Boleh Makan Daging Kambing Asalkan Sudah memiliki Asuransi Jiwa Allianz

Boleh Makan Daging Kambing Asalkan Sudah memiliki Asuransi Jiwa Allianz. Ya benar, silahkan Anda makan apa saja diluaran dan tidak ada pantangan asalkan Anda sudah membeli perlindungan asuransi jiwa Allianz. Terutama jika Anda sudah berkeluarga dan anak anak Anda masih kecil. Kasihan mereka jika terjadi apa apa pada Anda nantinya karena kerakusan Anda dalam hal makanan.

Daging kambing itu panas. Dan jika Anda penderita hipertensi atau kelostrol maka mengkonsumsi daging kambing bisa membuat memperparah kondisi Anda. Jadi silahkan saja Anda mau makan apa saja termasuk daging kambing yang banyak namun pastikan juga kalau Anda sudah terlindungi dengan asuransi jiwa Allianz. Jangan sampai keluarga jadi korban gara gara Anda tidak bisa mengerem nafsu makan.

Dengan memiliki asuransi jiwa Allianz maka keluarga Anda akan menerima uang santunan dalam jumlah besar (mulai dari ratusan juta rupiah sampai milyaran rupiah tergangung kesepakatan) pada saat terjadi musibah yang menimpa Anda selaku suami/ayah/kepala keluarga/pencari nafkah utama seperti meninggal dunia. Sehingga keberlangsungan hidup dari istri dan anak anak akan lebih terjamin jikalau Anda telah tiada dan tidak bersama sama mereka lagi.

Perayaan hari raya Idul Adha merupakan moment yang sangat di tunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia terutama di Indonesia. Idul adha atau lebaran haji merupakan suatu perayaan untuk memotong hewan qurban dan untuk saling berbagi.

Daging yang lazim dikonsumsi pada saat hari raya Qurban adalah daging sapi dan kambing. Daging kambing kaya akan protein berkualitas tinggi dan zat besi. Konsumsi daging kambing juga akan meningkatkan penyerapan zat besi nonheme dari makanan nabati. Daging kambing juga kaya akan seng.

Baca juga :  Alasan yang Paling Masuk Akal Mengapa Setiap Orang Harus Memiliki Asuransi Tapro Allianz

Tapi sayangnya daging kambing tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan karena kandungan kolesterol yang dimiliki cukup tinggi.

Maka dari itu untuk mencegah darah tinggi dan kolestrol naik, sebaiknya Anda terapkan tips kesehatan berikut ini, berikut penjelasannya :

Kombinasikan dengan sayur dan buah

agen asuransi allianz

Ketika mengkonsumsi daging seimbangkan juga dengan sayuran dan buah juga agar dapat menatralisir kolestrol yang terkadung di dalam daging tersebut.

Jangan makan daging sebelum tidur

Jangan mengonsumsi daging sesaat sebelum tidur karena daging membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dapat dicerna ke dalam tubuh. Apabila Anda makan daging lalu tidur maka lemak dari daging tidak akan terproses dengan baik menjadi energi dan justru akan menumpuk dalam tubuh dan menimbulkan banyak penyakit. Jadi sebaiknya makanlah daging selambat-lambatnya 2 jam sebelum tidur.

Perbanyak minum air putih terutama air hangat

Daging kambing dan sapi banyak mengandung lemak jenuh. Lemak jenuh ini dapat meningkatkan kolesterol darah, apalagi jika dipadukan dengan santan dan juga minuman-minuman berkalori. Minum air hangat bisa membantu membersihkan kerongkongan. Selain itu, perbanyak minum air putih setidaknya 5-8 gelas per hari untuk membantu melancarkan pencernaan setelah banyak makan makanan berbahan dasar daging.

Tips tersebut di atas juga tidak bisa menjamin kalau Anda tidak akan mati muda jika dilakukan. Lebih aman jika Anda telah melindungi diri dengan menjadi peserta asuransi jiwa Allianz. Anda mau menjalani pola hidup sehat atau tetap mau mengedepankan selera makan Anda silahkan saja asalkan Anda sudah memikirkan konsekuensi nya baik baik.

Kasihan istri dan anak anak Anda apabila Anda masih bersikpa egois seperti itu tanpa memikirkan nasib mereka kelak jika Anda tiba tiba tidak ada di sini mereka. Kecuali jika Anda sudah terlindungan dengan asuransi jiwa Allianz, tentunya itu lebih baik demi kesejahteraan hidup dari orang orang yang Anda sayangi kelak.

Baca juga :  Tapro Allianz Untuk Pelunasan Hutang

Asuransi jiwa Allianz hanya dapat dibeli selagi Anda masih sehat secara jasmani maupun rohani dan tidak mengidap sakit penyakit atau gangguan kesehatan tertentu. Oleh sebab itulah maka semakin cepat memiliki perlindungan asurnsi Allianz ini semakin baik.

Sebelum sakit penyakit menyerang tubuh Anda, sebaiknya sudah mempersiapkan asuransi Allianz sebagai perlindungan. Dengan menyisihkan Rp. 500.000 per bulan untuk membayar premi asuransi, maka Anda sudah dapat menjadi peserta dari asuransi Allianz.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...