Beli Asuransi Tapro Allianz untuk Masa Depan Buah Hati Anda

Allianz memiliki program asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis maupun asuransi kesehatan untuk orangtua agar tetap dapat menjaga kestabilan keuangan keluarga, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan sewatu-waktu. Semua manfaat perlindungan tersebut dapat Anda temukan pada produk asuransi tapro Allianz. Jadi tunggu apa lagi, mulailah menyiapkan masa depan buah hati anda sejak dini dengan menjadi peserta asuransi tapro Allianz.

Sebagai orang tua pastinya anda akan memberikan segala yang baik untuk buah hati Anda, terutama untuk pendidikannya. Namun, sebagian besar orangtua masih bingung atau terkadang kurang fokus dalam memikirkan biaya pendidikan yang dibutuhkan untuk anak-anak mereka.

Di sinilah kesadaran akan investasi dana pendidikan sejak dini perlu ditumbuhkan. Menginvestasikan pendidikan buah hati anda tentulah sebuah pilihan yang bijak di jaman sekarang ini. Hal ini dikarenakan setiap tahunnya biaya pendidikan akan mengalami inflasi yang cukup tinggi, jadi tidaklah heran jika biaya sekolah tahun ini akan melonjak 5 kali lipat di lima tahun mendatang. Tentunya itu merupakan angka yang fantastis bukan?

Dengan dana pendidikan yang cukup tinggi tersebut akhirnya membuat sebagian besar orangtua rela memberikan pendidikan ala kadarnya kepada buah hati mereka atau hanya sampai tingkatan SMA saja. Atau ada pula orang tua yang mulai sibuk mencari pinjaman untuk dana pendidikan anak anaknya ketika para orangtua sudah tidak produktif atau tidak muda lagi.

Terlebih lagi persaingan yang semakin ketat di era globalisasi ini, membuat semua generasi muda perlu berlomba-lomba memiliki pendidikan tinggi dan terbaik untuk bisa bersaing demi masa depan yang lebih cerah.

Jadi, sudahkah anda mulai berpikir untuk investasi dana pendidikan anak anda sejak dini? Dan bagaimanakah memulainya? Berikut ulasan mengenai tiga langkah menyiapkan masa depan untuk buah hati anda.

Baca juga :  Daftar Asuransi Allianz, 1 Minggu Polis Aktif

Hitung Aset yang Anda Miliki saat ini

agen asuransi allianz

Meski terdengar agak sulit dan rumit ada baiknya anda mulai menghitung dana atau anggaran yang anda miliki mulai dari sekarang termasuk tabungan, reksadana dan semua investasi yang anda miliki. Selanjutnya anda dapat memproyeksikan dana tersebut jika ditinjau pada 18 hingga 20 tahun lagi, ketika anak anda akan memasuki masa tertinggi djijenjang akademisnya. Anda perlu mengetahui berapa banyak dana yang dimiliki dan seberapa besar laju pengembalian investasi yang anda punya untuk menunjang pendidikan anak anda.

Hitung Biaya Pendidikan Mulai dari Sekarang

Pastinya anda sudah tahu jika semakin bagus kualitas pendidikan yang dimiliki suatu sekolah, akan semakin mahal biaya yang perlu anda keluarkan untuk menyekolahkan anak anda di sekolah tersebut. Hal ini tentunya dapat anda pikirkan sejak dini.

Anda dapat mencari sekolah yang menurut anda cukup kompeten dan sesuai dengan kemampuan anda, yakni dengan meriset beberapa hal seperti  biaya uang pangkal, biaya bulanan sekolah, dan biaya kebutuhan lainnya seperti seragam dan buku-buku sekolah.

Anda juga perlu memperkirakan besaran inflasi yang terjadi hingga 18 tahun mendatang. Disinyalir pertumbuhan inflasi yang akan terjadi dalam dunia pendidikan adalah berkisar 10 hingga 15 persen per tahunnya.

Membeli Asuransi Tapro Allianz untuk melindungi dari risiko kehidupan 

Tentunya anda tak ingin anak anda putus sekolah ditengah jalan  hanya karena terjadi risiko apa apa terhadap diri Anda sebagai orang tua nya bukan? Pendidikan anak kan bergantung pada penghasilan yang Anda untuk membiayai nya.

sakit butuh uang

Jika penghasilan Anda terhenti maka terhenti pula pendidikan untuk si buah hati. Yang bisa membuat penghasilan Anda terhenti dan hal ini diluar dari kontrol Anda adalah maut dan kena sakit penyakit parah maupun kena musibah kecelakaan yang menyebabkan Anda jadi cacat tetap parah atau bahkan menyebabkan kematian.

Baca juga :  Perlakuan Premi Asuransi Pada Asuransi Allianz Tapro

Makanya hal ketiga yang paling penting selain mempersiapkan dana pendidikan dan menghitung biaya pendidikan yang diperlukan, juga perlu untuk mengantisipasi segala resiko kehidupan yang mungkin dapat terjadi dan mengancam masa depan buah hati Anda. Anda wajib untuk membeli  asuransi tapro Allianz. Dengan memiliki asuransi tapro Allianz yang melindungi Anda sebagai orang tua yang mencari nafkah untuk keluarga, Anda tidak perlu kuatir akan risiko penghasilan yang hilang karena resiko kehidupan seperti kematian atau terkena sakit parah/sakit berat/sakit kritis.

Karena jika Anda memiliki asuransi tapro Allianz maka pada saat risiko kematian atau terkena penyakit kritis menghampiri Anda maka perusahaan Allianz akan memberikan uang santunan dalam jumlah besar kepada Anda dalam bentuk cash. Besarnya jumlah uang santunan ini sudah ditentukan di awal, sesuai kesepakatan saat Anda membeli asuransi Allianz.

Dan uang ini bebas untuk Anda gunakan nantinya termasuk untuk membiayai pendidikan anak. Bayangkan jika Anda tidak memiliki asuransi tapro Allianz trus hal buruk menimpa Anda yang menyebabkan Anda tidak dapat bekerja lagi sehingga penghasilan Anda terhenti, lalu siapa yang akan membiayai pendidikan anak anak Anda? Jangan ambil risiko ini. Beli asuransi Allianz Tapro sekarang juga.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...