Asuransi Perlindungan Jiwa Seumur Hidup dari Allianz

Jika Anda mencari produk asuransi jiwa yang bisa mengcover selama jangka waktu yang sangat panjang, maka silahkan jatuhkan pilihan Anda pada asuransi jiwa Allianz yang sering dikenal dengan nama Asuransi Tapro Allianz.

Asuransi Tapro Allianz ini ada 2 jenis yaitu Smartlink Flexi Account Plus dan Allisya Protection Plus. Kedua produk ini sama sama asuransi jiwa tetapi bedanya yang SMartlink itu adalah asuransi konvensional sedangkan yang Allisya adalah yang berbasis Syariah.

Mana pun yang Anda pilih sama saja karena sama sama  bisa mengcover untuk manfaat asuransi jiwa atau asuransi kematian nya sampai dengan usia 100 tahun. Selama premi tetap dibayarkan dan nilai tunai di dalam polis belum menjadi 0 maka polis asuransi jiwa Allianz ini akan mampu melindungi sampai dengan usia si tertanggung mencapai 100 tahun.

Artinya selama polis asuransi nya masih aktif dan si nasabah baru meninggal di usia 90 tahun maka ahli waris si nasabah tetap bisa melakukan klaim untuk memperoleh uang santunan meninggal dunia. Biasanya selain uang santunan meninggal dunia yang cair, juga nilai tunai investasi yang ada didalam polis juga akan dikembalikan kepada ahli waris si tertanggung dan polis asuransi akan otomatis tutup setelah klaim dilakukan.

Uniknya dari kedua asuransi jiwa Allianz tapro ini adalah kedua nya sama sama dapat ditambahkan beragam rider (manfaat tambahan) misalnya seperti manfaat perlindungan terhadap risiko terkena penyakit kritis. Ada ci100, ci+, flexi ci, macam macam.

Kalau ci+ melindungi dari resiko 49 kondisi penyakit kritis, kalau ci100 melindungi dari risiko 100 kondisi penyakit kritis sedangkan kalau Flexi CI melindungi dari maksimal 168 kondisi penyakit kritis. Anda bebas mau menambahkan manfaat tambahan yang mana. Selain itu juga dapat ditambahkan manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit yang menggunakan kartu cashless.

Ada 2 pilihan yang bisa dipilih yaitu HSC + (Hospital and Surgical Care Plus) dan HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier). Perbedaaan nya adalah kalau HSC + terdapat limit plafon dari biaya rumah sakit yang akan dicover oleh asuransi. Jadi jika biaya rumah sakit sebenarnya nya melebihi dari plafon/limit yang diberikan maka selisih biaya menjadi tanggung jawab dari nasabah. Tinggi rendahnya plafon yang diberikan tergantung dari paket asuransi HSC+ yang dipilih.

Baca juga :  Jenis Asuransi Jiwa yang Kamu Perlu Tahu

Sedangkan HSC Premier memberikan fitur yang lebih premium dimana biaya rumah sakit yang akan dicover di saat menjalani perawatan rawat inap akan dicover sesuai tagihan rumah sakit alias full cover. Karena fasilitas yang diberikan lebih premium tentunya premi bulanan yang wajib dibayarkan juga menjadi lebih tinggi untuk yang HSC Premier.

Tapi jika dibilang mahal ya tidak juga. Mahal itu relatif. Bagi orang yang mampu, uang 1 juta itu tidak mahal tetapi bagi orang yang keuangannya di bawah standar, uang 1 juta itu sudah sangat besar. Makanya kita tidak bisa mengatakan sebuah barang itu harganya mahal karena mahal itu menurut siapa dulu, tidak bisa dipukul sama rata kan. Jika harga agak mahal tetapi manfaat yang diberikan oleh produk tersebut sangat besar, tentunya sanga worthed bukan?

agen asuransi allianz

Nah kembali lagi ke topi di awal tadi. Jadi asuransi jiwa Allianz Tapro ini dapat dikombinasikan dengan beragam manfaat tambahan tersebut. Silahkan dipilih mau ditambahkan manfaat tambahan yang mana. Atau mau manfaat dasar asuransi jiwa dasar nya saja tanpa embel embel manfaat tambahan lain juga bisa.

Keputusan di tangan Anda sebagai nasabah karena setiap orang dan setiap keluarga memiliki kebutuhan akan asuransi yang berbeda beda dan kondisi keuangan untuk membayar premi bulanan yang berbeda beda pula. Karena itu produk asuransi jiwa Allianz Tapro ini dibuat dan dirancang sedemikian rupa yaitu memiliki fleksibilitas yang tinggi sehingga mampu memenuhi setiap kebutuhan akan perlindungan yang spesifik bagi masing masing orang.

sakit butuh uang

Pilihannya hanya mau asuransi jiwa Allianz yang premi nya terjangkau dan uang santunan meninggal nya tidak terlalu besar, ada. Mau yang uang santunan meninggal dunia nya besar dan premi bulanan nya lumayan juga ada. Yang penting ada dulu saja karena kapanpun jika kondisi keuangan sudah meningkat, polis asuransi jiwa Allianz ini bisa di upgrade kok untuk mendapatkan uang santunan meninggal yang jauh lebih besar.

