Asuransi Perjalanan Allianz Untuk Jalan Jalan Ke Prancis

Allianz memiliki produk asuransi perjalanan/ Travel Insurance yang akan melindungi perjalanan Anda baik yang bertujuan hanya untuk jalan jalan/ travelling maupun untuk urusan dinas atau keperluan bisnis ke Prancis.

Beberapa tempat wisata di Prancis

Perancis adalah salah satu negara maju yang banyak dikunjungi wisatawan asing di Eropa. Tentu ada beberapa alasan yang menyebabkan Perancis ramai dikunjungi selain Menara Eiffel yang begitu ikonik. Nah, mungkin anda pun sering bertanya kenapa banyak orang memilih jalan-jalan ke Perancis dibanding dengan negara lain di kawasan Eropa seperti Inggris atau Spanyol.

Faktanya, tiket ke Paris menjadi tiket paling murah dari deretan negara tujuan Eropa serta pengajuan visa Schengen ke kedutaan Perancis lebih mudah didapatkan (tentunya salah satu syarat agar pengajuan visa Schengen Anda disetujui adalah Anda perlu melampirkan asuransi perjalanan/Travel Insurance).

Apakah anda juga tertarik menghabiskan liburan menyenangkan di negeri romantis ini? Jika iya, ketahui dulu alasan Perancis wajib masuk dalam agenda liburan anda bersama keluarga.

agen asuransi allianz

Alasan jalan-jalan ke Perancis menjadi pilihan favorit

Bagi pecinta traveling, wajib deh mengetahui 5 alasan berikut ini sebelum memutuskan jalan-jalan ke Perancis bersama pasangan atau keluarga tercinta.

  1. Perancis memiliki wisata ikonik sepanjang masa

Ya, mengunjungi Perancis tidak akan lengkap jika tidak datang ke Paris. Magnet utama Perancis adalah ibukota mereka sendiri yang memiliki ikon wisata romantis, Menara Eifel, serta kiblat fesyen dunia. Bagi pecinta fesyen, wajib deh cuci mata melihat penampilan orang-orang Paris yang elegan dan modis bahkan tak kalah dari pesaing terberat, London.

  1. Iklim yang super ramah

Perancis masih memiliki suhu atau temperatur yang ramah bagi kebanyakan warga Asia. Hal ini jelas berbeda dengan deretan negara lain di kawasan Eropa seperti Norwegia. Saat musim semi atau gugur, anda pun tidak akan merasakan suhu yang bakal membuat kulit terasa menggigil.

  1. Perancis memiliki deretan wisata kuliner yang wajib dicicipi
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke UK

Traveler sejati yang menyukai wisata kuliner maka wajib datang ke Perancis yang telah dinobatkan UNESCO sebagai negara yang diakui kelezatan cita rasa kuliner. Reputasi kelezatan wisata kuliner Perancis wajib dibuktikan, bukan? Makanya anda jangan ragu lagi jika ingin jalan-jalan ke Perancis.

Beberapa alasan tersebut menjadikan Perancis sebagai destinasi wisata yang wajib masuk agenda liburan anda. Ada banyak situs warisan sejarah yang ada di Paris hingga keindahan alam yang membentak. Yuk, simak deretan wisata di Perancis yang wajib anda kunjungi berikut ini.

Deretan wisata Perancis yang wajib masuk dalam agenda liburan

Jika jalan-jalan ke Perancis, anda wajib deh mengunjungi beberapa tempat wisata yang telah begitu terkenal dikalangan pelancong berikut ini.

  1. Menara Eifel

Tentu sudah jelas kenapa anda wajib datang ke tempat ikonik ini untuk menyaksikan secara langsung kemegahan dan keindahan Menara Eifel Paris. Simbol cinta banyak pasangan romantis ini merupakan landmark negara Perancis. Coba menyaksikan keindahan kota Paris saat lampu-lampu di sekitar bangunan yang berumur lebih seratus tahun ini dinyalakan maka anda tidak ingin segera pulang ke Indonesia. Jalan-jalan ke Perancis tidak akan lengkap jika tidak mencoba naik menara dan melihat keindahan Paris dari lantai dua Eifel.

