Beli Asuransi Kesehatan Allianz Bagi Anda yang Sibuk Bekerja di Kantor

Orang yang bekerja kantoran setiap harinya membutuhkan asuransi kesehatan yang bagus. Bayangkan saja setiap hari Anda bekerja di dalam sebuah ruangan ber AC dan jarang bergerak dan melakukan aktivitas fisik.

Meskipun mungkin perusahaan tempat Anda bekerja telah memeberikan fasilitas asuransi kesehatan bagi para karyawannya tetapi pastinya manfaat dari asuransi tersebut pasti lah sangat minimal dan tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan perlindungan bagi Anda maupun keluarga.

Jika saat ini Anda sedang mencari asuransi kesehatan yang bagus dan memiliki manfaat perlindungan yang maksimal maka silahkan jatuhkan pilihan Anda pada Asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit dari Allianz.

Dengan premi bulanan Anda dapat memperoleh produk asuransi kesehatan terbaik yang mampu memberikan proteksi yang maksimal kepada Anda maupun anggota keluarga Anda. Ada 2 produk asuransi kesehatan unggulan dari Allianz dengan premi bulanan yang dapat Anda pilih yaitu HSC + (Hospital and Surgical Care Plus) Allianz dan HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) Allianz.

Perbedaan dari kedua produk asuransi kesehatan rawat inap Allianz ini akan dijelaskan pada lebih lanjut.

Yang pasti kedua asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit ini dapat menggunakan kartu di rumah sakit rekanan/jaringan Allianz sehingga bagi nasabah Allianz yang telah memiliki dan telah terdaftar di asuransi kesehatan Allianz ini dapat mendapatkan manfaat rawat inap rumah sakit tanpa harus mengeluarkan deposit maupun membayar dengan menggunakan uang pribadi saat menjalani perawatan.

Saat menunjukkan kartu ke pihak rumah sakit, maka Anda yang telah terdaftar di produk ini dapat menikmati fasilitas cashless dimana biaya rumah sakit akan langsung ditalangi oleh Allianz. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa apa kecuali apabila terjadi excess. Apa yang dimaksud dengan excess? Ekses maksud nya adalah biaya rumah sakit yang sebenarnya melebihi plafon/limit dari biaya rumah sakit yang dicover oleh asuransi.

Baca juga :  Mengkonsumsi Kulit Pisang Memang Bagus untuk Kesehatan tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Bagus

Dalam produk HSC+, jumlah limit/plafon biaya rumah sakit ditentukan oleh paket/plan yang Anda pilih. Semakin tinggi paket HSC+ yang Anda pilih saat mendaftar asuransi kesehatan Allianz maka semakin tinggi pula plafon biaya yang akan dicover oleh pihak asuransi ketika Anda dirawat di rumah sakit. Tetapi konsekuensinya maka semakin tinggi pula premi bulanan yang mesti Anda bayarkan setiap bulannya.

Bagi Anda yang memiliki budget dan dana yang agak terbatas untuk membeli asuransi kesehatan Allianz maka produk HSC+ ini cocok bagi Anda. Pernah dengar pribahasa ” tidak ada rotan, akar pun jadi” ?

Artinya jangan sampai keterbatasan anggaran atau budget membuat Anda untuk menunda untuk memiliki asuransi kesehatan. Ingat, asuransi kesehatan Allianz ini sangat penting untuk melindungi Anda ketika Anda sakit atau kecelakaan dan memerlukan perawatan di rumah sakit.

sakit butuh uang

Uang yang Anda keluarkan pastinya jauh lebih besar untuk dibayarkan ke pihak rumah sakit jikalau Anda tidak memiliki asuransi kesehatan sama sekali. Jadi daripada tidak memiliki asuransi kesehatan sama  sekali, mending beli saja asuransi kesehatan Allianz HSC+ dengan paket yang agak rendah sehingga premi bulanan nya murah.

Yang penting ada asuransi kesehatan untuk melindungi dulu. Masalah  plafon besar, itu urusan belakangan. Toh Anda dapat melakukan upgrade ke paket yang lebih tinggi kapan pun apabila dari sisi keuangan, Anda sudah siap.

agen asuransi allianz

Sedangkan jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz yang HSC Premier, maka Anda tidak perlu pusing masalah ekses biaya rumah sakit yang harus Anda tanggung karena di HSC Premier tidak ada istilah plafon. Yang penting kamar yang Anda ambil tidak melebihi ketentuan yang ditentukan di polis maka semua biaya rumah sakit yang timbul selama Anda menjalani perawatan rawat inap akan dicover penuh 100% sesuai tagihan rumah sakit.

Baca juga :  Pertanyaan Seputar Asuransi Kesehatan Smartmed Premier

Tentunya premi bulanan yang Anda bayarkan untuk produk HSC Premier ini lebih tinggi dibandingkan dengan premi bulanan untuk produk HSC+. Yang mana yang menjadi pilihan Anda? Itu semua kembali lagi ke pilihan Anda masing masing. Mana yang menurut Anda lebih Anda butuhkan dan mana yang lebih ramah bagi kantong Anda?

Setiap karyawan yang bekerja di kantoran tentunyna akan bekerja seharian dari pukul 8 hingga 5 sore atau bahkan lebih. Hal inilah yang dapat memberikan efek yang tidak baik bagi kesehatan tubuh. Terlebih lagi jika Anda dipaksa untuk melakukan lembur karena pekerjaan kantor yang masih menumpuk.

Selain itu, aktivitas Anda di kantor di dominasi oleh kegiatan duduk seharian yang tentu saja membuat organ sekitaran pinggul hingga punggung terasa begitu tidak nyaman bukan?

Berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar tetap fit walau seharian di kantor.

  1. Sinar matahari pagi

Setiap bangun pagi, pastikan tubuh sahabat satuters selalu terpapar sinar matahari setidaknya 15 menit dalam sehari, agar daya tahan tubuh tetap prima. Riset terkini mengatakan bahwa sel T yang bertugas menjaga daya tahan tubuh tak dapat bekerja tanpa bantuan sinar matahari. Selain itu, vitamin D alami yang terkandung di dalam sinar matahari amat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tulang.

  1. Aktif bergerak

Tubuh yang kita miliki saat ini tidaklah didesain untuk duduk terlalu lama, karena hal ini akan mengganggu kerja organ tubuh di dalamnya dan mampu meningkatkan risiko penyakit jantung.

Beberapa cara agar kita tetap aktif di kantor adalah dengan berjalan ke ruang kerja kolega saat butuh sesuatu, naik tangga daripada lift, sampai mengupayakan standing meeting mengadakan rapat sambil berjalan di sekitar taman perkantoran.

  1. Rutin konsumsi air putih
Baca juga :  Tips Mudah Klaim Asuransi Kesehatan

Saking padatnya jam kerja, sering kali kita hanya duduk di depan komputer dengan tangan sesekali merogoh cemilan tanpa menyentuh gelas di tepi meja. Kondisi sedentari (tidak banyak bergerak) dan kurang asupan air putih dalam jangka panjang akan menimbulkan gangguan ginjal.

Bagaimana cara mengetahui bahwa kita sudah cukup minum? Dengan memperhatikan warna urine kita. Jika warnanya putih sampai kuning muda, itu artinya asupan air putih sudah cukup untuk tubuh.

  1. Istirahatkan mata

Ingin agar mata bebas kacamata lebih lama lagi? Hal kecil berdampak besar yang bisa kita lakukan adalah dengan sesekali mengalihkan pandangan dari layar komputer maupun gadget sesering mungkin. Jika tidak ada area hijau di sekeliling kita untuk menyegarkan mata, coba pejamkan mata dan pijat alis untuk beberapa saat.

Setelah Anda mengetahui tentang ini, Apakah keluarga Anda saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya? Jika belum, ayo beli asuransi kesehatan Allianz untuk diri Anda sendiri dan setiap anggota kaluarga Anda.

Terdapat berbagai jenis asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang sesuai untuk Anda dan keluarga seperti HSC + (Hospital and Surgical Care Plus) maupun HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier).

HSC + menyediakan berbagai paket/plan manfaat rawat inap dengan biaya rumah sakit yang dicover memiliki limit plafon. Semakin tinggi paket/plan yang dipilih maka semakin tinggi pula limit plafon biaya rumah sakit yang akan dicover oleh asuransi Allianz.

Sedangkan di HSC Premier, biaya rawat inap rumah sakit dapat dibayarkan penuh oleh asuransi sesuai dengan tagihan bill rumah sakit yang sebenarnya. Baik HSC + maupun HSC Premier dapat dibeli dengan premi bulanan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...