Asuransi Syariah Allianz Dinobatkan Sebagai Asuransi Syariah Terbaik

Jika anda sedang mencari cari informasi mengenai asuransi syariah terbaik, silahkan hentikan pencarian di sini. Karena anda sudah menemukan apa yang anda cari di sini. Asuransi Syariah terbaik tidak lain dan tidak bukan adalah Asuransi Syariah Allianz. Ini bukan omong kosong tetapi pernyataan yang disertai dengan fakta.

asuransi allianz syariah terbaikTidak hanya di tahun 2016 ini saja, tetapi setiap tahun Asuransi Syariah Allianz diakui sebagai yang terbaik di bidangnya. Sebut saja produk Tapro Allisya, siapa yang tidak kenal coba. Tapro Allisya sudah terkenal di seantero negeri ini, dari Sabang sampai Merauke. Tidak hanya namanya yang harum dan terkenal di Indonesia terutama di kalangan ibu ibu, bahkan banyak TKW asal Indonesia yang saat ini sedang bekerja di luar negeri seperti ke Malaysia, Singapura, Hongkong, banyak yang telah memiliki Tapro Allisya ini.

Prestasi Asuransi Syariah Allianz memang benar benar hebat. Asal tahu saja, sepanjang tahun 2015 Asuransi Jiwa Allianz Syariah mengumpulkan pendapatan premi bruto sebesar Rp 739,10 miliar, atau tumbuh 7,2% dari Rp 689,6 miliar di tahun sebelumnya. Chief of Sharia & Corporate Communication Allianz Indonesia Kiswati Soeryoko, mengatakan bahwa kinerja tahun 2015 ditopang oleh minat masyarakat Indonesia terhadap produk asuransi syariah yang terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini ditunjukkan dengan adanya penambahan 24.000 polis baru selama tahun itu.

asuransi syariah allianz terbaikHasil ini juga didukung oleh penetrasi yang luas dari asuransi syariah Allianz kepada seluruh masyarakat Indonesia. Sangat mustahil produk asuransi jiwa Syariah dari Allianz ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia apabila produk ini tidak berkualitas, bukan? Apalagi masyarakat Indonesia saat ini sangat lah kritis dimana mereka mulai dapat memilah mana produk asuransi yang bagus dan mana yang kurang bagus. Terbukti di tahun 2015, Asuransi Jiwa Allianz Syariah membukukan total dana tabarru sebesar Rp 369,86 miliar atau meningkat 37,6% dibandingkan tahun sebelumnya.

pemenang asuransi syariah terbaikAsuransi Jiwa Syariah Allianz telah beroperasi selama 10 tahun di Indonesia, dan selama itu pula, tidak pernah berhenti memberikan pelayanan prima dan juga menawarkan produk-produk asuransi yang beragam mulai dari asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis sampai dengan asuransi kesehatan.

Bangsa Indonesia sejak dahulu kala sudah dikenal sebagai bangsa yang bergotong royong dimana berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Prinsip ini jugalah yang mendasari prinsip dari asuransi syariah yaitu prinsip gotong royong dan saling bantu. Ribuan bahkan Jutaan orang sehat, membantu 1 orang sakit.

Bagi yang belum tahu, prinsip Asuransi Allianz Syariah adalah:

  • Akadnya tolong menolong
  • Transparan dan bebas dari Gharar, Riba, dan Maysir
  • Mengutamakan asas Adil, Jujur, Transparan, Ikhlas
  • Terhimpunnya Dana Kebajikan dari sesama Peserta yang secara ikhlas menghibahkannya untuk disumbangkan kepada Ahli Waris Peserta yang mendapat musibah
  • Investasi terbebas dari Riba (Q.S 2:275). “Allah menghalalkan jual beli dan mengharamkan Riba”
  • Nisbah Bagi Hasil (Mudharabah) merupakan Hasil Investasi riil

Dan tentunya semangat saling dan tolong menolong ini sangat sejalan dengan nilai-nilai ajaran Islam yang universal.

Selain itu juga dengan berasuransi syariah, kita juga sekaligus beramal melalui dana hibah.

Konsep-konsep syariah dilahirkan dengan tujuan memberikan manfaat dan kebaikan yang sempurna buat manusia. Dengan mengetahui konsep-konsep syariah berkaitan dengan masalah keuangan dan menerapkannya maka keberkahan akan hadir dalam hidup kita. Itulah perencanaan keuangan yang barokah.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...