previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Perjalanan Allianz

Asuransi Perjalanan Allianz adalah asuransi perjalanan Terbaik di Indonesia. Asuransi perjalanan terbaik, tentunya memberikan perlindungan untuk Anda saat Anda melakukan perjalanan. Lindungi diri Anda dengan asuransi perjalanan Allianz saat Anda akan melakukan perjalanan kemanapun.

asuransi perjalanan allianz

Banyak orang yang mempertanyakan pentingnya asuransi perjalanan. Pada dasarnya, asuransi perjalanan berguna untuk melindungi diri Anda saat terjadi kecelakaan atau risiko buruk selama  perjalanan internasional maupun domestik.

Apa saja yang ditanggung oleh asuransi perjalanan? Pada dasarnya semua asuransi perjalanan menanggung biaya medis wisatawan selama di luar negeri. Travel insurance juga melindungi dari kehilangan bagasi, atau delay pesawat.  Banyak penumpang yang mengeluh soal kehilangan bagasi dan banyak pula maskapai yang tidak mengganti rugi atau hanya mengganti sebagian kecil dari barang yang hilang.

allianz indonesia travel insurance

Dengan memiliki asuransi perjalanan, Anda akan mendapatkan ganti rugi jika koper Anda hilang selama di pesawat. Apabila jatuh sakit atau mengalami kecelakaan, Anda bisa berobat terlebih dahulu di negara tersebut. Selanjutnya, Anda harus meminta surat keterangan dari dokter sebagai bukti agar Anda dapat mengajukan klaim ketika sudah kembali ke Indonesia.

Asuransi perjalanan tidak hanya penting bagi Anda yang bepergian bersama grup atau kelompok tetapu juga saat Anda bepergian seorang diri atau backpacker. Saat backpacking ke luar negeri, ada banyak risiko yang mungkin saja menimpa Anda. Maka dari itu, memiliki Allianz travel insurance adalah kewajiban yang mesti Anda lakukan. Travel Insurance ini akan memberikan segudang manfaat untuk Anda selama berkunjung ke suatu negara. Inilah sembilan manfaat untuk Anda yang memiliki travel insurance.

asuransi allianz travel

Masih banyak para backpacker yang tak menyadari pentingnya memiliki travel insurance saat melakukan traveling ke luar negeri. Padahal, bukan tidak mungkin kalau musibah itu dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Jika musibah saat traveling terjadi, Anda pun nyaris tak akan bisa menghindari dari kerugian materi. Di saat musibah sudah terjadi saat itulah Anda menyadari bahwa travel insurance sangat dibutuhkan saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

allianz travel insurance indonesia

Anda mungkin telah tahu apa fungsi serta manfaat yang ditawarkan dari travel insurance. Umumnya travel insurance tak jauh berbeda dengan asuransi biasa. Travel insurance adalah salah satu bentuk perlindungan terhadap kemungkinan risiko yang dapat menimpa kapan saja dan di mana saja. Bedanya, travel insurance hanya berlaku selama jangka waktu tertentu. Terhitung sejak Anda melakukan traveling hingga pulang ke rumah.

Selain bermanfaat untuk diri sendiri, asuransi ini juga bermanfaat untuk orang yang Anda tinggalkan di rumah. Dari sekian banyak produk travel insurance yang ditawarkan, umumnya, inilah manfaat penting yang akan Anda dapatkan.

Kecelakaan

Tak menutup kemungkinan saat bepergian risko kecelakaan bisa saja menimpa Anda selama berada di luar negeri. Dengan memiliki travel insurance, total kerugian akibat kecelakaan yang terjadi selama dalam perjalanan dan berada di luar negeri akan ditanggung oleh pihak asuransi. Sejumlah uang akan dibayarkan untuk biaya rumah sakit. Bila meninggal dunia, pihak perusahaan akan memberikan sejumlah uang kepada keluarga yang ditinggalkan atau kepada ahli waris yang berhak menerimanya.

Santunan kematian Ganda

Perusahaan asuransi akan memberikan santunan ganda bila terjadi kecelakaan saat berada di dalam pesawat terbang komersil dan terjadwal.  Dengan kata lain, Anda akan menerima uang santunan kematian akibat kecelakaan yang terjadi.

Biaya Pengobatan Darurat

Travel insurance akan menawarkan jaminan pengobatan darurat apabila Anda jatuh sakit dan sedang melakukan perjalanan yang jauh dari rumah. Selama berada di luar negeri, biaya pengobatan yang mahal akan dijamin oleh asuransi tersebut. Manfaat inilah yang membuat traveler bersemangat untuk memiliki asuransi perjalanan saat berada di luar negeri.

Fasilitas Bantuan 24 Jam

Travel insurance menawarkan fasilitas tambahan berupa layanan 24 jam keadaan darurat di seluruh dunia. Asuransi ini akan menjamin liburan Anda jauh dari rasa cemas akan risiko yang mungkin saja terjadi. Bila membutuhkan evakuasi medis, pihak asuransi akan membantu Anda kapan saja dan di mana saja.

Kerusakan Bagasi dan Kehilangan Barang Pribadi

Saat berada di dalam bandara atau pesawat, banyak risiko yang akan mengancam liburan Anda menjadi tak menyenangkan seperti adanya kerusakan bagasi atau kehilangan barang pribadi Anda. Travel insurance akan menanggung kerugian yang ditimbulkan akibat kehilangan barang dan kerusakan bagasi. Manfaat dari asuransi perjalanan inilah yang sering menjadi daya tarik para wisatawan. Sebab, asuransi akan memberi ganti rugi apabila ada keterlambatan bagasi lebih dari 12 jam termasuk hilangnya barang-barang yang Anda bawa.

Keterlambatan Transportasi

Travel insurance juga menawarkan manfaat perlindungan terhadap kasus penundaan perjalanan atau pesawat delay lebih dari 4 jam. Jaminan ganti rugi yang ditawarkan asuransi bisa penggantian uang muka yang hangus akibat hal yang terjadi di luar kekuasaan pemegang polis, biaya akomodasi, serta makan dan minuman yang akan diberikan akibat penerbangan yang tidak sinambung.

Biaya Pemulangan Jenazah

Biaya kremasi atau biaya pemulangan jenazah ke negara asal membutuhkan biaya yang tak sedikit. Manfaat menggunakan travel insurance akan menjamin biaya pemulangan jenazah atau penguburan di lokasi tempat kematian terjadi. Sehingga tidak akan memberatkan pihak keluarga Anda.

Biaya Kunjungan Keluarga

Manfaat lain yang juga bisa Anda dapatkan bila menggunakan travel insurance saat backpacking ke luar negeri adalah biaya kerabat atau salah satu keluarga Anda untuk tinggal bersama Anda selama dirawat di luar negeri.

Itulah segudang manfaat penting yang akan Anda terima bila saat bepergian ke luar negeri Anda memiliki travel insurance.

allianz asuransi perjalanan

Saat Anda melakukan perjalanan atau traveling, tentunya Anda menginginkan sesuatu yang menyenangkan tanpa ada hambatan apa pun. Untuk dapat mengantisipasi hal yang tidak diinginkan saat Anda traveling, saat itu lah Anda membutuhkan asuransi perjalanan. Ketika Anda memutuskan untuk membeli asuransi perjalanan, pastinya Anda akan memilih perusahaan asuransi perjalanan terbaik yang dapat Anda percayakan seperti asuransi perjalanan Allianz.

Banyak negara yang mewajibkan turis yg berkunjung ke negara mereka memiliki asuransi perjalanan sebelum tiba di negara tersebut. Negara-negara Eropa (Schengen) dan Amerika sudah pasti mewajibkan Anda untuk memiliki asuransi perjalanan terlebih dahulu sebelum visa kunjungan Anda untuk masuk ke sana disetujui oleh mereka. Travel insurance benar benar menjadi syarat utama yang wajib ada saat Anda berencana untuk berkunjung ke negara tersebut.

asuransi perjalanan schengenbeda schengen dengan eropa

Ada beberapa hal yang wajib Anda tahu soal asuransi perjalanan sebelum Anda membeli nya. Asuransi perjalanan mencakup banyak jenis, yang paling umum adalah asuransi perjalanan internasional yang melindungi selama Anda bepergian ke luar dari wilayah Indonesia. Asuransi ini melindungi Anda dari risiko medis dalam kurun waktu yang ditentukan, tergantung dari lamanya Anda berada di luar negeri.

Ada pula asuransi tahunan, yang mengcover perjalanan domestik maupun internasional dengan berbagai keperluan sepanjang tahun. Ada juga asuransi perjalanan domestik yang melindungi selama perjalanan dilakukan di dalam wilayah Indonesia.

Jika Anda berencana untuk membeli asuransi perjalanan Allianz, caranya sangat mudah. Anda tinggal menghubungi kami melalui nomor telepon yang tertera di situs ini saja. Selebihnya nanti akan kami jelaskan lebih lanjut prosedurnya kepada Anda.

Ada 5 pilihan Asuransi Perjalanan Allianz yang dapat Anda pilih berdasarkan kebutuhan yaitu :

  1. Asuransi Perjalanan Allianz ke Luar Negeri (Single Trip) – TravelPro Enhanced
  2. Asuransi Perjalanan Allianz di Dalam Negeri (Single Trip) – Domestic TravelPro
  3. Asuransi Perjalanan Allianz Tahunan/Annual ke Luar Negeri dan Dalam Negeri (Multiple Trip) – Annual TravelPro.
  4. Asuransi Perjalanan Allianz Syariah ke  Luar Negeri (Single Trip) – Allisya TravelPro
  5. Asuransi Perjalanan Allianz Grup ke Luar Negeri (Single Trip) – Group TravelPro

Anda bisa memilih asuransi perjalanan/travel insurance apa yang akan diambil berdasarkan frekuensi  dan tujuan perjalanan yang akan Anda lakukan. Apabila dalam setahun Anda sering melakukan perjalanan baik ke luar negeri maupun di dalam negeri, maka asuransi perjalanan tahunan Allianz merupakan pilihan yang paling cocok bagi Anda karena asuransi ini berlaku selama 1 tahun (365 hari) sehingga Anda bebas untuk bepergian kemanapun dalam setahun tanpa harus repot membuat travel insurance lagi setiap kali mau memulai perjalanan.

Hebatnya lagi Annual Allianz Travel Insurance ini juga melindungi tidak hanya perjalanan ke luar negeri tetapi juga perjalanan domestik yang dilakukan di dalam wilayah Indonesia. Syaratnya perjalanan yang dilakukan sudah melebihi dari 100 km dari kota asal.

Namun ingat, dengan menggunakan asuransi perjalanan Allianz tahunan, untuk setiap perjalanan yang Anda lakukan tidak boleh melebihi dari 90 hari per trip nya apabila Anda menggunakan asuransi perjalanan Allianz yang tahunan. Frekuensi perjalanan boleh banyak tetapi durasi perjalanan tidak boleh lebih dari 90 hari untuk setiap perjalanan yang dilakukan.

Kesimpulannya Apabila Anda bepergian lebih dari tiga kali dalam setahun serta tidak lebih dari 90 hari per perjalanan, Anda akan lebih baik untuk memilih polis tahunan karena akan lebih memudahkan (tidak perlu repot untuk membuat asuransi perjalanan baru ketika setiap kali mau bepergian) dan menguntungkan dari sisi premi nya (jauh lebih hemat).

Sedangkan untuk asuransi perjalanan Allianz yang single trip bisa berlaku selama 183 hari untuk per trip nya sehingga jika Anda berencana untuk bepergian dan menetap untuk jangka waktu yang lama (lebih dari 90 hari), maka Anda mesti membeli asuransi perjalanan Allianz single trip.

Apa yang dimaksud dengan asuransi perjalanan single trip?

Maksud dari kata “single trip” itu adalah jangka waktu hanya satu kali perjalanan saja. Misalnya Anda melakukan perjalanan misalnya dari Indonesia -Rusia – Indonesia. Inilah yang dimaksud dengan satu kali perjalanan atau single trip. Jenis asuransi ini sangat cocok untuk Anda yang memang jarang untuk bepergian, karena asuransi ini akan berakhir masa berlakunya setelah sekali Anda gunakan.
Setiap perjalanan yang dilakukan harus diakhiri dengan kembali ke negara asal alias kembali ke Indonesia (atau kembali ke kota asal untuk perjalanan domestik) baik untuk asuransi perjalanan single trip maupun asuransi perjalanan tahunan karena itu adalah syarat mutlak untuk melakukan klaim.
cap paspor
Jika tertanggung tidak kembali ke Indonesia maka klaim tidak akan bisa dilakukan (karena salah satu dokumen persyaratan yang wajib dilampirkan saat melakukan klaim adalah boarding pass pulang/kembali atau setidaknya cap paspor sebagai bukti bahwa Anda memang benar benar pulang kembali ke Indonesia (atau ke kota asal untuk asuransi perjalanan domestik) di akhir perjalanan Anda. Anda bukan malah tidak pulang dan menjadi imigran gelap di negara orang.
Asuransi perjalanan domestik dan asuransi perjalanan international (baik asuransi perjalanan konvensional maupun asuransi perjalanan Syariah) memiliki perbedaan dari harga premi dan manfaat. Biasanya premi nya lebih tinggi untuk kategori yang asuransi perjalanan international/ke luar negeri namun hal ini tentunya juga berbanding lurus juga dengan manfaat perlindungan yang diberikan dimana manfaat perlindungan nya yang lebih bagus dan besar.

Oleh sebab itu, untuk menghindari kesalahan dalam membeli travel insurance Allianz yang sesuai, ada baik nya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sebelum Anda membeli. Di sini, Anda bebas untuk berkonsultasi dengan kami baik sebelum Anda membeli asuransi maupun pada saat nantinya Anda mau mengajukan klaim.

Premi yang dikeluarkan untuk asuransi travel cenderung kecil dibanding total biaya perjalanan. Buat mereka yang traveling, itu preminya hanya sepersekian persen. Tidak sampai satu persen dari biaya perjalanan mereka.  Harga premi serta tanggungan asuransi perjalanan juga beragam, tergantung negara tujuan dan paket plan yang dipilih saat membeli asuransi perjalanan.

Jika dibedakan berdasarkan negara tujuan nya maka wilayah perlindungan dari Asuransi Perjalanan Allianz, baik yang single trip internasional (Konvensional atau Syariah) maupun yang tahunan dapat dibedakan menjadi 3 yaitu :

  1. Asuransi Perjalanan Allianz yang melindungi Perjalanan ke Wilayah Asia (Greater Asia)
  2. Asuransi Perjalanan Allianz yang melindungi Perjalanan ke Wilayah Schengen & Pasifik
  3. Asuransi Perjalanan Allianz yang melindungi Perjalanan ke Seluruh Dunia (Worldwide)

Sedangkan untuk asuransi perjalanan grup Allianz Single Trip, jika berdasarkan negara tujuannya maka wilayah perlindungannya dapat dibedakan menjadi 2 yaitu :

  1. Asuransi Perjalanan Allianz Grup yang melindungi Perjalanan ke Wilayah Asia Plus (Greater Asia Plus).
  2. Asuransi Perjalanan Allianz Grup yang melindungi Perjalanan ke Seluruh Dunia (Worldwide)

asuransi perjalanan allianz travelpro

Harga Premi asuransi perjalanan yang Schengen & Pasifik tentunya lebih tinggi dibandingkan yang ke wilayah Asia dan harga premi asuransi perjalanan yang berlaku untuk worldwide merupakan yang termahal diantara semua nya.

Jadi apabila Anda hanya berencana untuk pergi ke Jepang (negara Asia) maka Anda cukup hanya membeli travel insurance yang khusus ke wilayah Asia saja. Jika Anda memilih yang Worldwide maka pastinya akan mubajir. Boleh sih boleh saja tapi buat apa. Apakah Anda memiliki uang yang banyak sampai mau dihambur hamburkan sedemikian rupa?

Begitu pula jika Anda berencana ke Australia atau Selandia Baru, Anda cukup membeli asuransi perjalanan yang ke Wilayah Schengen & Pasifik, tidak perlu membeli yang Worldwide. Namun jangan sampai salah, malah membeli yang wilayah Asia ya karena jika terjadi klaim maka klaim nya pasti ditolak karena asuransi perjalanan yang Anda beli tidak valid karena salah (tidak sesuai dengan negara tujuan nya).

Jika Anda kuatir salah, Anda cukup infokan ke kami saja, Anda mau ke negara mana saja dan kami yang akan menentukan mana pilihan asuransi perjalanan Allianz yang cocok untuk Anda.

