virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Sakit Kritis Allianz, Untuk Semua Kalangan

Asuransi sakit kritis Allianz bukanlah asuransi yang dibeli pada saat seseorang telah terkena dan terdiagnosa penyakit kritis. Tetapi asuransi sakit kritis Allianz adalah asuransi yang wajib dibeli oleh setiap orang agar supaya di saat terkena/ terdiagnosa penyakit kritis, keuangan/ finansial dari orang itu tidak sampai tergerus. Karena dengan memiliki asuransi sakit kritis Allianz, maka Anda akan diberikan uang santunan dalam jumlah besar jikalau di masa yang akan datang, Anda terkena penyakit kritis.

Sebenarnya apa saja sih penyakit kritis yang dicover? Artinya sakit kritis yang seperti apa yang mesti dialami oleh nasabah asuransi sakit kritis Allianz, barulah Allianz akan memberikan uang santunan kepada si nasabah tersebut? Sebenarnya hampir sebagian besar jenis penyakit kritis yang kita tahu dan telah pernah kita dengar sebelumnya, termasuk di dalamnya seperti :

1. Serangan Jantung Pertama
2. Stroke
3. Operasi Jantung Koroner
4. Operasi Penggantian Katup Jantung
5. Kanker
6. Gagal Ginjal
7. Kelumpuhan
8. Multiple Sclerosis
9. Transplantasi Organ Vital Tubuh
10. Penyakit Alzheimer/Gangguan Otak Organik Degeneratif yang tidak dapat pulih kembali.
11. Koma
12. Penyakit Parkinson
13. Terminal Illness
14. Penyakit Paru-paru Kronis/Tahap Akhir
15. Penyakit Hati Kronis
16. Penyakit Motor Neuron
17. Muscular Dystrophy
18. Anemia Aplastis
19. Operasi Pembuluh Aorta
20. Hepatitis Fulminant
21. Pulmonary Arterial Hypertension Primer
22. Meningitis Bakteri
23. Tumor Otak Jinak
24. Radang Otak
25. Luka Bakar
26. Poliomyelitis
27. Trauma Kepala Serius
28. Apallic Syndrome
29. Penyakit Jantung Koroner Lain Yang Serius
30. Angioplasti dan penatalaksanaan invasif lainnya untuk Penyakit Jantung Koroner
31. Lupus Eritematosus Sistemik (Systemic Lupus Erythematosus)
32. HIV Yang didapatkan melalui Transfusi Darah dan Pekerjaan
33. Tuli (Hilangnya fungsi Indra pendengaran)
34. Bisu (Kehilangan Kemampuan Bicara)
35. Kebutaan
36. Skleroderma progresif
37. Penyakit Kista Medullary
38. Cardiomyopathy
39. Aneurisma Pembuluh Darah Otak Yang Mensyaratkan Pembedahan
40. Terputusnya Akar -Akar Syaraf Plexus Brachialis
41. Stroke Yang Memerlukan Operasi Arteri Carotid
42. Operasi Scoliosis Idiopatik
43. Pankreatitis Menahun Yang Berulang
44. Penyakit Kaki Gajah Kronis
45. Hilangnya Kemandirian Hidup
46. Kematian Selaput Otot atau Jaringan (Gangrene)
47. Rheumatoid Arthritis Berat
48. Colitis Ulterative Berat (Cronh’s disease)
49. Penyakit Kawasaki Yang Mengakibatkan Komplikasi Pada Jantung

Artinya jika kita sampai terkena salah satu dari penyakit kritis tersebut maka kita tidak perlu stress memikirkan masalah uang. Karena uang dalam jumlah besar telah dipersiapkan untuk Anda. Anda hanya perlu fokus pada jenis pengobatan apa yang akan Anda jalani untuk menyembuhkan penyakit kritis yang Anda derita tersebut.

