Asuransi Perjalanan Allianz ke Hawaii

Jalan-jalan ke Hawaii bisa jadi adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan masa liburan pertengahan tahun. Hawaii adalah negara bagian AS yang ditemukan oleh penjelajah asal Inggris, James Cook. Penemuan Hawaii terjadi pada tanggal 10 Januari tahun 1778 silam. Sementara itu, orang asli asal Hawaii merupakan suku Polynesia.

Pada tahun 1810, ada raja besar yang berkuasa di Kepulauan Hawaii yaitu Raja Kamehameha. Kini, Hawaii menjadi salah satu destinasi wisata yang populer di dunia. Jangan kaget bila banyak wisatawan asal Indonesia yang memilih Hawaii sebagai destinasi wisata.

Tentunya sebelum bepergian ke Hawaii, Anda perlu membeli asuransi perjalanan Allianz ke Hawaii. Tidak hanya terbatas ketika bepergian ke Hawaii, namun asuransi travel Allianz ini juga penting untuk dibeli ketika Anda berencana untuk bepergian ke luar negeri.

Kemanapun destinasi negara yang akan Anda kunjungi, tersedia produk asuransi perjalanan Allianz nya di sini. Tinggal Anda sebutkan saja Anda mau kemana.

sakit butuh uang

Dengan memiliki asuransi travel Allianz maka Anda akan merasa aman dan nyaman selama Anda bepergian. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan yang dicari oleh para traveller namun dengan premi yang sangat terjangkau.

Jalan jalan ke Hawaii

Nah, bila tahun ini Kamu memilih paket wisata dan jalan-jalan ke Hawaii, jangan hanya berkunjung ke tempat wisata kuliner. Sebaliknya, Kamu dapat menyempatkan waktu liburan ke berbagai macam destinasi wisata berikut ini.

Pantai Lanikai

Pantai Lanikai atau Lanikai Beach juga dikenal masyarakat lokal dengan Heavenly Sea. Pantai yang satu ini kerap dijadikan sebagai tujuan wisata dan jalan-jalan ke Hawaii oleh turis mancanegara. Banyak wisatawan yang sudah pernah ke sini menyebut pantai ini sebagai surga yang menawan. Salah satu daya tari dari pantai Lanikai adalah pasir putih dan airnya yang jernih.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Munich

Untuk bisa sampai ke sini, wisatawan harus lebih dulu melewati Pantai Kailua. Rutenya tidak sulit. Wisatawan bisa melakukan perjalanan menuju Waiki kemudian dari sini bisa melanjutkan perjalanan menuju Pali Haighway. Kemudian dari Pali Haighway, wisatawan diarahkan menuju ke bagian ruas jalan ke Winward Oahu. Dari sini, Pantai Lanikai sudah bisa dilihat.

Taman Nasional Gunung Api

Suka traveling di pegunungan? Kamu pun bisa menemukan tempat wisata pegunungan yang menawan dengan memilih paket jalan-jalan ke Hawaii. Hawai Volcanoes National Park adalah destinasi wisata alam yang ditawarkan kepada para pengunjung lokal dan mancanegara.

Taman ini terdiri dari dua gunung berapi yang tentunya masih aktif. Gunung api pertama yaitu Gunung Kulaulea yang disebut sebagai gunung paling aktif di Hawaii.

Kedua ada Gunung Mauna Loa yang disebut sebagai gunung berapi subaerial paling besar. Saat berkunjung ke sini, Kamu akan lebih mudah melihat secara langsung lahar serta fauna dan fauna yang langka. Ingin pengalaman yang lebih berkesan?

Jangan khawatir, di tempat ini Kamu dan wisatawan lainnya bisa menyalurkan hobi memanjat serta memuaskan diri berselfie.

Pantai Waikiki

Jalan-jalan ke Hawaii kurang lengkap rasanya bila tidak mengunjungi Pantai Waikiki. Pantai yang satu ini lokasinya berada di Oahu. Setiap musim liburan pantai Waikiki selalu menjadi pusat perhatian setiap wisatawan yang berkunjung ke Hawaii.

agen asuransi allianz

Salah satu daya tarik Pantai Waikiki adalah lokasinya yang cocok untuk surfing. Karena alasan ini, jangan kaget sejak tahun 1950 Pantai Waikiki menjadi sorotan para penggemar surfing.

Apalagi ditambah dengan latar belakang pantai yang berupa Diamond Head, sangat pas untuk swafoto. Lebih menariknya, pantai ini bukanlah single beach atau satu pantai melainkan terdiri dari beragam pantai. Beberapa pantai yang masuk ke kawasan Waikiki yaitu Pantai Kuhio dan Pantai Queen’s surf.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Latvia

Canyon Waimea

Lengkapi agenda wisata dan jalan-jalan ke Hawaii dengan mengunjungi Canyon Waimea. Canyon ini menawarkan pemandangan yang mempesona dengan lebar mencapai 1 mil dan panjang melebihi 100 mil serta kedalamannya mencapai 3.600.

Canyon Waimea identik dengan tebing yang menjulang dan berwarna hijau. Konon, tempat wisata ini sering disebut sebagai lokasi yang pas untuk menenangkan diri.

Artinya, masyarakat di sekitar Canyon Waimea seringkali menyempatkan waktu untuk melepas di sini. Bila mendengar nama tempat wisata yang satu ini, kita pastinya teringat dengan tempat wisata populer yaitu Green Canyon.

Tahukah Kamu bahwa tempat wisata yang satu ini hampir mirip karena sama-sama memiliki warna hijau. Pengunjung yang ke sini juga dapat melihat butters jambul hingga tebing yang sangat terjal dan curam.

Nah, itulah deretan tempat wisata yang sering dijadikan sebagai lokasi traveling dan jalan-jalan ke Hawaii oleh wisatawan-wisatawan dunia. Kamu pun bisa memilih tempat wisata di atas sebagai tujuan wisata liburan di Hawaii nantinya. Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Hawaii ya sebelum Anda berangkat ke sana.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...