Asuransikan Orang Tua Anda

kelebihan-Tapro-Allianz“Mendapatkan asuransi jiwa yang terbaik untuk ibu saya” begitulah kira kira tujuan Ibu Irma ketika kami bertemu beberapa waktu yang lalu, Ibunda dari ibu Irma adalah seorang guru yang pernah 2 kali  dikecewakan oleh asuransi jiwa, karena puluhan tahun yang lalu beliau 2 kali masuk asuransi jiwa, uang premi-nya tidak di setorkan oleh 2 agen yang berbeda di salah satu perusahaan asuransi jiwa yang cukup ternama.

agen asuransi allianz

Sebenarnya dalam kode etik agen asuransi, seorang agen asuransi tidak boleh menerima setoran premi yang dibayarkan oleh agen. Sebagai agen saya selalu meminta nasabah saya untuk langsung menyetorkan uang premi mereka masing masing ke no rekening perusahaan Allianz.

Mereka bisa memilih banyak opsi untuk membayar preminya mulai dari transfer lewat atm bank atau melalui mobile banking maupun internet banking.

sakit butuh uang

Dengan cara demikian premi yang dibayarkan oleh nasabah akan langsung masuk dan diterima oleh perusahaan asuransi. Dan juga hal ini juga lebih aman, untuk menghindari tindakan dirugikan oleh agen yang nakal.

Nah menyambung kisah yang tadi akhirnya hal ini membuat ibunda dari bu Irma tersebut tidak lagi mau percaya kepada asuransi yang akhirnya pada saat usia beliau yang sudah diatas 50 tahun saat ini belum memiliki asuransi apapun. Sayang sekali, usia di atas 50 tahun sama sekali belum memiliki asuransi.

Jika anda senasib dengan ibunda Bu Irma saat ini, saya harap anda bisa segera menghubungi saya untuk membeli polis asuransi jiwa Allianz saat ini juga.

Saya yakin hal ini tidak hanya di alami oleh ibunda dari Bu Irma itu saja namun mungkin beberapa diantara anda juga pernah merasakan atau minimal pernah mendengar hal serupa, menurut anda dengan cerita di atas, kira kira hal ini kesalahan siapa?

Baca juga :  Peran Asuransi Jiwa Allianz dalam Perjalanan Kehidupan Setiap Manusia

Seorang agen asuransi harus bertanggung jawab langsung serta berkewajiban untuk menjaga nama baik perusahaan asuransi yang diwakilinya tetapi kenyataannya memang ada beberapa oknum agen asuransi yang tidak bertanggung jawab, jangankan memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya bahkan ada yang sampai melarikan uang nasabahnya sendiri, sungguh keterlaluan.

Di satu sisi sebagai nasabah anda harus jeli dan tidak boleh langsung percaya begitu saja kepada agen asuransi anda, termasuk mungkin agen tersebut adalah teman atau saudara anda sendiri, terutama ketika melakukan transaksi yang berkaitan dengan uang.

Teman adalah teman tetapi ketika berbicara tentang asuransi (uang) harus profesional dan harus ada bukti tanda terimanya atau cara yang paling aman adalah dengan membayar langsung ke rekening  perusahaan asuransi jiwa atau auto debet rekening bank/kartu kredit, sehingga semua tercatat dengan baik.

Untungnya anak beliau, Ibu Irma cukup terbuka mengenai asuransi sehingga beliau dapat menerima saya dengan baik. Ok, tanpa panjang lebar berikut adalah kesaksian langsung dari Ibu Irma, nasabah saya yang telah menjadi sahabat saya sampai dengan saat ini.

“Saya termasuk orang yang sadar akan asuransi, dan saya memilih asuransi untuk mengalokasikan resiko finansial (back up) agar tidak mengganggu cashflow saya apabila tiba tiba terjadi musibah yang tidak diinginkan. Untuk itu saya sangat teliti dalam memilih provider asuransi. Sampai akhirnya saya menemukan www.asuransi-jiwa.org.”

“Di website tersebut, di jelaskan secara lengkap dan detail tentang berbagai jenis asuransi Allianz dan juga manfaat yang di dapatkan. Respon yang di berikan agen nya pun cepat, begitu saya WA dan SMS. langsung dibalas saat itu juga. Semua pertanyaan yang saya ajukan, langsung dijawab dengan cepat. Bahkan di luar jam kerja, saat malam, ataupun weekend juga agen nya menjawab pertanyaan saya dengan jelas, detail dan memuaskan.

Baca juga :  Manfaat Proteksi dari Asuransi Allianz

Saya yang tadinya awam sekali dengan asuransi, menjadi lebih memahami dan mengerti tentang asuransi setelah banyak berkonsultasi dengan si agen tersebut. Bahkan si agen asuransi Allianz itu tidak hanya menjual produk yang ditawarkan saja, tetapi juga mau mendengarkan kebutuhan dan tujuan saya dalam memilih asuransi.

Luar biasa. Saya sangat beruntung bertemu dengan agen asuransi Allianz yang luar biasa ini melalui website www.asuransi-jiwa.org ini.”

“Overall, terima kasih banyak karena sudah membantu saya untuk mendapatkan asuransi jiwa terbaik untuk ibu saya, dan juga telah memberikan pelayanan yang baik dalam menjelaskan dan memberikan arahan mengenai program asuransi yang tepat untuk ibu saya.”

Regards,

Irma

asuransi-dan-gaya-hidupTerima kasih Ibu Irma untuk kesaksiannya, semoga hal ini dapat menjadi pendorong semangat bagi kami agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh nasabah kami, karena tanpa anda semua, kami bukanlah siapa siapa.

Asuransi_untuk_ Orang_TuaJadi sudahkan anda memberikan asuransi kepada orang tua tercinta anda saat ini? Kami ingin menawarkan asuransi jiwa Tapro Allianz kepada orang tua anda. Anda bisa memilih antara 2 yaitu tapro konvensional (Smartlink Flexi Account Plus) atau tapro syariah (Allisya Protection Plus).

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...