virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Brunei Darussalam

Bagi Anda yang saat ini sedang bingung memilih travel insurance mana yang bagus untuk pergi ke Brunei Darussalam baik dalam rangka jalan jalan, urusan dinas maupun bisnis, maka Anda dapat memilih asuransi perjalanan Allianz ke Brunei Darussalam. Meskipun  Brunei Darussalam itu dekat dari Indonesia (masih berada  di pulau yang sama yaitu Kalimantan), namun bukan berarti Anda bisa bepergian ke sana tanpa memiliki perlindungan apa apa.

Sebenarnya tidak hanya ke Brunei, tetapi kemanapun tujuan Anda, memiliki asuransi perjalanan itu wajib karena fungsi nya untuk berjaga jaga dari segala hal buruk yang mungkin dapat menimpa selama Anda berada di negeri orang. Allianz travel insurance yang satu ini telah banyak dipercaya oleh banyak pelancong lokal maupun mancanegara sebagai perlindungan yang dapat diandalkan ketika mereka melakukan perjalanan ke negara manapun di berbagai belahan dunia.

Ditambah lagi harga premi nya yang sangat terjangkau dan proses klaim nya yang mudah menjadikan  asuransi asal Jerman yang satu ini benar benar pilihan yang tepat bagi siapapun yang akan melakukan perjalanan dalam waktu dekat. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Brunei Darussalam dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Wisata ke Brunei bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Brunei merupakan surga wisata bagi semua orang dengan ciri khas negara melayu yang Islami. Bagi Anda yang belum mengetahui cara liburan ke Brunei maka simak dahulu tips jalan jalan ke Brunei Darussalam berikut.

Jalan jalan ke Brunei Darussalam

sakit butuh uang

Berwisata ke negara dengan mayoritas agama Islam adalah sesuatu yang lebih mengasyikkan bukan? Tentu Anda akan menemukan wisata-wisata yang religius. Jalan jalan ke Brunei Darussalam pun bisa Anda lakukan dengan mengetahui tipsnya berikut :

  1. Pilih transportasi dengan tepat

Transportasi di Brunei bisa dibilang cukup sedikit. Ini dikarenakan penduduknya yang lebih suka memiliki kendaraan pribadi. Bagi Anda yang tidak mau kesulitan mencari kendaraan umum maka alternatif lain yang bisa Anda lakukan adalah menyewa mobil.

Jika Anda ingin menghemat maka alternatif mencari tumpangan bisa Anda lakukan. Ini sering disebut dengan istilah hitchhiking. Nantinya Anda bisa meminta mobil penduduk untuk  mengantarkan ke beberapa tujuan. Tentu ini memerlukan keahlian khusus  termasuk berkomunikasi bahasa Inggris yang lancar.

  1. Jangan takut kemalaman karena tetap kedai kopi dan restoran tetap buka

Bagi Anda yang sering berwisata hingga mungkin larut malam, maka jangan khawatir karena ketika jalan jalan ke Brunei Darussalam tetap bisa menikmati suasana malam hari dengan wisata di kedai-kedai dan restoran.

  1. Tetap pakai pakaian yang sopan

Sebagai negara melayu dengan Islam agama mayoritasnya maka ada cara tersendiri dalam menyikapi hal ini. Bagi Anda wisatawan perempuan maka tipsnya adalah hindari terlalu berlebihan dalam menunjukkan kulit tubuh, pakaian yang tipis, maupun baju dengan belahan dada yang berlebih.

Untuk laki-laki adalah berusahalah menggunakan celana panjang meskipun pakai kaos. Namun, saat masuk ke wisata tertentu seperti masjid maka bagi perempuan akan  diberikan pakaian khusus untuk menutup tubuh serta rambutnya.

  1. Agar lebih murah Anda bisa menginap di di Homestay

Seperti yang kita tahu, setiap negara dengan beragam wisata yang disuguhkan tentu memiliki hotel mewah dengan fasilitas yang wah. Tentu ini akan menjadikan budget Anda lebih terkuras. Maka tipsnya Anda bisa memilih untuk  menginap di homestay saja yang memang harganya sangat terjangkau untuk masyarakat.

  1. Jangan lewatkan kuliner tradisional saat jalan jalan ke Brunei Darussalam

Brunei Darussalam memiliki wisata kuliner yang beragam. Anda tentu wajib mencicipinya, tak terkecuali wisata kulinernya yang tradisional. Misalnya ambuyat yang terbuat dai sagu, nasi lemak, dan masih banyak lagi yang sedap lainnya.

  1. Kunjungi wisata Ulu Temburong

Ini merupakan destinasi menarik dengan suguhan berupa Taman Nasional. Di sana Anda bisa menikmati pemandangan hutan nan indah dengan balutan pohon-pohon yang menjulang tinggi serta disediakan juga jembatan gantung untuk mengitari hutan. Cocok bagi Anda penyuka tantangan namun tetap dengan pemandangan hutan tropisnya yang luar biasa.

Beberapa tips jalan jalan ke Brunei Darussalam sudah Anda ketahui, maka tak lengkap rasanya jika Anda belum mengajak keluarga untuk menyusuri indahya negara tersebut. Namun jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz untuk diri Anda dan keluarga ya sebelum berangkat ke sana.

Meskipun bepergian seorang diri maupun beramai ramai bersama keluarga, Anda tetap harus mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Brunei Darussalam untuk mengantisipasi segala risiko yang kmungkinan bisa timbul selama berada di sana.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz