virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Belum Punya Asuransi Allianz Sampai Detik Ini? Wadaw Wadidaw

Wadaw Wadidaw, itulah kata yang terlontar oleh Chef Juna saat menjadi Juri di ajang Masterchef Indonesia season 5 yang baru saja berakhir saat mengomentari hasil masakan para peserta. Saking terkenalnya istilah ini sekarang, sampai sampai ada beberapa youtuber yang juga menggunakan istilah ini di video mereka.

Di kesempatan ini, saya pun tidak tahan untuk mengatakan wadaw wadidaw saat mendengar bahwa sampai saat ini masih ada orang belum punya asuransi Allianz sama sekali khusus nya asuransi Allianz Tapro. Selamat, Anda akan dianugrahkan gelar orang yang paling bernyali dalam mengarungi kehidupan di planet bumi ini. Ntah karena orang ini sangat bernyali atau mungkin sangat nekad, sangat sulit dibedakan.

Padahal premi asuransi Allianz tapro itu tidak mahal mahal amat. Dengan premi mulai dari Rp. 500.000 per bulan Anda sudah bisa menjadi peserta asuransi Allianz yang satu ini. Ibarat signature dish yaitu sebuah masakan unggulan bagi setiap chef, maka asuransi Allianz tapro merupakan signature dish nya Allianz. Sebenarnya apa saja jenis asuransi yang Anda butuhkan? Bagaimana pula cara memilih asuransi yang tepat?

Di asuransi tapro Allianz, sudah ada beragam manfaat sehingga Anda tidak perlu bingung lagi mau manfaat apa saja karena semua sudah ada. Manfaat dasarnya sebenarnya asuransi jiwa saja. Tetapi Anda bisa menambahkan manfaat lain seperti asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis bahkan asuransi kecelakaan sehingga menjadi kaya rasa.

Tentu Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup Anda. Untuk itu, produk perlindungan seperti yang disediakan oleh asuransi Allianz ini menjadi jalan keluar sebagai antisipasi jika terjadi peristiwa buruk dalam hidup Anda. Agar tak salah memilih produk asuransi, kenali kebutuhan Anda dan keluarga terlebih dulu. Sebab setiap orang punya kondisi keuangan yang berbeda-beda sehingga kebutuhan akan produk asuransi pun belum tentu sama.

Jadi, jangan asal pilih, mengingat ada asuransi yang wajib dimiliki dan ada pula yang bisa menjadi pilihan saja. Yang pasti, asuransi Allianz Tapro akan menjadi asuransi yang wajib untuk dimiliki karena memiliki beragam manfaat seperti yang disebutkan di bawah ini.

Asuransi Kesehatan Allianz

Jenis proteksi asuransi kesehatan yang satu ini terbilang wajib dimiliki setiap orang, apalagi bagi yang gampang sakit-sakitan. Bila perusahaan tempat Anda bekerja telah menyediakan proteksi ini, pastikan nilainya telah mencukupi kebutuhan Anda. Kalau belum cukup, Anda harus membeli proteksi tambahan lain seperti asuransi kesehatan Allianz ini.

Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Proteksi kesehatan bisa berupa asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit atau asuransi penyakit kritis yang khusus melindungi dari risiko penyakit kritis seperti kanker, serangan jantung, gagal ginjal, dll. Mau keluarga Anda memiliki riwayat seperti ada yang pernah menderita penyakit kritis atau tidak,  tak Anda tetap harus berjaga-jaga dengan proteksi penyakit kritis ini. Sehingga ada asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit saja tidak cukup.

sakit butuh uang

Asuransi Jiwa Allianz

Jenis proteksi yang satu ini berfungsi melindungi penghasilan dari si pemberi nafkah utama di dalam keluarga. Jika pemberi nafkah meninggal dunia, ahli waris akan mendapatkan pengganti penghasilan agar dapat terus melanjutkan hidupnya.

Dengan begitu, asuransi ini dibutuhkan bagi yang mempunyai tanggungan. Pastikan Anda memiliki proteksi jiwa dengan Uang Pertanggungan (UP) yang cukup untuk memenuhi kebutuhan ahli waris selama jangka waktu tertentu sampai mereka memiliki penghasilan sendiri.

Asuransi Kecelakaan Allianz

Jenis proteksi yang satu ini melindungi jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cacat sebagian, cacat total permanen hingga meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan. Proteksi yang ditawarkan bisa berupa santunan untuk pergantian penghasilan bila Anda mengalami cacat tetap total sehingga tak mampu bekerja lagi. Nah, jika mobilitas Anda sehari-hari terbilang tinggi sehingga cukup berisiko terhadap kecelakaan berarti Anda perlu memiliki proteksi ini.

Dengan membeli dan menjadi asuransi Allianz Tapro maka Anda sudah bisa memiliki semua manfaat yang disebutkan tadi di atas. Selain manfaat asuransi jiwa, manfaat yang lainnya bersifat opsional sehingga mesti di request baru akan ditambahkan.

Jadi mulai sekarang, segera lindungi diri Anda dan setiap anggota keluarga dengan Asuransi Allianz ini ya atau Wadaw Wadidaw, Anda dalam bahaya besar karena risiko sakit, penyakit kritis dan kematian bisa datang kapan saja dalam kehidupan Anda.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz