Asuransi Perjalanan Allianz ke Suzhou

Asuransi perjalanan Allianz ke Suzhou merupakan asuransi perjalanan yang bagus dan terpercaya yang dapat Anda beli sebelum Anda berangkat ke sana baik dalam rangka wisata, bisnis maupun dinas. Tidak hanya untuk ke Suxhou saja tetapi juga tersedia asuransi perjalanan Allianz untuk ke berbagai destinasi ke seluruh dunia sehingga tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak memiliki Allianz travel insurance setiap kali Anda mau bepergian.

Dengan memiliki asuransi travel Allianz, pastinya Anda akan merasa lebih aman, tenang dan secure serta tidak merasa kuatir akan dampak buruk dari kejadian buruk yang mungkin dapat terjadi selama dalam perjalanan. Sehingga pada akhirnya hal ini dapat membuat Anda lebih dapat merasa rileks dan santai untuk menikmati perjalanan Anda.

Manfaat perlindungannya yang lengkap serta proses klaim yang mudah menjadikan asuransi perjalanan asal Jerman ini selalu menjadi primadona dan paling diminati oleh para traveler dunia sampai dengan sekarang. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Suzhou atau asuransi perjalanan Allianz ke destinasi negara manapun di dunia melalui situs ini.

Dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di Asia Timur, tepatnya di negeri Tiongkok, Suzhou merupakan wisata yang sangat menarik untuk Anda jadikan sebagai referensi ketika menghabiskan liburan bersama keluarga. Pasalnya, selama Anda mengunjungi tempat wisata di Suzhou ini, Anda akan menemukan berbagai keragaman budaya hingga hasil produksi yang khas wilayah tersebut.

Tempat wisata di suzhou

Dikatakan bahwa setidaknya wilayah ini telah menjadi magnet bagi wisatawan yang berasal dari mancanegara untuk menghabiskan waktu berlibur.

seperti yang disebutkan di awal, bahwa banyak sekali tempat wisata di Suzhou yang memiliki daya tarik pesona yang sangat indah dan bisa dijadikan sebagai destinasi wisata yang sangat cocok untuk Anda dan pasangan. Anda bisa mempelajari ragam sejarah dari tempat wisata yang lokasinya ada di bawah sungai Yangtze.

Baca juga :  Jangan Lupa untuk Membeli Asuransi Perjalanan Allianz Saat Pergi ke Jepang

Berikut ini referensi tempat wisata yang bisa Anda singgahi selama ada di Suzhou.

  1. Lingering Garden

Salah satu tempat wisata di Suzhou yang bisa Anda kunjungi untuk berwisata ke China adalah Lingering Garden yang akan memberikan pengalaman menikmati sebuah taman yang indah dengan luas 5,8 hektar dan telah berusia setidaknya 600 tahun. Sangat menakjubkan bukan?

Dikatakan bahwa taman ini sebelumnya dibangun pada masa pemerintahan dinasti Ming dengan berbagai bangunan yang mencangkup kuil yang dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman bunga yang indah.

Menariknya lagi, tempat wisata di Suzhou yang satu ini juga dihiasi dengan berbagai jenis batuan sekaligus dinding yang dipenuhi dengan kaligrafi. Tidak mengherankan jika dengan adanya ragam pesona yang demikian ini menjadikan tempat wisata ini dinobatkan sebagai situs warisan dunia.  Untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam di sini, Anda bisa berkunjung mulai pukul 07.30 – 17.30.

  1. Tiger Hill Pagoda

Selanjutnya, tempat wisata di Suzhou yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk berwisata adalah Tiger Hill Pagoda yang sebelumnya dianggap sebagai Menara Pisa Italianya China. Dikenal dengan sebutan The Leaning Tower Of China, menara yang memiliki tinggi 30 meter dengan kemiringan 6.87 derajat ini telah banyak menarik perhatian dari masyarakat dunia yang ingin menikmati keindahan menara sekaligus pemandangan di sekitarnya.

Menariknya lagi, selain Anda menikmati bangunan pagoda tersebut, di tempat wisata di Suzhou ini, Anda juga bisa menemukan makam dari Raja Wu Helu yang lokasinya ada di bawah dari pagoda ini. untuk menikmati pemandangan yang indah dari Tiger Hill ini, Anda sangat disarankan untuk menaiki tangga selama 25 menit dengan membayar uang sebesar 100 Yen.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Denmark

Dengan demikian, wisata Anda di Suzhou akan semakin berkesan.

  1. Suzhou Milk Museum

Satu lagi tempat wisata di Suzhou yang sangat menarik dan unik untuk Anda jadikan sebagai referensi wisata adalah Suzhou milk museum yang merupakan tempat wisata menarik untuk Anda yang penasaran dengan proses pembuatan sutera.

Hal menarik yang bisa Anda lihat di sini adalah bahwa pembuatan sutera tersebut memiliki berbagai makna yang mencangkup dominasi warna putih yang merepresentasikan suatu kemurnian dari sutera tersebut. selain itu, adanya patung wanita yang kedua tangannya memegang kepompong juga merepresentasikan sosok Lei Zu.

Dikatakan bahwa Lei Zu adalah sosok istri dari kaisar Huangdi yang kemudian memperkenalkan sutera ke dalam legenda China. Tidak hanya itu saja, di tempat wisata di Suzhou ini, Anda juga bisa melihat sebuah proses pembuatan sutera yang bisa dibilang masih menggunakan cara tradisional.

Untuk waktu kunjung ke tempat wisata ini, Anda bisa mengunjunginya mulai pukul 09.00 hingga 16.30.

  1. Zhouzhuang water town

Tempat wisata menarik selanjutnya di Suzhou adalah Zhuzhuang Water Town yang merupakan salah satu destinasi wisata unik dan menarik yang akan menampilkan rumah dengan desain klasik dari zaman dinasti tang.

Tempat wisata di Suzhou yang satu ini akan memanjakan Anda dengan menaiki perahu untuk mengelilingi wilayah ini. pastinya, yang demikian ini sangatlah menyenangkan untuk Anda yang ingin menikmati China di zaman dahulu.

sakit butuh uang

Apakah Anda tertarik untuk menikmati tempat wisata di Suzhou di akhir tahun ini? Pastikan Anda segera memesan tiket penerbangan sekaligus menentukan tempat wisata yang nantinya akan memberikan keindahan dan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Anda dan pasangan Anda.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Kobe

Jadi, jangan sampai lewatkan untuk singgah di kota ini. Selain mempersiapkan tiket, siapkan juga asuransi perjalanan Allianz ke Suzhou untuk diri Anda dan pasangan Anda ya untuk melindungi keseluruhan perjalanan Anda. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Suzhou sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan untuk menghinadari lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...