Berhenti Merokok Saja Tidak Cukup. Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Berhenti Merokok Saja Tidak Cukup untuk menjamin bahwa Anda akan sehat selamanya serta tidak bakal terkena sakit penyakit termasuk penyakit kritis dan mematikan di kemudian hari. Yang Anda Butuhkan adalah memiliki Asuransi Kesehatan Allianz sebagai tameng untuk menghadapi beragam risiko terkait sakit penyakit maupun kecelakaan yang mungkin bisa menimpa di masa depan.

Asuransi kesehatan Allianz menjamin biaya rawat inap rumah sakit apabila Anda menjalani perawatan karena sakit atau kecelakaan. Biaya yang dicover termasuk biaya kamar, biaya dokter, biaya bedah, biaya obat obatan, biaya pemeriksaan diagnostik selama dirawat inap.

Jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz Hospital and Surgical Care (HSC) Plus maka semua biaya yang tadi disebutkan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz maksimal sebesar plafon/limit dari paket HSC Plus yang Anda pilih. Sedangkan jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz Hospital and Surgical Care (HSC) Premier, maka semua biaya rumah sakit tadi akan dicover full sesuai tagihan penggantian penuh alias on bill.

Tentu ada persyaratan yang mesti Anda penuhi agar biaya rumah sakit bisa ditanggung penuh oleh perusahaan asuransi Allianz di produk HSC Premier ini yaitu kamar yang diambil harus sesuai dengan paket yang dipilih. Misalnya untuk Paket Platinum yang berlaku di seluruh Asia, kamar yang dipilih harus kamar 1 bed paling murah di rumah sakit yang bersangkutan.

Setelah resmi menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz, Anda akan mendapatkan kartu berobat yang dapat digunakan untuk mendapatkan fasilitas cashless pada saat Anda menjalani perawatan di rumah sakit jaringan/rekanan Allianz. Jika Anda dirawat di rumah sakit yang belum bekerja sama dengan Allianaz maka sistem klaimnya akan dilakukan secara reimbursement.

Baca juga :  Manfaat Teh Celup Tidak Bisa Menggantikan Manfaat Asuransi Kesehatan Allianz

Merokok bagi perokok aktif orang adalah merupakan aktifitas yang tidak dapat ditinggalkan dalam kehidupan sehari-hari mulai dari sedang bersantai, sesudah bekerja, atau ketika sedang menunggu. Bahaya laten merokok sudah sering dikatakan baik dalam kemasan rokok, maupun media lainnya tetapi kebiasaan ini cenderung sangat sulit ditinggalkan.

agen asuransi allianz
  1. Fokuslah Pada Manfaatnya

Begitu banyak manfaat kesehatan yang akan Anda rasakan ketika berhenti merokok, seperti yang disebutkan di atas, menghindarkan orang-orang yang Anda cintai dari penyakit akibat menjadi perokok pasif, dan menghemat uang.

2. Sauna selama 3 hari berturut-turut

Kebiasaan merokok dapat dihentikan dengan beberapa cara seperti dengan menggantinya dengan permen, obat herbal, dan lain sebagainya. Tetapi menurut penelitian berdiam diri di dalam Sauna selama 3 hari berturut-turut dapat mengeluarkan zat nikotin didalam tubuh sehingga menghindari kecanduan rokok secara permanen.

3. Mintalah dukungan keluarga

Dukungan keluarga merupakan stimulan positif untuk mendukung niat anda untuk berhenti merokok, dengan dukungan keluarga anda akan mendapat semangat dan punya orang yang akan mengingatkan anda ketika anda terlupa atau ingin merokok.

4. Rajinlah berolahraga

Lari pagi adalah aktifitas olahraga yang sangat gampang dilakukan, bisa dengan berkeliling komplek rumah anda atau kepusat kebugaran jika anda sempat. Hal ini membuat pikiran anda untuk merokok menjadi tidak terpikir karena waktu kosong anda banyak diisi dengan manfaat olahraga.

5. Selalu siapkan permen dikantong

Wajar saja ketika berhenti merokok anda akan seperti kehilangan sesuatu yang biasa anda hisap, ada baiknya anda menggantinya dengan permen yang anda suka misalnya rasa mint atau buah.

6. Jalani Pengobatan Medis

Konsultasikan kepada dokter anda jika anda berniat berhenti merokok, anda akan disarankan mencari pengganti nikotin agar anda tidak mencari rokok lagi, misalnya dengan permen atau tablet hisap.

Baca juga :  Allisya Care, Asuransi Kesehatan Syariah Termurah tanpa Masa Tunggu

7. Tetapkan anggaran pengeluaran

Jangan sisakan pengeluaran anda untuk membeli rokok, namun tetapkan biaya-biaya yang harus anda keluarkan setiap bulan seperti membeli asuransi kesehatan Allianz dan membayar premi asuransi kesehatan Allianz secara berkala. Hal ini akan membuat anda tidak punya biaya rokok lagi dan akhirnya menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

Satu hal yang perlu diingat bahwa berhenti merokok saja tidak menjamin bahwa Anda akan sehat selamanya, bebas dari segala sakit penyakit atau bahkan terhindar dari penyakit kritis. Oleh sebab itu penting untuk memiliki asuransi kesehatan Allianz untuk melindungi Anda dari kemungkinan terburuk.

Anda tidak bisa menerka nerka apa yang bakal terjadi di kemudian hari mengenai kondisi kesehatan Anda, namun dengan menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz, maka apapun risiko buruk yang akan terjadi setidaknya Anda sudah siap secara mental dan finansial untuk menghadapi nya.

Tidak hanya Anda sendiri namun setiap anggota keluarga Anda perlu memiliki asuransi kesehatan terbaik dari Allianz ini.

Buat apa Anda menghabiskan sejumlah uang yang sama namun mendapatkan hasil yang berbeda. Menghabiskan uang untuk membeli rokok dan hasilnya kesehatan Anda memburuk atau menghabiskan uang untuk membayar premi asuransi kesehatan Allianz dan ujung ujung nya Anda akan terlindungi dari risiko sakit penyakit atau kecelakaan.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...