis asuransi penyakit parah ini, dana itu sudah stand by / disediakan bagi kita. Hanya saja, baru bisa dicairkan di saat sudah terdiagnosa terkena sakit kritis.

Ya ada baiknya juga dana tersebut baru bisa dicarikan saat terkena sakit parah, sehingga dana itu nantinya benar benar bisa digunakan untuk tujuan yang semestinya seperti pengobatan sakit parah tersebut. Daripada dana tersebut bisa dicairkan suka suka, nantinya malah disalahgunakan untuk berfoya foya. Pada saat penyakit parah datang menghampiri, baru stress karena dana yang tadinya mau digunakan untuk berobat, malah sudah habis ntah kemana karena sudah dihambur hamburkan.

49 Kondisi Sakit Parah yang akan diberikan Uang Santunan (Ratusan Juta sampai Milayaran) oleh Asuransi Allianz jika anda mengambil asuransi sakit parah CI atau CI+ adalah :

1. Serangan Jantung Pertama

2. Stroke

3. Operasi Jantung Koroner

4. Operasi Penggantian Katup Jantung

5. Kanker

6. Gagal Ginjal

7. Kelumpuhan

8. Multiple Sclerosis

9. Transplantasi Organ Vital Tubuh

10. Penyakit Alzheimer/Gangguan Otak Organik Degeneratif yang tidak dapat pulih kembali.

11. Koma

12. Penyakit Parkinson

13. Terminal Illness

14. Penyakit Paru-paru Kronis/Tahap Akhir

15. Penyakit Hati Kronis

16. Penyakit Motor Neuron

17. Muscular Dystrophy

18. Anemia Aplastis

19. Operasi Pembuluh Aorta

20. Hepatitis Fulminant

21. Pulmonary Arterial Hypertension Primer

22. Meningitis Bakteri

23. Tumor Otak Jinak

24. Radang Otak

25. Luka Bakar

26. Poliomyelitis

27. Trauma Kepala Serius

28. Apallic Syndrome

29. Penyakit Jantung Koroner Lain Yang Serius

30. Angioplasti dan penatalaksanaan invasif lainnya untuk Penyakit Jantung Koroner

31. Lupus Eritematosus Sistemik (Systemic Lupus Erythematosus)

32. HIV Yang didapatkan melalui Transfusi Darah dan Pekerjaan

33. Tuli (Hilangnya fungsi Indra pendengaran)

34. Bisu (Kehilangan Kemampuan Bicara)

35. Kebutaan

36. Skleroderma progresif

37. Penyakit Kista Medullary

38. Cardiomyopathy

39. Aneurisma Pembuluh Darah Otak Yang Mensyaratkan Pembedahan

40. Terputusnya Akar –Akar Syaraf Plexus Brachialis

41. Stroke Yang Memerlukan Operasi Arteri Carotid

42. Operasi Scoliosis Idiopatik

43. Pankreatitis Menahun Yang Berulang

44. Penyakit Kaki Gajah Kronis

45. Hilangnya Kemandirian Hidup

46. Kematian Selaput Otot atau Jaringan (Gangrene)

47. Rheumatoid Arthritis Berat

48. Colitis Ulterative Berat (Cronh’s disease)

49. Penyakit Kawasaki Yang Mengakibatkan Komplikasi Pada Jantung

CATATAN : BERLAKU SETELAH MASA TUNGGU 90 (SEMBILAN PULUH) HARI SEJAK TANGGAL POLIS MULAI BERLAKU

Semisal Alzheimer, penyakit yang belum diketahui obatnya yaitu semakin menurunnya daya ingat dan mundur ke belakang. Artinya seseorang yang menderita penyakit ini tidak akan mengingat siapa dan apa yang terjadi saat ini dia hanya akan mengingat masa lalunya mundur kebelakang. Semisal hari ini hari senin dia akan mengingat hari Senin adalah hari minggu kemudian sabtu kemudian jumat kemudian kamis dan sebagainya sampai pada masa terakhir dia ingat ketika masa kecilnya lalu otaknya tak berfungsi alias mati.

Penyakit alzheimer secara teoritis adalah kelumpuhan secara menyeluruh dari fungsi otak yang mengakibatkan kemunduran mental sehingga memerlukan pengawasan secara  terus menerus. Diagnosa harus dibuat seorang dokter ahli penyakit syaraf (neurologist). Pengobatan hanya dilakuan dengan cara memberikan obat penguat  ingatan. Agar ingatannya tetap pada kondisi sekarang tidak mundur ke belakang.

Yang menarik dari daftar penyakit parah yang dicover oleh asuransi Allianz adalah juga termasuk kelumpuhan, tuli, bisu, buta, hilangnya kemandirian hidup yang tidak disebutkan penyebab terjadinya karena apa. Faktor penyebabnya kondisi yang baru disebutkan tersebut tidak harus karena sakit parah namun bisa juga karena kecelakaan.

Apabila ada salah satu dari keluarga kita terkena sakit parah seperti itu, tentunya akan berdampak sangat besar terhadap faktor keuangan, karena ini bisa menimpa siapa saja tidak perduli kaya, miskin, tua muda, anak anak atau orang dewasa semuanya bisa terkena. Berdasarkan penyebabnya, penyakit kronis/ parah inidapat dibedakan  menjadi beberapa macam yaitu Penyakit menurun, Penyakit defisiensi, Penyakit infeksi, Penyakit traumatic.

Penanganan pertama dari penyakit parah tentu saja melengkapi diri kita dan anggota keluarga lain yang kita cintai dengan membeli polis asuransi penyakit parah dari Allianz. Anda bisa memilih asuransi sakit parah CI, CI+ atau CI100. Dengan memiliki asuransi sakit parah Allianz ini, setidaknya kita sudah bisa merasa tenang karena kita telah dilindungi oleh Allianz.

Apabila suatu saat kita atau salah satu anggota keluarga ada yang terkena sakit parah, paling tidak sudah ada dana yang tersedia untuk berobat karena kita sama sama tahu, pengobatan penyakit parah, TIDAK ADA YANG MURAH. Tetapi PREMI ASURANSI SAKIT KRITIS ALLIANZ MURAH.

MENCEGAH ITU LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...