Asuransi Sakit Kritis Allianz Melindungi dari Risiko Terkena Penyakit Melanoma

Asuransi Sakit Kritis Allianz Melindungi dari Risiko Terkena Penyakit Melanoma. Artinya jika saat ini Anda memiliki asuransi penyakit kritis Allianz ci100, maka jika setelah lewat 90 hari sejak polis asuransi Anda aktif, Anda tiba tiba terdiagnosa penyakit melanoma untuk pertama kali nya, maka Anda bisa melakukan klaim ke perusahaan asuransi Allianz untuk uang santunan/ uang pertanggungan sebesar yang telah Anda dan perusahaan asuransi Allianz sepakati di awal. Biasa nya jumlahnya cukup signifikaan.

Mulai dari 100 juta sampai 10 Miliar. Semakin besar uang santunan yang Anda inginkan, tentunya premi bulanan yang perlu Anda setorkan juga semakin besar.

agen asuransi allianz

Semakin kecil premi bulanan yang Anda bayarkan maka uang santunan penyakit kritis yang dapat Anda klaim juga akan semakin kecil. Jadi besar kecilnya uang pertanggungan penyakit kritis yang akan Anda terima tergantung pada berapa besar premi yang mampu Anda bayarkan setiap bulannya. Anda harus benar benar menyesuaikan kemampuan finansial Anda.

Jangan sampai asuransi penyakit kritis Allianz Anda putus di tengah jalan (mati di tengah jalan alias lapse) karena Anda tidak sanggup lagi melakukan pembayaran premi yang disebabkan Anda terlalu memaksa untuk mengambil premi bulanan yang besar karena Anda ingin mendapatkan uang santunan yang besar jikalau suatu saat Anda terkena salah satu penyakit kritis seperti melanoma ini.

Lebih baik dan lebih bijak jika besarnya premi setiap bulan yang Anda bayarkan itu disesuaikan dengan kemampuan finansial Anda. Berapa besaran jumlah premi yang dapat Anda sisihkan dari penghasilan Anda setiap bulannya.

Bukankah lebih baik jika Anda dapat rutin membayar premi setiap bulannya dibandingkan jika Anda mampu membayar premi besar tapi hanya bertahan selama beberapa bulan saja, kemudian berhenti karena tidak sanggup lagi membayar?

Baca juga :  Asuransi Sakit Parah Allianz

Tidak usah kuatir, selagi Anda masih sehat, suatu saat Anda dapat melakukan upgrade polis untuk mendapatkan uang santunan yang lebih besar apabila penghasilan Anda sudah bertambah sehingga Anda dapat menyisihkan lebih untuk membayar premi yang lebih tinggi setiap bulannya.

Yang penting saat ini, Anda harus memiliki asuransi penyakit kritis Allianz terlebih dahulu. Premi kecil, sekitar Rp 500.000 per bulan juga tidak apa apa daripada Anda sama sekali tidak dilindungi asuransi sakit kritis Allianz sama sekali?

Jadi lebih baik ada walaupun kecil daripada sama sekali tidak ada. Jangan ambil risiko dalam hidup ini. Ingat, hidup hanya sekali. Jangan sampai menyesal karena terkena penyakit kritis namun malah gak ada asuransi penyakit kritis. Ini ibarat sudah jatuh tertimpa tangga.

Penyakit melanoma merupakan salah satu penyakit kritis yang dicover dalam asuransi penyakit kritis Allianz.

Melanoma merupakan penyakit sejenis kanker yang berkembang di melanosit, yang merupakan bagian dari pigmen kulit yang memiliki fungsi untuk menghasilkan melanin. Dan melanin tersebut yang dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet agar tidak terjadi kerusakan. Penyakit melanoma adalah penyakit yang sangat berbahaya.

Biasanya penyakit ini dimulai dari kulit serta dapat menyebar pada organ tubuh yang lain. Tanda jika anda terkena penyakit kanker kulit melanoma ini adalah dengan munculnya tahi lalat yang baru atau adanya perubahan tahi lalat yang sudah lama ada. Biasanya bagian tubuh yang dapat terkena kanker kulit adalah pada bagian tangan, wajah, kaki dan juga punggung.

Penyakit Melanoma

Bentuk dari melanoma ini tidaklah beraturan dan lebih dari satu warna. Untuk tahi lalat yang terkena penyakit kanker kulit akan terasa gatal dan dapat terjadi pendarahan. Tidak hanya itu saja, ukuran pada tahi lalat juga dapat berubah semakin besar dan melebihi ukuran tahi lalat yang normal.