Bahkan jika Anda baru terdiagnosa dan terkena penyakit kritis di tahap awal (early stage), Anda juga sudah bisa mendapatkan 50% dari total uang santunan asuransi sakit kritis Allianz. Tidak perlu menunggu sampai Anda sudah benar benar sekarat dan tidak bisa bangun dari tempat tidur, baru uang santunan nya bisa cair. Itu sih mungkin di asuransi lain tetapi jika di Allianz tidaklah demikian. Itulah hebatnya asuransi penyakit kritis dari Allianz ini.

Oleh karena itu, jangan sampai salah pilih ya. Pilihlah yang terbaik yaitu asuransi sakit kritis CI100 Allianz.

Uang santunan yang diberikan oleh asuransi sakit kritis Allianz ini menjadikan si nasabah memiliki fleksibilitas yang sangat tinggi kepada nasabah untuk memilih sendiri jenis pengobatan yang ingin dia jalani dan bebas untuk memilih mau dirawat di mana, apakah mau berobat di dalam negeri atau bahkan di luar negeri.

Mau cari dan berobat rumah sakit terbaik? Atau mau cari dokter yang paling kompeten untuk menyembuhkan penyakit kritis yang diderita? Atau bahkan tidak mau berobat dengan metode kedokteran barat tetapi lebih memilih pengobatan alternatif dengan mengkonsumsi obat obat herbal dan obat obatan tradisional? Mau pakai teknik akupuncture dan menggunakan jasa sinshe dari pada jasa dokter?

Semua bisa Anda lakukan.

Karena sistem uang santunan di asuransi sakit kritis Allianz bukan seperti BPJS atau asuransi rawat inap rumah sakit dimana Anda wajib untuk diopname di rumah sakit baru asuransi akan menanggung biaya pengobatan Anda. Bayangkan saja jika Anda berobat di rumah sakit di luar negeri, apakah BPJS akan menanggung biaya pengobatan Anda? Tidak.

Trus jika Anda berobat ke sinshe dan mengkonsumsi obat obatan herbal dan tradisional, apakah asuransi rawat inap rumah sakit dengan kartu cashless yang Anda miliki itu akan membayarkan biaya pengobatan yang Anda jalani itu? Tidak.

Namun dengan asuransi sakit kritis Allianz, semua jenis pengobatan dan penyembuhan yang Anda pilih bisa dibayarkan dengan uang santunan yang diberikan oleh asuransi penyakit kritis tersebut. Bahkan dengan uang santunan tersebut, Anda dapat membayarkan cicilan hutang kartu kredit Anda yang menunggak, bisa juga membayar berbagai cicilan hutang yang masih menggantung, bisa untuk bayar biaya kebutuhan hidup sehari hari juga seperti uang listrik, uang air, uang rantangan, uang sekolah anak, uang kebersihan, uang untuk menggaji perawat di rumah, uang untuk menggaji asisten rumah tangga dan lain lain.

Loh, memangnya Anda tidak punya uang lagi sampai sampai semua biaya kebutuhan hidup juga dibayar dari uang santunan yang diperoleh dari asuransi sakit kritis Allianz? Gak salah tuh? Kenapa bisa demikian? Jawabannya adalah karena di saat Anda telah terkena penyakit kritis, maka Anda otomatis tidak akan bisa bekerja lagi seperti biasa.

Di saat Anda tidak bekerja, maka penghasilan Anda juga akan berhenti. Jika penghasilan Anda berhenti, siapa yang akan membiayai kebutuhan hidup sehari hari Anda? Setiap hari Anda kan butuh makan dan minum. Ini adalah kebutuhan yang paling mendasar.

Apakah asuransi rawat inap rumah sakit Anda yang memakai kartu cashless, atau asruansi dari kantor tempat Anda bekerja atau bahkan BPJS akan membayarkan biaya hidup sehari hari Anda?

Apakah asuransi dari kantor Anda akan membayarkan cicilan hutang Anda yang menumpuk seperti hutang KTA (Kredit Tanpa Agunan), hutang kartu kredit, hutang cicilan sepeda motor, hutang cicilan mobil, cicilan KPR rumah Anda yang belum lunas dan hutang hutang Anda yang lain lagi.

