Awas Bahaya Menenggak Minuman Keras dan Pentingnya Memiliki Asuransi Allianz

Bagi Anda yang gemar mengkonsumsi minuman keras atau yang mengandung alkohol maka ada baiknya Anda segera menyadari efek bahaya nya dan melindungi diri dengan menjadi nasabah/peserta asuransi Allianz Tapro.

Asuransi Allianz tapro merupakan asuransi yang memiliki beragam manfaat perlindungan yang sangat lengkap seperti manfaat perlindungan meninggal dunia, manfaat rawat inap rumah sakit, manfaat perlindungan dari risiko terkena penyakit kritis dan lain lain.

Karena banyak sekali manfaat proteksi yang ditawarkan maka semakin membuat Anda merasa makin terlindungi sebab akibat buruk yang diakibatkan oleh minuman keras itu juga mungkin sangat banyak. Kematian mungkin hanya salah satu nya saja. Selain itu mungkin juga ada risiko terkena penyakit kritis tertentu yang dapat menyerang jika Anda tidak segera menghentikan hobi yang satu ini.

Minuman keras yang biasa disebut miras merupakan minuman yang mempunyai kandungan alkohol. Dengan kenikmatannya yang bisa menimbulkan kesenangan sesaat, minuman ini berhasil menjadi gaya hidup di dunia termasuk di Indonesia.

Bahkan terkadang, minuman beralkohol juga disajikan dalam perayaan atau pesta yang meriah. Walaupun termasuk minuman yang tergolong mewah, sayangnya minuman keras ini bisa berbahaya untuk kesehatan bagi yang mengkonsumsinya. Pada umumnya minuman keras diklasifikasikan menjadi 3 golongan. Golongan itu antara lain:

  1. Golongan A
    – Minuman keras dengan kadar alkohol 1% hingga 5% seperti minuman bir dan green sand.
  2. Golongan B
    – Minuman keras dengan kadar alkohol 5% hingga 20% seperti minuman martini dan wine
  3. Golongan C
    – Minuman keras dengan kadar alkohol 20% hingga 50% seperti whisky dan brandy.

Bisnis minuman keras merupakan bisnis yang sangat menguntungkan. Seperti halnya rokok dan narkoba, konsumen yang kian meningkat membuat perusahaan yang terlibat didalamnya mencetak keuntungan yang sangat besar.

Baca juga :  Jika Rezeki Sudah Diatur Yang Diatas, Apakah Masih Perlu Membeli Asuransi?

Tetapi walaupun konsumennya banyak, namun tetap saja konsumen tersebut pasti merasakan gejala-gejala awal yang membahayakan dan mengganggu bagi kesehatan konsumen. Gejala bahaya yang ditimbulkan pada awalnya oleh minuman keras antara lain:

  1. Mulut Terasa Kering
  2. Jantung Berdegup Lebih Kencang
  3. Menimbulkan Rasa Mual
  4. Kesulitan Bernafas

Gejala-gejala diatas bisa dirasakan hanya dalam hitungan menit. Namun, efek yang diberikan bisa berbeda-beda tergantung dari jumlah kadar alkohol yang terkandung dalam minuman keras tersebut. Setelah mabuk, nantinya akan timbul perasaan yang membuat peminumnya seolah-olah merasa hebat sampai rasa malupun akan hilang dengan sendirinya.

Pikiran mereka terasa plong dan rileks. Selain itu, meminum minuman keras mengakibatkan fungsi motorik tidak berjalan secara normal seperti bicara cadel dan sempoyongan. Ketidaksadaran ini secara berangsur akan hilang dalam kurun waktu 4 hingga 6 jam. Setelah itu, peminum akan merasa sangat tertekan dan lelah.

agen asuransi allianz

Senikmat apapun yang dirasakan oleh peminum, tentu tak lepas dari masalah kesehatan yang akan dihadapinya. Peminum minuman keras atau pemabuk bisa terancam masalah kesehatan yang serius jika mengkonsumsi minuman keras apalagi jika dikonsumsi secara rutin.

sakit butuh uang

Demikian ulasan singkat di atas mengenai Bahaya minuman keras bagi kesehatan. Semoga dengan informasi tersebut dapat menambah wawasan Anda agar semakin waspada ketika mengkonsumsinya.  Berhenti menenggak minuman keras juga tidak menjamin kalau Anda akan hidup lebih lama dibanding orang yang hobi minum. Berhenti minum juga tidak menjamin bahwa tubuh Anda akan selalu sehat dan tidak bakal terkena penyakit kritis dibandingkan dengan orang yang peminum.

Jadi kesimpulannya apakah Anda adalah orang yang gemar minum minuman beralkohol maupun orang yang sudah tobat dan berhenti minum miras, Anda tetap butuh yang namanya asuransi Allianz Tapro. Jika Anda adalah orang yang sayang dan peduli pada keluarga, sebaiknya Anda segera mendaftar untuk menjadi peserta asuransi Allianz Tapro.

Baca juga :  Menilai Kekuatan Finansial Perusahaan Asuransi lewat RBC

Lebih cepat untuk mendaftar lebih baik karena asuransi Allianz yang satu ini hanya dapat dibeli di kala kondisi tubuh Anda masih sehat. Jika sudah mengidap sakit penyakit tertentu maka Anda sudah tidak layak lagi menjadi peserta asuransi dan pengajuan pendaftaran asuransi Anda pasti ditolak. Jadi sebelum semuanya terlambat dan menyesal di kemudian hari maka beli asuransi Allianz Tapro sekarang juga. Jangan ditunda lagi.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...