Beli Asuransi Perjalanan Domestik Allianz Saat Bepergian di Dalam Negeri

Allianz tidak hanya menyediakan Travel Insurance (Asuransi Perjalanan) bagi Anda yang ingin bepergian ke luar negeri. Namun tersedia juga asuransi perjalanan domestik dari Allianz bagi Anda yang ingin mengunjungi objek wisata di dalam negeri.

Jalan-jalan di Indonesia bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mengisi waktu liburan sambil menikmati keindahan alam Indonesia yang dijamin tak kalah dengan luar negeri.

Bahkan kini di Indonesia semakin digalakkan sektor pariwisata Indonesia yang bertujuan untuk semakin meningkatkan kunjungan wisata di Indonesia. Masing-masing tempat wisata di Indonesia kini menawarkan fasilitas yang lengkap, nyaman dan murah sehingga tak akan kalah dengan negara lainnya.

Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Indonesia

Indonesia merupakan negara kepulauan yang sangat luas membentang dari Sabang hingga Merauke. Masing-masing daerah di Indonesia menyajikan potensi yang beragam seiring dengan semakin beragamnya budaya serta adat istiadat masyarakat setempat.

sakit butuh uang

Kondisi alam yang sangat indah dapat menjadi destinasi wisata yang tak boleh Anda lewatkan begitu saja sehingga Anda harus menyematkan waktu jalan-jalan di Indonesia untuk mengeksplor keindahan tersebut.

Bagi warga negara Indonesia kini tak perlu bingung memilih tempat wisata saat liburan tiba. Berbagai tempat wisata hadir dari Sabang hingga Merauke dengan menyuguhkan pesona wisata yang pastinya akan membuat takjub dan semakin bangga terhadap tanah air. Berikut ini akan dijelaskan rekomendasi tempat wisata menarik di Indonesia sebagai kunjungan saat jalan-jalan di Indonesia.

  1. Pulau Komodo
    Jalan-jalan di Indonesia tak lengkap rasanya jika Anda tak mencoba berwisata ke Pulau Komodo. Meskipun terdengar agak seram tetapi pulau ini menyimpan keindahan yang sangat mempesona dan masih sangat alami. Pulau ini merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang juga menjadi satu kesatuan dengan pulau lain di Nusa Tenggara. Bahkan Pulau Komodo pernah meraih penghargaan yang sangat membanggakan yaitu masuk dalam kategori tujuh keajaiban dunia pada tahun 2011.
    Tak hanya dikenal karena menjadi habibat Komodo saja, pulau ini menyajikan keindahan alam di daratan yang memukau serta alam bawah laut yang sayang jika dilewatkan begitu saja. berbagai kegiatan seru bisa Anda lakukan di pulau ini seperti snorkeling, trekking dan menyelam. Anda juga bisa melakukan trekking untuk menemukan komodo tetapi Anda juga akan didampingi oleh pemandu.
  2. Trio Gili
    Jalan-jalan di Indonesia jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mengisi liburan di Lombok. Saat ini Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata unggulan selain Bali sehingga tak heran jika jumlah wisatawan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Jalan-jalan di Indonesia tepatnya di Pulau Lombok sebaiknya Anda mengunjungi trio Gili yaitu Gili Trawangan, Gili Meno serta Gili Air.
    Ketiga Gili tersebut merupakan primadona wisata Lombok yang sudah terkenal bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Diantara ketiga Gili tersebut, Gili Trawangan merupakan tempat wisata yang paling banyak diminati. Karena tak hanya indah tetapi juga disediakan fasilitas yang sudah sangat lengkap mulai dari kafe, penginapan hingga berbagai aktivitas air yang seru.
    Meskipun begitu, Gili Meno dan Gili Air juga menawarkan keindahan pantai yang tak kalah menakjubkan terlebih alam bawah lautnya yang sangat mempesona. Kedua Gili tersebut juga sangat cocok Anda pilih sebagai tempat melepas penat karena situasinya yang masih sepi dan tenang.
  3. Raja Ampat
    Berbicara tentang wisata di Indonesia serta jalan-jalan di Indonesia rasanya tak akan lengkap jika tak membahas tentang Raja Ampat. Tempat wisata yang satu ini sudah sangat dikagumi oleh hampir semua orang bahkan keindahannya bagikan di Surga.
    Raja Ampat sendiri merupakan lokasi wisata di ujung Papua yang terdiri dari 4 pulau. Pulau-pulau tersebut antara lain Waigeo, Salawati, Missol, dan Bantanta.
    Pemandangan Raja Ampat memang sangat memukau karena dapat terlihat lautan biru yang dipadu dengan pulau-pulau yang cantik sehingga menjadi lukisan Tuhan yang begitu indah. Tempat wisata ini juga sangat terkenal keindahan alam bawah lautnya yang sudah terbukti menjadi yang terbaik di dunia. Bagi wisatawan yang berkunjung diperbolehkan untuk snorkeling atau menyelam tentunya dibantu oleh para pemandu.
  4. Bali
    Rasanya jika Anda ingin menikmati jalan-jalan di Indonesia yang menyenangkan maka Bali merupakan pilihan yang tepat. Siapapun seolah tak ada yang tak mengenal Bali yang juga sangat terkenal di dunia. Pesona keindahan Bali didukung oleh pantai-pantai yang indah, suasana pegunungan yang asri serta pura-pura sakral yang mudah ditemukan disepanjang Pulau Bali. Selain itu masyarakat Bali hingga kini masih sangat memegang erat budaya dan adat istiadatnya sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Berkunjung ke Bali sebaiknya rencanakan untuk mengunjungi Pura Tanah Lot, Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Desa Ubud dan lain sebagainya agar wisata Anda terasa lengkap.
  5. Taman Laut Bunaken
    Pesona keindahan Indonesia salah satunya juga terdapat di Taman Laut Bunaken. Tempat wisata yang satu ini memiliki kekayaan biota laut yang sangat lengkap sehingga tak heran jika pada tahun 2005 taman laut ini ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. Wisatawan yang datang ke Taman Laut Bunaken harus melihat keindahan taman bawah lautnya agar tak rugi. Selain dengan menyelam, wisatawan juga bisa melihat keindahan taman bawah laut ini dengan menggunakan kapal selam yang sudah dipersiapkan.
  6. Candi Borobudur
    Tempat wisaata di Indonesia yang satu ini merupakan candi Budha terbesar di dunia yang terdiri dari balik vulkanik yang membentuk 504 arca Budha, sebuah stupa induk di puncak candi serta 72 stupa yang tersebar di candi. Kemegahan Candi Borobudur dikagumi oleh wisatawan dari berbagai penjuru bahkan hingga manca negara. Tak heran candi yang berada di Jawa Tengah ini tak pernah sepi pengunjung.
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Auckland

Tempat wisata yang menarik di Indonesia

Tips Jalan-jalan di Indonesia

Bagi Anda yang berencana ingin mengisi liburan dengan jalan-jalan di Indonesia sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini akan dijelaskan tips jalan-jalan di Indonesia yang perlu Anda ketahui.

  1. Lakukan survey lokasi wisata yang ingin Anda kunjungi agar nantinya lebih mudah dalam menentukan budget serta hal-hal lain yang dibutuhkan selama liburan.
  2. Ketika akan jalan-jalan di Indonesia persiapkan sejumlah uang sesuai dengan prediksi Anda serta upayakan membawa uang yang cukup.
  3. Pilih alat transportasi yang murah atau bisa dengan memanfaatkan promo yang ada.
  4. Sebaiknya pilih waktu jalan-jalan di Indonesia bukan pada saat masa liburan agar perjalanan Anda semakin hemat.
  5. Pilih penginapan yang sesuai dengan budget Anda bila perlu pesan jauh-jauh hari sebelum Anda berlibur.

Bagi Anda yang berencana akan jalan-jalan di Indonesia sebaiknya tentukan terlebih dahulu tempat wisata yang akan Anda kunjungi sehingga nantinya akan lebih mudah dalam menyusun perencanaan.

Semakin cermat Anda mempersiapkan jadwal wisata Anda nantinya akan semakin seru, menyenangkan dan berkesan.

agen asuransi allianz

Jangan lupa juga untuk melengkapi wisata dalam negeri Anda dengan membeli dan memiliki Asuransi Perjalanan Domestik Allianz. Harga asuransi perjalanan domestik Allianz ini juga sangat terjangkau jadi tidak perlu kuatir akan menguras kantong Anda ya.

Dengan memiliki Domestic Travel Insurance dari Allianz akan membuat perjalanan wisata Anda menjadi semakin nyaman.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...