Asuransi Perjalanan Allianz ke Roma

Hal paling utama yang mesti Anda lakukan sebelum pergi ke Roma adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Roma. Bukan karena kota Roma di Italia ini tidak aman atau bagaimana namun biasakanlah untuk selalu membeli Allianz Travel Insurance kemanapun Anda bepergian.

Ke ujung dunia manapun Anda pergi, pastikan Anda sudah memiliki asuransi travel Allianz sebelum tanggal keberangkatan. Anda bisa membeli dan memesan asuransi perjalanan Allianz di situs ini jika Anda tidak tahu dimana bisa membeli nya.

Jika Anda berencana pergi ke kota Roma, Anda juga dipastikan diwajibkan untuk membeli asuransi perjalanan. Anda tidak punya pilihan karena jika tidak memiliki travel insurance maka pasti Visa Schengen yang Anda gunakan untuk masuk ke Italia tidak akan diapprove.

Jadi mau tidak mau Anda memang harus membeli asuransi perjalanan jauh jauh hari sebelum tgl keberangkatan bahkan sebelum Anda mengajukan pembuatan visa karena polis asuransi perjalanan itu harus disubmit bersamaan dengan berkas persyaratan pengajuan visa schengen lainnya. Dan Asuransi travel yang kami rekomendasikan di sini adalah Allianz Travel Insurance.

Selain karena Allianz juga merupakan perusahaan asuransi tertua dan terbesar di dunia yang berasal dari Eropa (Kantor pusatnya di Munich, Jerman), juga manfaat perlindungan yang diberikan juga jauh lebih besar dibandingkan dengan asuransi perjalanan yang lain. Selain itu premi nya juga cukup terjangkau sehingga tidak salah kalau asuransi perjalanan Allianz ke Roma ini menjadi pilihan utama ketika Anda mau berkunjung ke sana.

Roma adalah kota yang indah. Sebenarnya, salah satu kota paling mengesankan di dunia. Sebagian wisatawan sering kali menyebut Roma dengan julukan ‘Kota Museum’ karena ketika berada di Roma Anda akan merasa seolah-olah sedang berjalan di dalam museum yang sangat besar.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Estonia

Jalan-Jalan ke Roma

Setiap jalan, setiap gereja, setiap bangunan akan mengeluarkan aroma sejarah. Apabila Anda penggemar travelling, jalan-jalan ke Roma wajib masuk dalam daftar perjalanan Anda, setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Jika Anda jalan-jalan ke Roma, Anda mungkin memiliki daftar tempat-tempat yang telah direncanakan untuk dikunjungi seperti Air Mancur Trevi, Pantheon, Colosseum, Forum Romawi, maupun Vatikan.

Namun sadarilah bahwa Anda bukan satu-satunya, karena ada kerumunan besar di masing-masing landmark terkenal di Roma. Sangat padat pengunjung sehingga sulit untuk benar-benar menikmati keindahan tempat-tempat wisata tersebut.

Apabila Anda tidak punya waktu liburan yang lama di Roma sebaiknya lewati beberapa tempat yang padat pengunjung. Jika Anda hanya memiliki dua atau tiga hari di Roma, apakah Anda benar-benar ingin menghabiskan 75% waktu hanya untuk antre di tempat-tempat terkenal? Lalu Anda kehilangan pengalaman perjalanan yang lebih otentik.

Jika Anda tidak ingin waktu terbuang sia-sia untuk antre, maka Anda harus mempertimbangkan untuk melewatkan beberapa tempat wisata ‘wajib’ di Roma seperti Museum Vatikan dan Colosseum. Akan jauh lebih baik jika menghabiskan waktu untuk berpetualang ke seluruh penjuru kota dan jangan mengikuti kebanyakan orang.

Apabila jalan-jalan ke Roma dan Anda ingin mengunjungi Pantheon, sebaiknya datanglah satu atau setengah jam sebelum waktu penutupan. Pantheon juga salah satu tempat wisata yang sangat ramai oleh wisatawan dari seluruh dunia.

Jika Anda ingin benar-benar menikmati Pantheon tanpa terganggu oleh kerumunan orang, maka Pantheon sudah sepi sekitar satu atau setengah jam sebelum ditutup. Satu jam Anda akan lebih berkesan di Pantheon tanpa terganggu banyak orang.

Saat jalan-jalan ke Roma temukanlah bagian-bagian Roma yang kurang dikenal oleh kebanyakan wisatawan, misalnya Gianicolo atau Janiculum Hill atau yang biasa juga disebut Bukit ke-8 Roma.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Bologna

Janiculum Hill adalah daerah indah yang diabaikan oleh sebagian besar pemandu perjalanan wisata. Gianicolo atau Janiculum Hill terletak di Selatan Kota Vatikan, tepat di atas Trastevere, dan dapat dengan mudah dicapai dengan berjalan kaki.

sakit butuh uang

Gianicolo adalah area yang luar biasa tenang, meski sedikit mendaki menuju ke sana tetapi pemandangan kota Roma yang akan Anda dapatkan akan sepadan dengan sedikit lelah Anda. Daya tarik utama adalah meriam di Piazzale Garibaldi yang menyala setiap hari di siang hari.

Pastikan pula Anda tidak melewatkan air mancur Aqua Paola dari abad ke-17. Gianicolo adalah area yang luar biasa tenang dan cara yang baik untuk melarikan diri dari kota dan keluar dari jalan yang dilalui.

Pada intinya, apabila Anda tidak punya banyak waktu jalan-jalan ke Roma lalu harus mengantre di salah satu tempat wisata populer, maka sebaiknya jelajahi Kota, pergi ke tempat indah yang tak banyak dikunjungi orang, masuki gang-gang dan Anda akan menemukan tempat menakjubkan yang dilewatkan oleh ribuan wisatawan.

Seru kan pastinya. Jangan lupa untuk menemani keseruan Anda untuk jalan jalan di sana dengan asuransi perjalanan Allianz ke Roma ya. Anda dapat memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Roma atau kemanapun destinasi Anda melalui situs ini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...