Berhenti Merokok Saja Tidak Cukup untuk Menjaga Kesehatan. Anda Tetap Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Berhenti Merokok Saja Tidak Cukup untuk Menjaga Kesehatan. Anda Tetap Butuh Asuransi Kesehatan Allianz. Jangan pernah berpikir kalau dengan berhenti merokok, maka tubuh Anda akan dijamin sehat selamanya dan sakit penyakit tidak akan menyerang Anda. Yang namanya sakit penyakit, tidak dapat diterka kapan datangnya.

Baik Anda adalah seorang perokok berat maupun seseorang yang telah berhenti merokok, Anda tetap membutuhkan asuransi kesehatan Allianz untuk melindungi Anda kapanpun dan dimanapun. Bayangkan jika Anda memiliki sebuah alat atau tools yang dapat menjaga dan melindungi Anda selama 24 jam non stop, bukankah itu keren?

Jadi jikalau Anda terserang sakit pnyakit ataupun mengalami kecelakaan yang menyebabkan Anda mesti dirawat inap di rumah sakit, maka biaya rumah sakit yang seharusnya Anda keluarkan, telah ditalangin oleh perusahaan asuransi Allianz.

sakit butuh uang

Besaran biaya yang akan dibayarkan tentu disesuaikan dengan program dan paket/plan yang Anda pilih. Jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) maka biaya rawat inap rumah sakit selama Anda dirawat inap akan dicover full penggantian penuh oleh perusahaan Asuransi Allianz.

Sedangkan jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC+ (Hospital and Surgical Care Plus) maka biaya rawat inap rumah sakit yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz sebesar plafon/limit dari plan/paket yang Anda pilih. Jadi jika terjadi ekses dimana biaya rumah sakit sebenarnya melebihi plafon yang dicover maka selisihnya menjadi tanggungan Anda sendiri.

Besarnya plafon ditentukan dari  berapa besar premi bulanan yang siap untuk Anda bayarkan setiap bulan. Baik HSC Premier maupun HSC Plus, bisa dibayar secara bulanan premi asuransi nya.

Bagi sebagian orang mungkin mudah, namun ada juga yang sulit untuk berhenti merokok, mungkin ada beberapa cara yang belum di ketahui oleh teman-teman diluar sana. Pada artikel ini akan memberikan cara mudah untuk berhenti merokok untuk teman-teman yang sulit berhenti menghisap rokok.

Baca juga :  Mengkonsumsi Tanaman Kumis Kucing Saja Tidak Cukup untuk Mencegah Sakit Penyakit. Anda Tetap Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

1.Bulatkan Niat Anda

Kita semua sudah tahu, untuk melakukan sesuatu itu dimulai dari niat. Niat Anda sendiri untuk berhenti merokok harus kuat. Jika niat anda untuk berhenti merokok goyah atau tidak kuat, Anda akan kembali lagi merokok. Temukanlah alasan atau tujuan yang kuat untuk anda berhenti merokok.

agen asuransi allianz

2.Rubah Pola Pikir

Terkadang pola pikir kita yang salah selama ini, kita selalu berpikir susah untuk berhenti merokok. Tidak juga, mulailah merubah pola pikir Anda, bahwa anda bisa berhenti merokok.

3. Jauhi Lingkungan Perokok

Lingkungan juga sangat berpengaruh bagi anda yang ingin berhenti merokok, oleh karena itu batasilah pergaulan dengan lingkungan para perokok. Carilah teman yang bukan perokok.

4. Hisaplah Permen

Cara ini cukup ampuh untuk mengatasi keinginan merokok, dengan menghisap permen keinginan Anda untuk merokok dapat dialihkan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin berhenti merokok, tidak ada salahnya juga Anda mencari informasi tentang penyakit-penyakit yang di timbulkan akibat merokok. Dan beli lah asuransi kesehatan Allianz sesegera mungkin. Tidak masalah jika Anda sulit untuk membuang kebiasaan merokok yang sudah melekat dan Anda sulit untuk melakukan semua tips yang telah dijabarkan di atas agar Anda dapat berhenti merokok asalkan saat ini Anda sudah terlindungi oleh asuransi kesehatan Allianz.

Karena jika Anda telah memiliki asuransi kesehatan Allianz, setidaknya jika terjadi apa apa dengan diri Anda misalnya sakit dan perlu dirawat di rumah sakit, biaya perawatan selama menjalani rawat inap sudah ada yang talangin dan Anda tidak perlu mengorbankan simpanan Anda selama ini untuk membayar itu semua.

Apabila budget Anda terbatas, Anda dapat memulai membeli asuransi kesehatan Allianz mulai dari plan yang kecil terlebih dahulu agar premi bulanan nya murah. Seiring waktu jika penghasilan Anda meningkat, Anda dapat mengajukan upgrade ke plan/paket yang lebih tinggi agar plafon perlindungan nya juga lebih besar.

Baca juga :  Latihan Yoga Saja Tidak Cukup untuk Menjaga Kesehatan. Anda Butuh Asuransi kesehatan Allianz

Sekarang yang terpenting adalah mesti dan wajib ada asuransi kesehatan Allianz dulu apabila Anda sama sekali belum ada asuransi kesehatan. Menjalani hidup tanpa memiliki asuransi kesehatan Allianz sama sekali, sangatlah beresiko, apalagi jika Anda adalah seorang perokok.

Tidak peduli Anda adalah seorang perokok atau bukan, Anda sudah merokok atau belum, apapun jenis rokok yang Anda hisap, Anda wajib punya asuransi kesehatan Allianz mulai dari sekarang.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...