  1. Museum Louvre

Bekas istana yang dibangun pada era pemerintahan Phillip 2 ini memang memiliki keindahan bangunan yang menawan. Kini, bangunan ini telah menjadi museum untuk memamerkan ribuan karya seni termasuk lukisan Monalisa yang begitu terkenal. Anda wajib berfoto di pelataran Museum Louvre dan mempostingnya di media sosial jika jalan-jalan ke Perancis.

  1. Arc the Triomphe

Monumen Simpang Lima Gumul Kediri memang terkenal akibat persamaan ikon dengan Arc the Triomphe di Perancis. Kalau anda berkunjung ke negara ini, coba deh datang ke Arc the Triomphe yang asli. Bangunan yang penuh relief penggambaran pahlawan gugur pada era Napoleon Bonaparte ini memang wajib masuk dalam agenda jalan-jalan ke Perancis.

  1. Pantai Saint Malo
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Yunani

Membicarakan kawasan wisata sejarah di Perancis memang tidak akan ada habisnya sebab anda bisa menemukan bangunan bersejarah berupa benteng di di pantai Saint Malo.
Tak hanya melihat sejarah, anda juga bisa menyaksikan keindahan pesisir Perancis barat yang tiada tara. Matahari terbenam menjadi pemandangan paling menakjubkan di Saint Malo. Selain itu, anda juga bisa menikmati wisata lain bersama orang terkasih seperti Grand Aquarium, Grande Porte dan lain-lain.

  1. Jembatan Archeveche

Bagi pasangan kekasih atau baru saja menikah, jalan-jalan ke Perancis tidak akan lengkap jika tidak datang ke jembatan Archeveche. Selain bisa menikmati keindahan bangunan Katedral Notre Dame, anda juga bisa menggembok cinta dengan pasangan di tempat ini. Anda bisa membeli sepasang gembok cinta lalu membuang kuncinya ke sungai bawah jembatan yang melambangkan harapan kelanggengan hubungan.

  1. Istana Versailles

Ingin menyaksikan bangunan kokoh yang menjadi lambang kejayaan Perancis masa lalu maka wajib jalan-jalan ke Istana Versailles. Bangunan yang dibangun sejak tahun 1642 ini dibuka bagi umum yang ingin melihat istana terluas dan termegah di kawasan Eropa bahkan dunia. Tak heran jika tempat wisata ini selalu penuh dikunjungi para wisatawan asing.

  1. Wisata pegunungan dan ski di Chamonix

Datang ke Perancis saat musim dingin maka wajib mencoba bermain ski di pegunungan Chamonix, Perancis. Aktivitas menantang maut seperti rock climbing, extreme skiing, paragliding dan lain-lain bakal membuat adrenalin berpacu. Tak heran kalau tempat ini dijuluki the death sport capital of the world karena banyaknya para wisatawan yang akhirnya tewas saat menjajal olahraga ekstrem di sini.

  1. Champ Elysee

Surga belanja para pecinta fesyen ada di Champ Elysee yang masih terletak di kota Paris. Anda bisa jalan-jalan ke Perancis dan menikmati suasana Seiner River yang romantis serta Champ Elysee untuk membeli beberapa barang branded. Anda mau tas merk Louis Vouiton, Bulgari, Christian Dior, Nina Ricci atau mencoba parfum-parfum mewah yang mahal, datang saja ke kawasan ini. Selain itu, deretan kafe pun siap menggoyang lidah anda dengan menu khas yang lezat. Toh, trotoar di kawasan ini sangat lebar sehingga menjamin keselamatan dan kenyamanan anda selama berjalan-jalan di sini.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Hakone

Deretan tempat wisata tersebut hanya sebagian kecil menggambarkan keindahan Perancis sebagai destinasi favorit dunia. Jika jalan-jalan ke Perancis sebaiknya anda mengunjungi tempat yang telah terkenal dikalangan para traveler sejati tersebut.

Nah, apakah anda sudah menyiapkan budget maksimal untuk belanja barang-barang mahal di Champ Elysee? Kado pernikahan berupa tiket ke Paris rasanya akan membuat pasangan semakin jatuh cinta. Yuk, segera agendakan liburan akhir tahun anda ke Perancis! Namun jangan lupa juga ya untuk memesan asuransi perjalanan Allianz sebelum Anda berangkat.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...