Asuransi Perjalanan Allianz merupakan asuransi perjalanan terbaik yang memberikan perlindungan saat Anda bepergian ke seluruh negara di dunia termasuk benua Asia, Amerika, Eropa, Afrika, Australia dan lainnya. Negara yang dicover Allianz Travel Insurance antara lain Albania, Algeria, Samoa Amerika (American Samoa), Andorra, Angola, Anguilla, Antartika (Antarctica), Antigua & Barbuda, Argentina, Armenia, Aruba, Australia, Austria, Azerbaijan, Bahama (Bahamas), Bahrain, Bangladesh, Barbados, Belarus/Belarusia, Belize, Benin, Bermuda, Bhutan, Bolivia, Bosnia-Herzegovina, Botswana, Pulau Bouvet (Bouvet Island), Brasil (Brazil), Wilayah Samudera Hindia Britania (British Indian Ocean Territory), Brunei Darussalam, Bulgaria, Burkina Faso, Burundi, Kamboja (Cambodia), Kamerun (Cameroon), Kanada (Canada), Tanjung Verde (Cape Verde), Kepulauan Cayman (Cayman Islands), Republik Afrika Tengah (Central African Republic), Chad, Chili (Chile), Cina (China), Pulau Natal (Christmas Island), Kepulauan Cocos/Keeling (Cocos/Keeling Islands), Kolombia/Kolumbia (Colombia), Komoro (Comoros), Kongo (Congo), Kepulauan Cook (Cook Islands), Kosta Rika (Costa Rica), Cote D’Ivoire, Kroasia (Croatia), Siprus (Cyprus), Republik Ceko (Czech Republic), Djibouti, Dominika, Republik Dominika (Dominican Republic), Ekuador (Ecuador), Mesir (Egypt), El Salvador, Guinea Khatulistiwa (Equatorial Guinea), Eritrea, Estonia, Ethiopia, Kepulauan Falkland/Malvinas Falkland/Malvinas Islands), Kepulauan Faroe (Faroe Islands), Fiji, Finlandia (Finland), Perancis/Prancis (France), Prancis/Perancis Metropolitan (Metropolitan France), Guyana Perancis/Prancis (French Guiana), Polinesia Perancis/Prancis (French Polynesia), Wilayah Prancis/Perancis Selatan (France Southern Territories), Gabon, Gambia, Georgia, Jerman (Germany), Ghana, Gibraltar, Yunani (Greece), Greenland, Grenada, Guadeloupe, Guam, Guatemala, Guinea, Guinea-Bissau, Guyana, Haiti, Pulau Heard dan Kepulauan Mcdonald (Heard Island and Mcdonald Islands), Vatikan (Vatican/Holy See), Honduras, Hongkong, Hungaria/Hongaria (Hungary), Islandia (Iceland), India, Indonesia, Irlandia (Ireland), Israel, Italia (Italy), Jamaika (Jamaica), Jepang (Japan), Jersey, Yordania (Jordan), Kazakhstan, Kenya, Kiribati, Korea Selatan (South Korea), Kuwait, Kyrgyzstan, Laos (Lao People’s Democratic Republic), Latvia, Lebanon/Libanon, Lesotho, Jamahiriyah Arab Libya (Libyan Arab Jamahiriya), Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg (Luxembourg), Makau (Macao/Macau), Makedonia (Macedonia), Madagaskar, Malawi, Malaysia, Maladewa (Maldives), Mali, Malta, Kepulauan Marshall (Marshall Islands), Martinique, Mauritania, Mauritius, Mayote (Mayotte) Meksiko (Mexico), Mikronesia (Micronesia), Moldova, Monako (Monaco), Mongolia, Monserrat (Montserrat), Maroko (Morocco), Mozambik (Mozambique), Myanmar/Burma, Namibia, Nauru, Nepal, Belanda (Netherlands), Antillen Belanda (Netherlands Antilles), Kaledonia Baru (New Caledonia), Selandia Baru (New Zealand), Nikaragua (Nicaragua), Niger, Nigeria, Niue, Pulau Norfolk (Norfolk Island), Kepulauan Mariana Utara (Northern Mariana Islands), Norwegia (Norway), Oman, Pakistan, Palau, Palestina (Palestine), Panama, Papua Nugini (Papua New Guinea), Paraguay, Peru, Filipina (Philippines), Pitcairn, Polandia (Poland), Portugal, Puerto Riko (Puerto Rico), Qatar, Montenegro, Reunion, Rumania (Romania), Rusia/Russia, Rwanda, Saint Barthelemy, Saint Helena, Saint Kitts & Nevis, Saint Lucia, Saint Pierre and Miquelon, Saint Vincent & Grenadines, Samoa, San Marino, Sao Tome & Principe, Arab Saudi (Saudi Arabian), Senegal, Serbia, Serbia and Montenegro, Seychelles, Sierra Leone, Singapura (Singapore), Slovakia, Kepulauan Solomon (Solomon Islands), Somalia, Afrika Selatan (South Africa), Georgia Selatan dan Kepulauan Sandwich Selatan (South Georgia and the South Sandwich Islands), Spanyol (Spain), Sri Lanka, Suriname, Svalbard and Jan Mayen, Swaziland/Eswatini, Swedia (Sweden), Swiss (Switzerland), Taiwan, Tajikistan, Tanzania, Thailand, Tibet, Timor Leste (East Timor), Togo, Tokelau, Tonga, Trinidad & Tobago, Tunisia, Turki (Turkey), Turkmenistan, Kepulauan Turks & Caicos (Turks & Caicos Islands), Tuvalu, Uganda, Ukraina (Ukraine), Uni Emirat Arab/UEA (United Arab Emirates/UAE), Kerajaan Inggris (United Kingdom), Amerika Serikat (United States of Amerika/USA), Kepulauan Terluar AS (United States Minor Outlying Islands), Uruguay, Uzbekistan, Vanuatu, Venezuela, Vietnam, Kepulauan Virgin Inggris (British Virgin Islands), Kepulauan Virgin (US Virgin Islands), Wallis and Futuna, Sahara Barat (Western Sahara), Yaman (Yemen), Yugoslavia, Zambia, Zimbabwe dan negara negara lainnya di dunia yang belum disebutkan di sini tetapi tidak termasuk Afghanistan, Republik Demokratik Kongo (Democratic Republic of the Congo), Kuba (Cuba), Iran, Irak (Iraq), Korea Utara (North Korea), Liberia, Sudan, Suriah (Syria), Wilayah Krimea di Ukraina (Crime Region of Ukraine).

Jika dibedakan berdasarkan besaran manfaat perlindungan yang diberikan maka asuransi Perjalanan Allianz (baik yang single trip internasional maupun yang tahunan) dapat dibedakan menjadi 3 plan/paket yaitu :

  1. Asuransi Perjalanan Allianz Paket Premier
  2. Asuransi Perjalanan Allianz Paket Deluxe
  3. Asuransi Perjalanan Allianz Paket Superior

Apabila dibedakan berdasarkan besaran manfaat perlindungan yang diberikan maka asuransi Perjalanan Syariah Allianz  (single trip internasional) dapat dibedakan menjadi 3 plan/paket yaitu :

  1. Asuransi Perjalanan Syariah Allianz Paket Dinar
  2. Asuransi Perjalanan Syariah Allianz Paket Dirham
  3. Asuransi Perjalanan Syariah Allianz Paket Burunzun

Sedangkan berdasarkan besaran manfaat perlindungan yang diberikan maka asuransi perjalanan Allianz single trip domestik dapat dibedakan menjadi 2 plan/paket yaitu :

  1. Asuransi Perjalanan Allianz Domestik yang Premier
  2. Asuransi Perjalanan Allianz Domestik yang Deluxe

asuransi perjalanan new travel pro allianz enhanced

Apabila jumlah orang yang mau bepergian lebih dari satu orang maka untuk asuransi perjalanan Allianz single trip internasional dapat memilih paket couple/duo bagi yang jumlah nya genap (misalnya berdua, berempat, berenam, berdelapan, bersepuluh dan seterusnya) tanpa melihat apakah ada hubungan keluarga atau tidak (berlaku untuk teman seperjalanan yang itinerary nya sama) atau memilih paket keluarga/family jika yang bepergian merupakan suami istri dan anak di bawah 18 tahun (selama semuanya memiliki itinerary yang sama).

asuransi perjalanan terbaik

Untuk anak usia di atas 18 tahun maka sudah tidak bisa dimasukkan di paket keluarga dan harus membeli polis asuransi perjalanan individu tersendiri atau bisa juga memilih paket couple/duo jika ada teman seperjalanannya.

Sedangkan di asuransi perjalanan Allianz domestik single trip hanya tersedia paket keluarga saja untuk suami istri dan anak di bawah 18 tahun yang bepergian bersama selama di dalam wilayah Indonesia saja. Tidak tersedia paket couple/duo di asuransi perjalanan Allianz domestik single trip.

Paket couple/duo dan paket keluarga tidak tersedia di asuransi perjalanan Allianz tahunan. Jadi di asuransi perjalanan tahunan Allianz hanya berlaku polis individu saja.

