Asuransi Perjalanan Allianz ke Pakistan

Jika Anda sedang mencari asuransi perjalanan terbaik ke Pakistan baik dalam rangka wisata, bisnis maupun dinas maka Anda dapat memilih asuransi perjalanan Allianz ke Pakistan sebagai pilihan utama. Tidak hanya terbatas untuk ke Pakistan saja, tetapi tersedia pula asurans perjalanan Allianz untuk ke berbagai destinasi di berbagai belahan dunia manapun.

Allianz travel insurance juga menawarkan beragam manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan memang sesuai dengan ekspektasi yang  memang dicari oleh para pelancong mancanegara saat ini. Makanya tidak heran kalau asuransi perjalanan asal Jerman yang satu ini selalu menjadi primadona dan sangat terkenal di kalangan traveler lokal maupun internasional.

Ditambah lagi harga premi asuransi nya juga sangat ramah di kantong sehingga cocok bagi siapapun yang tetap menginginkan perlindungan yang berkualitas selama beperrgian namun dengan budget yang terbatas. Baik Anda yang suka bepergian seorang diri (solo traveler) maupun yang sering bepergian secara beramai ramai dalam sebuah grup tur, cocok untuk membeli asuransi travel Allianz ini.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Pakistan maupun asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini.

Pakistan merupakan salah satu negara yang letaknya di region Asia Selatan. Negara Pakistan dibentuk tahun 1947 dengan tujuan menyediakan tanah merdeka bagi penduduk muslim India. Pada tahun 1956 Pakistan berubah nama menjadi Republik Islam Paskitan.

Negara ini memiliki Bandara International itama yang bernama Jinna International Airport. Setiap wisatawan yang jalan jalan ke Paskitan pasti melalui Bandara tersebut.

sakit butuh uang

Jalan jalan ke Pakistan

Wisatawan datang ke Paskitan dengan tujuan menikmati cantiknya kota dan tempat wisata disana. Menurut survey wisata, Paskitan memiliki destinasi wisata cantik yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Adapun destinasi wisata Paskitan bisa dilihat pada berikut.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Muenchen

Distrik Swat

Wisata alam Distrik Swat terletak di Provinsi Khyber Pakhtunkwa, tepatnya berada di atas Sungai Swat bagian utara Pakistan. Distrik Swat adalah lembah cantik. Adanya pemandangan sungai, gunung, bebatuan besar sekitar sungai serta pepohonan menambah kecantikan Distrik Swat. Wisata alam ini cocok sekali digunakan sebagai tempat liburan, karena suasana disana tenang, sejuk dan indah.

Minar E Pakistan

agen asuransi allianz

Monumen Minar E Pakistan didirikan untuk mengenang moment pendirian Pakistan tanggal 23 maret 1940. Bangunan monument berdiri kokoh dengan ketinggian 62 m, pandasi bangunan berbentuk bintang, dan warnanya purih. Minar E Pakistan tidak hanya dikunjungi wisatawan, melainkan masyarakat juga mengunjungi tempat tersebut hanya untuk sekedar bersantai sambil menikmati sore hari.

Masjid Faisal

Jalan jalan ke Pakistan melihat cantiknya Masjid Faisal dapat dilakukan pada waktu malam. Lokasi Masjid Faisal di Islamabad (Ibu Kota Pakistan). Nama masjid diambil dari Faizal bin Abdul aziz, beliau adalah Raja Arab Saudi yang menyediakan biaya proyek pembangunan masjid sampai selesai.

Luas masjid mencapai 5000 m2, sehingga dapat menampung jamaah sebanyak 100.000 orang. Bangunan Masjid Faisal begitu unik, karena menonjolkan desain kontemporer. Desain arsitek Masjid yaitu Vedat Delokay, seorang arsitek Turki yang hebat.

Masjid cantik di Pakistan tidak hanya Masjid Faisal, tetapi masih ada Masjid cantik lainnya seperti Masjid Badshahi dan Masjid Wazir Khan yang letaknya di Kahore.

Benteng Derawar

Benteng Derawar merupakan tempat wisata cantik di tengah Padang Pasir Cholistan. Wisatawan yang berkunjung kesana harus mempersiapkan kekuatan ekstra, karena waktu perjalanan dilakukan selama 3 sampai 4 jam. Perjalanannya tidak biasa, harus menggunakan mobil dan off road. Sebelum mengunjungi Benteng Derawar, diharapkan Anda meminta izin ke pemerintah Pakistan sesuai dengan prosedur.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Kuwait

Jalan jalan ke Paskitan ke tempat wisata di atas menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Anda bisa menuliskan pengalaman berhaga liburan di jurnal pribadi supaya bisa diingat lagi di kemudian hari. Sambil flash back serunya liburan di Paskitan,

Pasti Anda merasa ingin kembali ke negara tersebut. Dan pastinya asuransi perjalanan Allianz ke Pakistan juga  tidak oleh dilupakan dan tetap hal wajib yang mesti dipersiapkan di dalam itinerary Anda. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Pakistan sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...