Apakah dengan terdiagnosa dan terkena penyakit kritis, otomatis hutang Anda akan lunas? Apakah debt collector akan merasa kasihan melihat Anda sudah terkena penyakit kritis dan sudah tidak dapat bekerja lagi, kemudian mereka akan berhenti menagih hutang kepada Anda bahkan akan menghapus hutang hutang Anda? Itu adalah harapan mimi di siang bolong.

Yang ada malah Anda akan makin intens diteror oleh debt collector sampai Anda merasa stress dan bahkan karena stress itulah maka penyakit kritis yang Anda derita bisa bertambah parah dan tambah akut dan makin lama proses penyembuhan nya. Jadi jika Anda ditawari asuransi sakit kritis Allianz, jangan lah menolak dengan alasan bahwa Anda sudah memiliki asuransi kesehatan dari kantor, sudah punya BPJS, suami saya sudah dapat asuransi dari kantor untuk 1 keluarga, dan sebagainya.

Karena fungsi dan manfaat asuransi sakit kritis Allianz ini sangat berbeda sekali dengan asuransi kesehatan yang lain tersebut. Manfaat dari asuransi penyakit kritis Allianz ini tidak dapat digantikan oleh asuransi kesehatan yang lain tersebut. Bahkan jika Anda memiliki sampai 10 jenis asuransi kesehatan rumah sakit dari 10 perusahaan asuransi yang berbeda juga, takkan bisa menggantikan manfaat yang akan Anda peroleh dari asuransi penyakit kronis dari Allianz tersebut.

sakit butuh uang

Asuransi sakit kritis Allianz ini kita ibaratkan adalah sebuah gadget canggih dimana Anda bisa melakukan telepon, sms, bbm an, WA an, browsing, buka medsos, kirim dan terima email, dengar lagu, nonton film, nonton you tube, dan lain lain. Sedangkan asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit, asuransi kesehatan dari kantor, BPJS kita ibaratkan HP jadul yang hanya bisa telepon dan sms an saja. Kenapa demikian?

Karena fungsi dari asuransi kesehatan rumah sakit hanya memiliki 1 fungsi saja yaitu mengcover biaya perawatan selama nasabah dirawat di rumah sakit. Untuk BPJS bahkan hanya mengcover rumah sakit dalam negeri saja. Jika Anda berobat di rumah sakit luar negeri, BPJS tidak berlaku sama sekali. Jika nasabah tidak berobat di rumah sakit, berarti kan asuransi kesehatan ini sama sekali tidak bermanfaat bukan? Hanya jadi sampah saja mengkoleksi banyak asuransi kesehatan rumah sakit namun di saat benar benar terkena penyakit kritis, sama sekali tidak terasa manfaatnya.

Manfaat nya hanya terasa di saat Anda menjalani perawatan di rumah sakit saja. Selebihnya, semua beban finansial yang Anda tanggung, adalah menjadi tanggungan Anda sendiri. Bahkan di saat Anda sudah tidak bekerja lagi, mungkin asuransi kesehatan dari kantor juga akan di stop karena kan Anda sudah tidak bekerja lagi, trus karena tidak ada penghasilan, Anda juga sudah tidak ada uang lagi untuk membayar premi asuransi kesehatan rumah sakit Anda. Jadinya asuransi kesehatan Anda juga jadi lapse/ mati dan tidak dapat digunakan lagi nantinya.

Sedangkan dengan memiliki asuransi sakit kritis Allianz, uang santunan yang Anda peroleh dari Allianz, dapat Anda gunakan sesuka hati Anda. Mau untuk membayar premi asuransi kesehatan rumah sakit Anda juga bisa, mau untuk jalan jalan ke luar negeri juga silahkan saja, mau untuk beli mobil baru juga tidak ada yang melarang. Mau digunakan untuk beli tanah atau rumah juga sah sah saja.

