Bayam Duri Saja Tidak Cukup untuk Kesehatan, Anda Tetap Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Bayam Duri Saja Tidak Cukup untuk Kesehatan, Anda Tetap Butuh Asuransi Kesehatan Allianz. Mengkonsumsi sayuran seperti bayam duri memang bagus tetapi tidak menjamin bahwa selamanya Anda akan sehat dan tidak pernah sakit. Coba Anda lihat di sekeliling Anda, baik teman, saudara, kerabat, tetangga maupun siapa saja yang berada di sekitar Anda. Apakah mereka tidak pernah sakit sama sekali dalam hidup? Tidak mungkin kan?

Manusia ini adalah makhluk yang sangat rentan. Karena itu lah dengan keterbatasan itu maka diperlukan suatu program perlindungan yang dapat melindungi ketika sakit menyerang dan mengakibatkan kita perlu dirawat di rumah sakit. Asuransi kesehatan Allianz merupakan produk perlindungan yang paling bagus dan paling lengkap untuk melindungi diri Anda beserta keluarga. Dengan membayar premi bulanan, Anda dapat memilih manfaat kesehatan sesuai yang Anda inginkan.

Tentunya semakin besar premi bulanan yang dibayarkan maka semakin besar pula plafon biaya rawat inap rumah sakit yang akan dicover oleh Allianz. Untuk asuransi kesehatan Allianz dengan premi yang bisa dibayarkan secara bulanan, ada 2 pilihan yang dapat dipilih yaitu HSC+ (Hospital and Surgical Care Plus) dan HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier).

HSC+ merupakan asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang menggunakan plafon. Maksud plafon di sini adalah limit biaya rumah sakit yang akan dicover pada saat dirawat inap di rumah sakit. Sedangkan HSC Premier adalah asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang dapat mengcover biaya rumah sakit full cover sesuai tagihan/bill rumah sakit.

sakit butuh uang

Mana yang Anda pilih, itu merupakan keputusan Anda sendiri. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perbedaan dari 2 manfaat asuransi kesehatan Allianz ini, silahkan hubungi kami ya. Meskipun Anda rajin dan sering mengjonsumsi bayam duri tetapi tetap saja Anda dan setiap anggota keluarga Anda butuh dilindungi dengan asuransi kesehatan Allianz baik yang HSC + maupun HSC Premier.

Baca juga :  Kadar Kolestrol Wanita yang Normal itu Berapa

Kalau bicara soal bayam mungkin banyak dari kita yang langsung teringat dengan makanan favorit tokoh kartun “Popeye” .Namun yang akan kita bahas kali ini bukan sayuran bayam kesukaan si popeye tersebut, namun bayam duri. Disebut bayam duri karena sekilas tanaman ini mirip dengan bayam sayur namun pohonya berduri.

Bayam duri merupakan tanaman bayam yang tumbuh liar dipekarangan rumah. Bayam ini pada umumnya lebih dikategorikan sebagai rumput liar, karena tanpa ditanam bayam ini tumbuh dengan sendirinya.

Bayam duri sejatinya memiliki nama latin yakni Amaranthus Spinosios, tanaman yang satu inipun juga tak kalah memiliki khasiat dan manfaat dengan bayam pada umumnya. Meskipun demikian kebanyakan orang menganggap sebelah mata akan bayam ini. Ya memang bentuk tekstur dari bayam ini sedikit agak kasar jika dilihat secara langsung.

Siapa sangka tanaman yang kita anggap sebagai rumput liar, ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang cukup besar bagi kesehan tubuh. Berikut beberapa khasiatnya :

  1. Mengatasi radang saluran napas

Cara Pengobatan: Daun bayam duri segar sebanyak ½ genggam dicuci bersih lalu digiling halus. Tambahkan 3 sendok makan air masak dan sedikit garam. Aduk merata, lalu diperas dan disaring. Minum sekaligus. Lakukan sehari 2 kali.

  1. Mengobati sakit gigi

Cara pengobatannya : Ambil akar bayam duri kemudian di cuci bersih, lalu di kunyah.

  1. Mengobati kencing nanah

Cara Pengobatan : Ambil 1 potong akar bayam duri lalu rebus bahan diatas dengan air secukupnya sampai mendidih kemudian kita saring lalu tuangkan kedalam ukuran 1 gelas, konsumsilah 2x sehari sampai penyakit ini sembuh.

  1. Mengatasi TBC kelenjar

Cara Pengobatan: Seluruh tumbuhan bayam duri (batang, daun dan akar) sebanyak 30-60 g dicuci lalu dipotong-potong seperlunya. Rebus dengan 1,5 gelas air bersih dan 1,5 gelas arak putih, sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin disaring, minum. Pagi dan sore hari, masing-masing ½ gelas.

Baca juga :  Waspada Terhadap Benjolan di Daerah Payudara

Setelah Anda mengetahui tentang ini, Apakah diri Anda dan keluarga saat ini sudah terlindungi dengan asuransi kesehatan Allianz? Jika belum maka Anda bisa segera mendaftarkan diri dan setiap anggota keluarga untuk program asuransi kesehatan Allianz ya. Premi asuransi kesehatan Allianz sangat terjangkau sekali sehingga dapat disesuai kan dengan budget yang telah Anda persiapkan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...