Berapapun Usia Anda Sekarang, Beli Asuransi Allianz Sekarang

Berapapun usia anda saat ini, baik masih berusia 20 tahunan, 30 tahunan atau bahkan 40 tahunan dan 50 tahunan, usahakanlah untuk membeli dan memiliki asuransi Allianz. Minimal milikilah asuransi jiwa Tapro Allianz karena asuransi jiwa dari Allianz ini memiliki paket perlindungan yang paling lengkap.

Selain memberikan manfaat perlindungan atas risiko kematian, asuransi jiwa tapro Allianz juga dapat dilengkapi dengan manfaat perlindungan sakit kritis, manfaat perlindungan cacat tetap total, manfaat perlindungan meninggal atau cacat karena kecelakaan, manfaat penggantian biaya selama dirawat inap di rumah sakit, manfaat santunan harian berupa uang tunai yang dibayarkan sebagai pengganti penghasilan/pendapatan yang hilang selama anda dirawat di rumah sakit, dan lain sebagainya.

Jadi apabila saat ini anda belum memiliki satu pun asuransi jiwa sama sekali, produk tapro Allianz ini cukup untuk melindungi anda sekeluarga. Namun apabila anda telah memiliki asuransi jiwa dari provider asuransi lain, coba cek sekali lagi. Apakah uang pertanggungan dan santunan yang diberikan sudah memadai atau belum.

agen asuransi allianz

Tidak ada salahnya apabila anda melengkapi asuransi yang telah anda miliki saat ini dengan asuransi jiwa Tapro Allianz. Ada 2 jenis asuransi jiwa Allianz yang dapat anda pilih yaitu Smartlink Flexi Account Plus ( Asuransi jiwa Non Syariah/ Konvensional) dan Allisya Protection Plus (Asuransi Jiwa Syariah).

Salah satu problem yang dihadapi sebuah keluarga adalah masalah ekonomi. Masalah ini menjadi kian rumit ketika penanggung nafkah utama meninggal dunia. Dari sinilah kemudian lahir keluarga yang lemah terutama dari segi finansial yang umumnya terdiri dari: anak yatim dan janda.

Mereka tidak bisa melanjutkan kehidupan secara normal (kecukupan secara finansial) dikarenakan penopang keluarga telah pergi mendahului mereka. Terlebih lagi jika almarhum juga meninggalkan beban tambahan misalnya hutang. Keluarga yang ditinggal tidak hanya sedih karena kehilangan orang tercinta. Tapi juga bersedih karena terlunta-lunta secara ekonomi.

Hal yang paling lazim dan paling sederhana adalah soal upacara kematian dan ritual pemakaman. Untuk keluarga yang kekurangan secara ekonomi, untuk melaksanakan upacara kematian dan ritual pemakaman saja terkadang menjadi beban tersendiri. Apalagi di daerah dan kultur tertentu dimana biasanya ada kebiasaan/adat/ritual/selamatan yang membutuhkan banyak biaya. Dalam konteks ini, keluarga tentunya akan mengalami duka yang sangat berlipat ganda.

sakit butuh uang
Baca juga :  Tugas Utama Agen Asuransi

Coba kita bayangkan jika semua dari kita punya asuransi jiwa? Hal semacam ini tentunya tak akan terjadi. Bahkan dalam banyak kasus terkadang keluarga yang kita tinggalkan malah menjadi semakin terjamin dan berkecukupan sepeninggal kita. Dengan asuransi jiwa, kita dapat mempersiapkan warisan yang cukup bahkan sangat besar dengan cara yang mudah dan dengan cara menabung yang sangat minimal.

Generasi yang kuat akan terlahir jika masyarakat telah sadar akan pentingnya memiliki asuransi jiwa. Bahkan ini tidak hanya sekedar berbicara mengenai masa depan keluarga. Tapi asuransi  dapat mempengaruhi masa depan peradaban manusia.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...