Uang santunan itu kan diberikan dalam bentuk tunai dan dalam jumlah besar serta langsung di transfer ke rekening bank Anda, jadi sudah menjadi 100% hak milik Anda. Anda bebas mau menggunakan nya untuk apa. Mau dihibahkan juga gak masalah. Jadi manfaat dari asuransi sakit kritis Allianz ini sangat tinggi sekali. Karena itulah saya mengibaratkannya seperti sebuah gadget canggih yang multi fungsi.

Baiklah sekarang saya sudah mengerti tentang kegunaan dari asuransi penyakit parah dari Allianz ini. Lalu siapa saja yang dapat membeli dan memiliki asuransi sakit kritis Allianz ini? Asuransi sakit kritis Allianz ini dapat dibeli oleh siapa saja karena memang asuransi sakit kritis ini berguna dan bermanfaat untuk semua kalangan. Dari bayi yang baru lahir sampai dengan orang dewasa bahkan manual yang usianya masih di bawah 70 tahun, dapat membeli dan memiliki asuransi sakit kritis Allianz ini.

Mulai dari asuransi sakit kritis Allianz untuk Anak kuliahan, asuransi sakit kritis Allianz untuk bayi yang baru lahir, asuransi sakit kritis Allianz untuk balita, asuransi sakit kritis Allianz untuk pengusaha, asuransi sakit kritis Allianz untuk ibu rumah tangga, asuransi sakit kritis Allianz untuk pengendara taksi, asuransi sakit kritis Allianz untuk pengendara angkot, asuransi sakit kritis Allianz untuk pengendara ojek, asuransi sakit kritis Allianz untuk pilot, asuransi sakit kritis Allianz untuk pengacara, asuransi sakit kritis untuk polisi, asuransi sakit kritis Allianz untuk hakim, asuransi sakit kritis Allianz untuk jaksa, asuransi sakit kritis Allianz untuk akuntan, asuransi sakit kritis Allianz untuk auditor, asuransi sakit kritis Allianz untuk broker properti, asuransi sakit kritis Allianz untuk pedagang kaki lima, asuransi sakit kritis Allianz untuk koki, asuransi sakit kritis Allianz untuk pembantu rumah tangga, asuransi sakit kritis Allianz untuk TKW, asuransi sakit kritis Allianz untuk supir, asuransi sakit kritis Allianz untuk babysitter, asuransi sakit kritis Allianz untuk guru, asuransi sakit kritis Allianz untuk dosen, asuransi sakit kritis Allianz untuk mahasiswa, asuransi sakit kritis Allianz untuk broker saham, asuransi sakit kritis Allianz untuk trader forex, asuransi sakit kritis Allianz untuk pengusaha mlm, asuransi sakit kritis Allianz untuk pengangguran, asuransi sakit kritis Allianz untuk manula, asuransi sakit kritis Allianz untuk dokter, asuransi sakit kritis Allianz untuk perawat, asuransi sakit kritis Allianz untuk suster, asuransi sakit kritis Allianz untuk sekuriti, asuransi sakit kritis Allianz untuk satpam, asuransi sakit kritis Allianz untuk pramusaji, asuransi sakit kritis Allianz untuk pramugari, asuransi sakit kritis Allianz untuk mandor, asuransi sakit kritis Allianz untuk buruh bangunan, asuransi sakit kritis Allianz untuk pekerja lapangan, asuransi sakit kritis Allianz untuk programmer, asuransi sakit kritis Allianz untuk pekerja kantoran, asuransi sakit kritis Allianz untuk pekerja backoffice, asuransi sakit kritis Allianz untuk bagian finance, asuransi sakit kritis Allianz untuk bagian keuangan, asuransi sakit kritis Allianz untuk bagian settlement, asuransi sakit kritis Allianz untuk hrd, asuransi sakit kritis Allianz untuk manajer, asuransi sakit kritis Allianz untuk kepala bagian, asuransi sakit kritis Allianz untuk pekerja IT, asuransi sakit kritis Allianz untuk tabib, asuransi sakit kritis Allianz untuk mc, asuransi sakit kritis Allianz untuk pembawa acara, asuransi sakit kritis Allianz untuk artis sinetron, asuransi sakit kritis Allianz untuk penyanyi, asuransi sakit kritis Allianz untuk selebritis, asuransi sakit kritis Allianz untuk pejabat, asuransi sakit kritis Allianz untuk pns, asuransi sakit kritis Allianz untuk pasukan oranye, asuransi sakit kritis Allianz untuk pemimpin daerah seperti gubernur, walikota, bupati, camat, lurah, asuransi sakit kritis Allianz untuk presiden, asuransi sakit kritis Allianz untuk menteri, asuransi sakit kritis Allianz untuk bankir, asuransi sakit kritis Allianz untuk ulama, asuransi sakit kritis Allianz untuk pemuka agama, asuransi sakit kritis Allianz untuk apapun profesi Anda.