Tetapi dengan catatan pada saat upgrade, kondisi si tertanggung masih sehat ya. Jika sudah sakit atau mengidap sakit penyakit tertentu maka sudah dipastikan tidak bisa upgrade lagi. Oleh sebab itu belilah asuransi jiwa Allianz selagi masih sehat karena jika sudah sempat sakit apalagi mengidap penyakit diabetes maka Anda sudah tidak dapat diterima lagi untuk ikut asuransi jiwa meskipun Anda memiliki budget untuk membayar premi setiap bulannya.

Baca juga :  Jangan Menikahi Pria Pelit yang tidak Mau Beli Asuransi Jiwa Allianz

Kesehatan itu mahal, karena itu dijaga baik baik. Salah satu nya dengan membeli asuransi jiwa Tapro Allianz selagi belum terlambat. Jangan tunda tunda lagi. Lebih baik ada asuransi jiwa Allianz Tapro walaupun manfaat uang santunan nya kecil daripada tidak ada asuansi sama sekali. Asuransi jiwa Allianz itu penting dan diharapkan setiap orang minimal punya 1.

Bahkan ada orang yang memiliki lebih dari 1 polis asuransi jiwa Allianz dan di saat si orang tersebut meninggal maka keluarganya bisa melakukan klaim atas semua polis asuransi jiwa yang telah dimilikinya semasa hidup nya.

Judul diatas mungkin membuat orang bertanya-tanya, apakah memang ada program asuransi menawarkan perlindungan jiwa seumur hidup? Jawabannya ADA, Smartlink New Flexi Account memberikan jaminan perlindungan jiwa seumur hidup bahkan hingga usia 100 tahun, pasti dan maksimal.

Keunggulan yang terdapat didalam Smartlink New Flexi Account adalah:

  1. Manfaat Perlindungan Jiwa
    • Jaminan perlindungan jiwa seumur hidup, pasti dan maksimal. Program ini menawarkan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun. Sesuaikan besarnya perlindungan dengan kebutuhan Anda. Pastikan keluarga mendapatkan yang terbaik sekalipun saat Anda harus meninggalkan mereka.
  2. Manfaat Investasi
    • Untuk memaksimalkan Investasi Anda, sejak tahun pertama kami memberikan Nilai Investasi yang positif dan selanjutnya, Anda dapat menggunakan Nilai Investasi yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial sesuai dengan kebutuhan di masa mendatang.
  3. Keuntungan Lain:
    • Program ini dapat diikuti oleh Anda dan keluarga sejak berusia 1 bulan sampai dengan usia 70 tahun, dengan masa perlindungan jiwa sampai usia 100 tahun.
    • Pilihlah pembayaran premi sesuai kemampuan dan keinginan Anda, dan pastikan Anda menyetor premi secara teratur. Semakin lama Anda membayar premi, semakin besar hasil Investasi yang akan Anda peroleh.
    • Anda dapat melakukan Top Up Tunggal kapan saja untuk meningkatkan Nilai Investasi Anda dengan minimal Rp. 1.000.000,- tanpa dikenakan biaya
Baca juga :  Asuransi Allianz telah mendunia dan mengglobal

Setiap asuransi jiwa Allianz tapro tersebut tetap dilengkapi dengan berbagai pilihan jenis investasi di dalamnya yang terdiri dari :

Smartlink Rupiah Money Market Fund

Menawarkan perlindungan nilai pokok dan mempertahankan likuiditas dengan menyediakan peendapatan tetap melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek yang berkualitas tinggi seperti deposito, SBI atau reksadana, dan obligasi di bawah 1 tahun. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko rendah.

Smartlink Rupiah Fixed Income Fund

Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko rendah hingga sedang.

Smartlink Rupiah Balanced Fund

Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan instrument saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko sedang.

Smartlink Rupiah Equity Income Fund

Menawarkan hasil investasi maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah. Untuk mencapai tujuan investasi maka dana ini diinvvestasikan ke dalam instrumen-instrumen jangka pendek seperti deposito, SBI atau reksadana pasar uang, dan instrument-instrumen saham baik secara langsung atau melalui reksadana. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko tinggi.

Smartlink Rupiah Balanced Plus Fund

Menawarkan pertumbuhan modal dengan profil risiko sedikit lebih agresif daripada Smartlink Rupiah Balanced Fund untuk jangka panang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument-instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrument-instrumen jangka panjang sepeti obligasi dan saham.

Jika anda belum memahami tentang asuransi jiwa Allianz Tapro yang telah kita jelaskan diatas, silakan anda bertanya-tanya kepada kami untuk keterangan lebih detailnya. Anda dapat mendaftar untuk ikut asuransi jiwa Allianz Tapro di sini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...