Asuransi Perjalanan Allianz ke Phuket

Asuransi perjalanan Allianz ke Phuket merupakan asuransi perjalanan terbaik yang dapat Anda pilih saat Anda berencana untuk ke sana, baik seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur. Allianz travel insurance menawarkan manfaat perlindungan yang beragam dan sangat lengkap, ditambah lagi proses klaim yang mudah serta harga premi yang cukup terjangkau.

Itulah sebab nya asuransi asal Jerman yang satu ini lumayan populer dan paling banyak dicari oleh para traveler lokal dan mancanegara termasuk kalangan backpackers. Dengan memiliki asuransi travel Allianz selama berada di negeri orang, pastinya Anda akan merasa lebih safety dan secure karena apapun risiko buruk yang mungkin dapat terjadi selama Anda berada jauh dari rumah, setidaknya dampak buruk langsungnya terhadap Anda bisa dihilangkan atau setidaknya diminimalisir.

Sangat beresiko sekali jika Anda bepergian tanpa memiliki perlindungan sama sekali. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Phuket dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Surga dunia di Thailand adalah sebuah wilayah yang penuh dengan keindahan alam sekaligus budayanya yang masih kental. Dikenal dengan sebutan Pattaya, tempat wisata yang cukup diminati oleh wisatawan setelah jalan–jalan ke Phuket ini bisa menjadi alternative wisata Anda selama ada di Thailand.

Jalan jalan ke phuket

Untuk Anda yang memang ingin menikmati hari libur yang panjang, Anda bisa berkemas dan segera booking tiket pesawat yang nantinya akan mengajak Anda untuk menjelajahi negara yang dikenal dengan sebutan Gajah Putih.

Ketika Anda telah tiba di Pattaya, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas menarik yang pastinya tidak kalah dengan saat Anda jalan–jalan ke Phuket. Bahkan, Anda yang merasa stress akan dibuat lebih relax dan pastinya juga akan membuat liburan Anda menjadi lebih berkesan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Mongolia

Berikut ini beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan selama berwisata di Pattaya.

  1. Mengunjungi Nong Nooch Village

Salah satu destinasi wisata di Pattaya yang sangat menarik dan wajib Anda jadikan sebagai tujuan wisata selain jalan–jalan ke Phuket adalah Nong Nooch Village yang merupakan sebuah taman dengan luas 600 hektar dan dipenuhi dengan berbagai vegetasi jenis hutan hujan tropis.

Sebelumnya, tempat ini adalah kebun buah yang kemudian disulap menjadi tempat konservasi tanaman dan akhirnya dibuka untuk umum.

Dengan adanya keindahan tersebut, sering kali Nong Nooch Village banyak sekali paket wisata yang menawarkan tempat ini sebagai bagian dari itinerary wisata di Pattaya.

Untuk Anda yang jalan–jalan ke Phuket, pastikan singgah di tempat ini, sebab Anda akan disajikan dengan berbagai keindahan mulai dari taman renaissance, taman perancis, taman asia dan banyak lagi yang pastinya akan sangat cocok untuk dijadikan tempat refreshing di hari libur. Jangan lupa untuk singgah di bukit kupu–kupu dengan pesona yang tidak terlupakan.

agen asuransi allianz
  1. Floating market

Selain jalan–jalan ke Phuket, Anda yang sedang ada di Thailand, pastikan untuk singgah di floating market yang ada di pattaya. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang memang hobinya belanja.

Di sini, Anda akan melihat banyak penjual yang menjajakan dagangan mereka dengan menaiki sebuah perahu. Selama berwisata di sini, Anda akan melihat banyak bangunan kayu tradisional khas Thailand yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Pattaya.

Bagi Anda yang ingin menikmati pasar apung yang ada di Pattaya setelah jalan–jalan ke Phuket, Anda bisa datang di pagi hari, sehingga Anda akan mendapatkan banyak pilihan barang yang ditawarkan oleh pihak penjual. Di lain sisi, Andapun juga bisa menikmati berbagai hidangan setelah lelah berjalan berkeliling berburu barang yang ingin Anda beli.

  1. Berkunjung ke perkebunan anggur
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Britania Raya

Bagi Anda yang menyukai buah anggur, pastikan Anda singgah di tempat wisata Pattaya yang nantinya akan memanjakan Anda dengan kebun anggurnya yang sangat luas. Tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai alternative setelah jalan–jalan ke Phuket ini akan memberikan beragam keindahan alam mengingat lokasinya dekat dengan Khao Chee Chan Budha yang sangat memukau.

sakit butuh uang

Di tempat wisata yang memiliki luas 480 hektar ini setiap harinya memproduksi anggur segar yang juga menjadi komoditas terbaik di Thailand. Selama berwisata di sini, Anda yang telah jalan–jalan ke Phuket juga bisa menikmati berbgai aktivitas seperti halnya bersantai sambil makan cemilan ataupun juga minum minuman yang terbuat dari anggur.

Pastinya akan sangat mengesankan dengan mengunjungi kebun anggur yang satu ini. jangan lupa untuk menyempatkan diri berbelanja berbagai produk anggur yang bisa Anda dapatkan di sebuah outlet yang memiliki desain khas Italia dan berada di tengah perkebunan.

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Pattaya, Anda yang sekaligus bisa jalan–jalan ke Phuket ini untuk tidak melupakan berbagai tempat wisata menarik yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata libur panjang. dalam hal ini, Anda akan bisa menikmati kebun anggur, pasar apung dan masih banyak lagi yang pastinya akan menjadikan liburan Anda semakin berkesan.

Jadi, jangan sampai lewatkan untuk singgah di wilayah ini. Dan jangan lupa juga untuk mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Phuket ya sebelum Anda berangkat ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Phuket sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...