Dengan memiliki asuransi sakit kritis Allianz, bukan berarti Anda berharap untuk terkena penyakit kritis. Bukan seperti itu. Namun dengan memiliki asuransi penyakit kritis Allianz, itu artinya Anda sudah memiliki persiapan jikalau suatu saat mungkin Anda bisa terkena penyakit kritis. Kita tidak pernah tahu dan tidak pernah bisa meramal apa yang bisa terjadi di masa mendatang bukan?

Di zaman sekarang ini dimana banyak makanan yang tidak sehat, lingkungan yang tercemar, bibit yang dapat menyebabkan kita terkena penyakit kritis, bisa datang dan berasal dari mana saja. Bukan hanya dari faktor eksternal namun bisa saja dari faktor internal yang berasal dari dalam tubuh kita sendiri. Jadi tidak pernah bisa tahu. Oleh sebab itulah penting bagi kita untuk senantiasa berjaga jaga.

Kita memang tidak bisa menentukan bisa kena penyakit kritis atau tidak karena itu di luar kuasa atau kontrol kita. Namun keputusan untuk membeli dan memiliki asuransi sakit kritis Allianz sejak dini, sepenuhnya berada di dalam kuasa/kontrol kita. Di saat Anda membaca artikel ini, mungkin Anda sedang ditegur untuk segera memiliki asuransi sakit kritis Allianz.

Jangan sampai terlambat. Karena jika Anda sudah sempat terdiagnosa penyakit kritis bahkan jika hanya baru ada indikasi saja, Anda sudah tidak bisa lagi membeli asuransi sakit kritis Allianz ini. Tidak hanya di Allianz, namun semua perusahaan asuransi tidak akan mau menerima Anda lagi karena tidak ada 1 perusahaan asuransi pun yang mengcover penyakit yang sudah diderita.

Seperti baru baru ini saya dihubungi oleh seorang Ibu yang mengatakan bahwa dia baru saja melakukan pemeriksaan medis dan divonis terkena kanker leher rahim (kanker serviks). Dia menanyakan ke saya kalau dia mau membeli asuransi untuk kanker serviks. Namun dengan sangat menyesal saya katakan pada si Ibu tersebut kalau jika sudah terkena dan terdiagnosa penyakit kritis, maka sudah tidak dapat lagi membeli asuransi sakit kritis Allianz. Ada uang berapapun yang dimiliki si Ibu tersebut untuk membayar premi juga, sudah tidak bisa lagi.

Kali ini keadaannya terbalik. Perusahaan asuransi yang akan menolak calon nasabah yang mau membeli asuransi, bukan calon nasabah yang menolak ketika ditawarin asuransi. Jadi sebelum semuanya terlambat dan sebelum nasi berubah menjadi bubur, segeralah beli asuransi sakit kritis Allianz selagi Anda masih sehat saat ini. Jika sudah sakit, pupus harapan Anda untuk memiliki asuransi ini.

Jangan menerka nerka apakah Anda akan terkena penyakit kritis atau tidak nantinya karena Anda bukan Tuhan. Anda tidak bisa mengelak dari takdir jika nantinya terkena penyakit kritis namun Anda diberi kesempatan untuk memiliki asuransi sakit kritis Allianz di mulai dari sekarang.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz