Asuransi Perjalanan Allianz ke Tiongkok

Bagi Anda yang berencana untuk bepergian ke Tiongkok dalam waktu dekat baik untuk berwisata, keperluan bisnis maupun dinas dan sedang bingung untuk memilih mana aauransi perjalanan yang bagus dan terpercaya maka Anda dapat memilih asuransi perjalanan Allianz ke Tiongkok.

Tidak hanya terbatas untuk melindungi saat bepergian ke Tiongkok saja namun Allianz travel insurance juga menyediakan manfat perlindungan yang sangat lengkap dan beragam bagi Anda yang mau melakukan perjalanan ke negara manapun dan di belahan dunia mana saja.

Oleh karena itu tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak memiliki asuransi perjalanan Allianz ya saat Anda mau bepergian baik seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Tiongkok dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di dunia melalui situs ini. Dengan harga premi yang terjangkau serta proses klaim yang mudah, tidak heran kalau asuransi asal Jerman ini menjadi favorit dan yang paling diincar oleh para traveler lokal dan dunia termasuk backpackers.

Jalan jalan ke Tiongkok Cina merupakan rencana liburan yang tepat, karena Cina memiliki tempat wisata yang telah mendunia. Tempat wisata tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan namun, tempatnya juga kerap digunakan sebagai syuting film. Tidak heran jika setiap tahun jumlah wisatawan yang pergi ke Cina meningkat pesat.

agen asuransi allianz

Jalan jalan ke Tiongkok

Para wisatawan tidak pernah menyesal jika jalan jalan ke Tiongkok Cina. Apalagi mengunjungi kota besar Cina seperti Guilin, Shanghai, Beijing, dan Guangzhou. Pada kota tersebut terdapat tempat wisata yang populer. Berikut merupakan tempat wisata wajib dikunjungi ketika jalan jalan ke Tiongkok Cina.

sakit butuh uang

Tembok Raksasa Cina

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Bukares, Rumania

Tempat wisata paling populer yaitu Tembok Raksasa Cina. Sering dikunjungi oleh wisatawan asing untuk liburan. Tembok Raksasa Cina dibangun untuk melindungi dari invasi orang utara.

Usia bangunan tembok mencapai 20000 tahun, bangunannya masih bagus namun ada beberapa bagian tembok yang telah rusak dan runtuh. Tembok Raksasa Cina dinobatkan menjadi bangunan tepanjang didunia, panjangnya mencapai 8800 km.

Yangshuo

Yangshuo merupakan tempat wisata yang menawarkan pemandangan indah, eksotis dan keren. Tempat wisata Yangshuo kerap dijadikan tempat persinggahan wisatawan sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Guilin. Yangshuo cocok digunakan sebagai tempat bersantai, karena suasananya tenang dan wisatawan dapat melihat pemandangan alam berupa perahu, perairan luas dan pegunungan karst.

Istana Potala

Istana Potala merupakan tempat tinggal Dalai lama Tibet, tempat untuk melakukan kegiatan agama, kegiatan politik dan sekaligus dijadikan tempat wisata. Istana Potala dibangun pada tahun 1645.

Tinggi istana mencapai 130 m, keunikan yang dimiliki oleh istana Potala yaitu didirikan di atas lembah  Lhasa dan mendapat julukan istana Mutiara. Dijuluki istana Mutiara karena desan bangunan begitu cemerlang bak Mutiara.

Jiuzhaigou

Jalan jalan ke Tiongkok Cina sebaiknya mengunjungi Jiuzhaigou. Tempat wisata ini menyuguhkan lembah dengan pemandangan alam eksotis. Saat berada di lembah, bisa merasakan seperti di negeri dongeng karena disana terdapat danau berwarna hijau, air terjun yang tertutup salju, pegunungan Karst, dan pirus.

Mount Huang

Suka berpetualang di alam bebas, mengunjungi tempat wisata Mount Hang adalah hal yang tepat. Anda dapat melakukan pendakian dengan membayar tiket masuk sebesar 230 yuan atau setara dengan Rp. 460.000.

Harga tiketnya mahal namun, harga tidak sebanding dengan pemandangan yang Anda lihat. Fasilitas yang diberikan tempat wisata Mount Huang juga lengkap. Mulai dari akses jalan pendakian, toilet, tempat makan dan lainnya.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Afrika Selatan

Itulah beberapa tempat wisata yang patut dikunjungi saat jalan jalan ke Tiongkok Cina. Seluruh tempat wisatanya rekomended, karena keindahannya sudah tidak diragukan lagi. Mendatangi berbagai tempat wisata di atas membuat jalan jalan ke Tiongkok Cina lebih berkesan dan menyenangkan sekali.

Pastikan Anda jangan lupa untuk mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Tiongkok sesbelum berangkat ke sana ya. Asuransi perjalanan Allianz ke Tiongkok merupakan dokumen penting yang wajib disiapkan sejak dini selain paspor dan visa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...