Asuransi Perjalanan Allianz ke Yunani

Yunani dikenal karena keindahan alamnya dan historinya yang tersohor. Situs arkeologi, pulau yang banyak jumlahnya, pantai dengan pasir yang eksotis, ditambah lagi iklim sejuk Mediterania, semua itu menjadikan Yunani sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Benua Eropa.

Sebelum bepergian ke sana, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Yunani ya. Sebenarnya tidak hanya pada saat Anda ingin melancong ke Yunani, namun Allianz Travel Insurance ini penting untuk dibeli ketika Anda berencana untuk bepergian ke luar negeri. Kemanapun negara tujuan Anda di seluruh dunia, semua nya tersedia asuransi perjalanan nya.

agen asuransi allianz

Dengan memiliki Asuransi Travel Allianz, Anda akan senantiasa selalu merasa aman dan tentram ketika melakukan perjalanan. Asuransi perjalanan Allianz menawarkan manfaat perlindungan yang terlengkap dengan premi yang sangat terjangkau.

Tempat Wisata di Yunani

Selain ibu kotanya yaitu Athena, masih banyak tempat wisata di Yunani yang dapat dilihat pesonanya.

Berikut ini beberapa diantaranya, yakni :

sakit butuh uang
  1. Acropolis
    Tempat wisata di Yunani yang satu ini dianggap simbol Kota Athena sekaligus Negara Yunani. Acropolis berupa gundukan batu menjulang di jantung Kota Athena dan dimahkotai oleh 3 kuil yang berdiri sejak abad ke-5 sebelum masehi. Kuil yang paling dikenal dan khas ialah Parthenon, awalnya terdapat 58 kolom penopang atap serta dihiasi oleh pediment dan dekorasi lain.
    Wisatawan dapat melihat pula Archaeological Promenade yakni jalan sepanjang 2,5 kilometer, yang mengelilingi kaki Acropolis lalu menghubungkannya dengan tempat wisata kuno utama lainnya seperti Ancient Agora, Kerameikos, Roman Forum, dan Kuil Zeus.
  2. Santorini
    Pulau satu ini merupakan yang terdramatis dari seluruh pulau di Negara Yunani. Santorini tersohor karena kota-kota puncak tebing diantaranya Fira serta Oia, yang berada di pantai bagian barat menghadap kaldera lautan dan dipenuhi warna kebiruan. Banyak bangunan dengan arsitektur khas Cycladic bercat putih. Sejumlah bangunan-bangunan tersebut juga telah diubah jadi hotel, restoran, galeri seni dan sebagainya.
    Baik Kota Fira maupun Oia dianggap tempat wisata di Yunani yang romantis dan populer untuk berbulan madu. Wisatawan dapat berjemur di pantai berpasir vulkanik hitam dan berenang. Selain itu, kunjungi juga situs Akrotiri, permukiman Kuno Minoan yang terkubur akibat lava setelah meletusnya gunung berapi kemudian menciptakan kaldera kira-kira 3.600 tahun silam.
  3. Mykonos
    Destinasi pulau paling glamor di Yunani adalah Mykonos. Tempat wisata di Yunani ini menjadi pusat kegiatan terutama saat malam. Mykonos, terkenal dengan hotel yang chic, restoran seafood-nya yang berkelas, serta tempat pertunjukan musik. Sasaran kunjungan lainnya salah satunya Paraportiani yakni sebuah gereja dengan cat putih yang berada di Mykonos. Selain itu, banyak pantai di sepanjang selatan Mykonos.
  4. Delphi
    Di dataran Yunani, Delphi ialah salah satu situs yang ditetapkan sebagai Warisan Dunia oleh UNESCO. Delphi dididirikan di lereng Gunung Parnassus yang arahnya menghadap pada jurang. Situs ini dianggap sakral bagi para leluhur orang Yunani. Tempat wisata di Yunani ini untuk memuja Apollo yakni dewa cahaya dan penyembuhan. Delphi berwujud reruntuhan berbagai kuil, yang bangunan utuhnya diperkirakan berdiri di abad sekitar ke-8 sebelum masehi dan ke-2 sebelum masehi. Di dekat Delphi terdapat pula Museum Arkeologi yang menampilkan koleksi benda-benda temuan dari situs bersejarah Delphi. Destinasi wisata Delphi terletak sekitar 180 km arah barat laut Kota Athena.
  5. Nafplio
    Tempat wisata di Yunani ini sering disebut sebagai kota paling mewah di Yunani. Nafplio adalah tujuan akhir pekan populer bagi orang-orang di Athena yang kaya. Nafplio dibangun di semenanjung kecil di pantai timur Peloponnese. Nafplio menjadi kota pertama di Yunani yang modern pada tahun 1828, sebelum Athena mengambil alih pada tahun 1834. Kota tua ini bebas mobil dan dipenuhi rumah-rumah bergaya neo-klasik. Terdapat pula Benteng Palamidi yang didirikan abad ke-18. Tujuan wisata lainnya yang terdekat antara lain Epidaurus Theatre, Tiryns, dan Ancient Corinth.
  6. Samaria Gorge
    Ngarai Samaria atau Samaria Gorge berada di pulau Kreta. Samaria Gorge merupakan daya tarik utama bagi pecinta wisata alam terbuka di Yunani. Tempat wisata di Yunani ini berukuran 16 kilometer dan pada titik tersempitnya hanya selebar 4 meter. Samaria Gorge membentang dari Omalos di Pegunungan White hingga ke Agia Roumeli di Laut Libya.
    Menuju Samaria Gorge akan memakan waktu 5 hingga 7 jam perjalanan. Kontur yang curam dan berbatu, maka sebaiknya kenakan sepatu hiking yang bagus dan bawalah persiapan air yang cukup. Samaria Gorge terletak di Taman Nasional Samaria.
  7. Rhodes Town
    Rhodes merupakan pulau paling besar di Dodecanese. Tempat wisata di Yunani ini terletak di Laut Aegea, dekat dengan Turki. Rhodes Town dikelilingi sistem benteng yang mengesankan, tak terkecuali menara monumental serta gerbang yang dididirikan pada masa Knights of St John, pasca wilayah itu dikuasai di abad ke-14. Jalanan di Rhodes Town berbatu dan bebas mobil. Kota tua ini sangat menyenangkan bila dijelajahi meskipun harus berjalan kaki.
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Chicago

Anda sudah tidak sabar untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Yunani tersebut kan? Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Yunani ya, jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda ke sana.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...