Baca juga :  Asuransi Bukan Hanya untuk Yang Tua Tua saja, Yang Muda Muda juga Perlu

Penyebab, Diagnosis Pengobatan Dan Pencegahan Kanker Kulit Melanoma

Pada setiap tahunnya, kasus penyakit melanoma ini muncul sekitar 132.000 kasus di seluruh dunia. Hal ini terjadi karena lapisan ozon pada langit yang semakin lama semakin menipis yang membuat kasus ini akan terus meningkat. Pasalnya dengan berkurangnya 10% dari lapisan ozon maka bisa mengakibatkan peningkatan penyakit kanker kulit sekitar 4.500.

Biasanya, kanker kulit menyerang pada wanita yang usianya dibawah 40 tahun. Jika tidak didiagnosis dari awal, maka penyakit ini akan berakibat fatal dan sulit untuk disembuhkan.

Penyebab dari penyakit melanoma dapat terjadi pada saat sel-sel pigmen pada kulit yang berkembang dengan tidak normal. Sampai saat ini, masih belum diketahui kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Namun, ada beberapa orang yang beranggapan bahwa seseorang yang terkena penyakit ini karena kulit mereka yang terlalu sering terkena sinar ultraviolet secara alami ataupun buatan. Namun pada kenyataannya tidak semua orang yang terkena sinar UV mengalami penyakit ini.

Untuk penyebab yang sebenarnya, sekarang ini masih dicari oleh para peneliti. Namun sudah ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan terjadinya penyakit melanoma ini yaitu dengan banyaknya tahi lalat serta  bintik-bintik pada kulit, kulit mudah terbakar dan pucat, ada riwayat keluarga yang memiliki penyakit melanoma dan rambut berwarna pirang atau merah.

Diagnosis penyakit melanoma dapat dilakukan setelah menjalankan pemeriksaan fisik. Biasanya dokter akan menyarankan anda untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit jika anda positif terkena penyakit kanker kulit. Jadi saat anda mengalami salah satu ciri-ciri dari penyakit kanker kulit ini, maka sebaiknya anda segera mungkin menemui dokter untuk melihat kesehatan anda.

Baca juga :  Pola Makan Sehat Untuk Mencegah Kanker

Dalam pengobatan kanker kulit melanoma yaitu dengan cara operasi. Namun semua penanganan tersebut tergantung pada kondisi anda. Kanker kulit akan dapat sembuh jika telah terdiagnosis dari awal. Akan tetapi untuk mencegah penyakit kanker kulit dapat timbul kembali anda disarankan untuk menjalankan perawatan lanjutan.

sakit butuh uang

Namun jika penyakit kanker kulit tidak terdiagnosis dari awal, maka perawatan yang dilakukan dengan memperlambat penyebaran kanker serta meredakan sakit. Biasanya dilakukan dengan cara kemoterapi.

Penyakit melanoma dapat timbul kembali jika kanker sudah menyebar di tubuh yang lain. Salah satu yang harus anda lakukan adalah dengan rutin untuk memeriksakan kesehatan anda.

Namun anda jangan khawatir, penyakit melanoma dapat dicegah yaitu dengan cara menghindari paparan sinar UV secara langsung, baik yang alami ataupun buatan, walaupun kemunculan penyakit kanker kulit ini tidak selalu dapat dicegah.

Salah satu cara yang paling mudah agar tidak terkena sinar UV secara langsung yaitu anda dapat menggunakan tabir surya dan gunakan pakaian yang lengkap dalam melindungi kulit anda agar tidak terkena sinar matahari yang dapat merusak.

Agar bisa meningkatkan kesuksesan dalam menangani penyakit melanoma serta dapat terdiagnosis dari awal, maka anda disarankan untuk memeriksakan tahi lalat serta bintik-bintik yang terdapat pada kulit anda dengan teratur pada pihak medis.

Hal ini supaya anda bisa segera mendapatkan penanganan secepatnya agar tidak berakibat fatal. Namun yang paling penting lagi adalah Anda harus memiliki asuransi penyakit kritis Allianz saat ini juga agar supaya jika suatu saat Anda terdiagnosa penyakit Melanoma ini, Anda tidak perlu pusing lagi mengenai masalah biaya untuk pengobatannya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...