Apabila jumlah orang yang mau bepergian ke luar negeri berjumlah minimal 10 orang maka asuransi perjalanan grup Allianz dapat menjadi salah satu alternatif pilihan karena preminya lebih ekonomis tetapi manfaat perlindungannya juga tidak besar.

Tentunya jadwal perjalanan (itinerary) dari seluruh peserta yang memilih asuransi perjalanan grup ini harus sama semua seperti menggunakan pesawat yang sama, menginap di hotel yang sama, ke tujuan/destinasi yang sama serta melakukan perjalanan secara bersama sama selama berada di luar negeri. Asuransi perjalanan grup Allianz ini cocok untuk sebuah grup tur kecil hingga grup tur besar.

asuransi perjalanan allianz ke semua destinasi di seluruh dunia

Banyak manfaat yang dapat Anda rasakan saat memiliki asuransi yang melindungi perjalanan ini. Terutama ketenangan dan kenyamanan Anda saat melakukan perjalanan dan perlindungan atas segala risiko yang kemungkinan terjadi selama perjalanan.

Mulai dari pertanggungan asuransi atas kerugian yang diakibatkan keterlambatan perjalanan, pertanggungan evakuasi medis darurat dan repatriasi, jaminan selama Anda berada di rumah sakit  Bahkan, asuransi perjalanan Allianz juga menyediakan nomor call center 24 jam untuk segala kebutuhan akan bantuan darurat selama Anda berada jauh dari rumah.

Untuk memudahkan, berikut adalah beberapa poin manfaat yang bisa Anda miliki selama di perjalanan apabila Anda telah melengkapi diri dengan asuransi perjalanan Allianz :

  • Santunan kematian karena kecelakaan
  • Kehilangan bagasi dan barang milik pribadi
  • Gangguan dan pembatalan penerbangan
  • Penggantian biaya pengobatan akibat sakit maupun kecelakaan yang sifatnya accidental (terjadi secara tiba tiba ketika bepergian)
  • Biaya evakuasi medis dan pemulangan jenazah
  • Keterlambatan penerbangan (delay pesawat) per 4 jam
  • Layanan 24 jam untuk bantuan medis darurat (didukung oleh Allianz Global Assistance)
  • dan masih banyak lagi

Risiko perjalanan tidak bisa ditebak. Jangan sampai perjalanan liburan menyenangkan yang Anda lakukan jadi mimpi buruk yang tidak diharapkan saat risiko terjadi. Tentunya, kita berharap semua itu tidak akan terjadi dan menimpa perjalanan yang Anda lakukan.

Di setiap perjalanan yang Anda lakukan, ada risiko yang tidak bisa diprediksi dan bisa terjadi sewaktu-waktu. Seperti keterlambatan jadwal perjalanan, kehilangan barang bawaan, gangguan kondisi medis saat di tempat tujuan perjalanan, hingga terjadinya kecelakaan.

asuransi perjalanan allianz terbaik

Asuransi perjalanan Allianz memberikan berbagai manfaat yang sesuai dengan kebutuhan Anda ketika dalam perjalanan. Sebab, produk asuransi ini dikembangkan untuk memberikan Anda keamanan dan kenyamanan selama melakukan perjalanan. Berapa besar manfaat perlindungannya dan di negara mana saja asuransi berlaku, serta cara klaim nya bagaimana, semua nya sangat jelas jika Anda memilih asuransi perjalanan Allianz.

Anda tidak perlu membuang buang waktu lagi untuk memilih dan memilah mana asuransi perjalanan yang bagus karena merek “Allianz” sudah menjadi jaminan yang sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Sampai di negara manapun Anda, jika Anda menanyakan ke orang orang mengenai Allianz, sebagian besar pasti mengetahui dan mengenal nya sebagai perusahaan asuransi yang besar dan bagus.

travel insurance allianz indonesia

Dengan pengajuan asuransi perjalanan Allianz, Anda akan memperoleh banyak manfaat untuk perlindungan dan kenyamanan selama melakukan perjalanan baik di darat, di laut maupun di udara, menggunakan mobil, kapal pesiar, pesawat komersial yang terjadwal dan lainnya. Saatnya bijak mengelola perjalanan Anda agar bisa merasa aman dan nyaman. Segera ajukan asuransi perjalanan Allianz sebelum memulai liburan atau perjalanan dinas Anda.

allianz travel insurance murah

beli asuransi allianz